Rekomendasi Build Ling Tersakit Full Damage 2023

Salah satu hero assassin terbaik yang ada dalam Mobile Legends adalah Ling. Dengan build tersakit, Ling bisa memberikan damage output yang sangat tinggi.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya pro player yang menggunakan Ling, salah satunya adalah ONIC Kairi ketika bermain di turnamen M4.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang build Ling tersakit penuh dengan item Physical Attack. Namun, kamu harus mengetahui bahwa pembuatan item untuk setiap karkakter biasanya akan lebih baik ketika melihat komposisi tim dan kondisi sebuah match.

Baca Juga: Rekomendasi Build Lapu Lapu Tersakit 2023

Rekomendasi Build Ling Tersakit 2023

Build Ling tersakit memerlukan kombinasi item yang memberikan stat Physical Attack. Tidak hanya itu, beberapa item di bawah ini juga memberikan stat durabilitas, Movement Speed, hingga Physical Penetration untuk hero tank. Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Berserker’s Fury

Berserker's Fury untuk Ling
Berserker’s Fury untuk Ling. Sumber: VCGamers

Berserker’s Fury bisa menjadi item yang cocok untuk Ling. Pasalnya, item ini memberikan tambahan stat berupa +65 Physical Attack dan +25% Crit Chance.

Memiliki Crit Chance yang tinggi dari awal game akan sangat menguntungkan, ditambah Physical Attack yang tinggi maka damage dari Ling akan semakin sakit.

Tidak hanya itu, item ini juga memberikan +40% Crit Damage sebagai atribut unik. Terakhir, Ling akan mendapatkan tambahan stat Physical Attack ketika berhasil mengeluarkan damage Critical.

Secara keseluruhan, Berserker’s Fury akan sangat membantu Ling dalam melaksanakan tugasnya yakni melakukan pickoff hero musuh.

Baca Juga: Build Beatrix Tersakit 2023 Versi RRQ Skylar

Windtalker

Build Ling Tersakit Windtalker
Build Ling Tersakit Windtalker. Sumber: VCGamers

Item berikutnya berupa item yang memberikan stat berguna seperti penambahan Attack Speed, Movement Speed, dan juga Crit Chance.

Ling akan terbantu dengan adanya +40% Attack Speed untuk basic attack, +20 Movement Speed untuk roaming, dan juga +10% Crit Chance untuk menambah kesempatan mengeluarkan Critical Damage.

Selanjutnya, Windtalker juga memberikan pasif unik bernama Typhoon. Typhoon akan menyediakan buff untuk Basic Attack sehingga damage output dari Ling akan lebih sakit.

Baca Juga: Build Martis Tersakit 2023, Gampang Savage!

Ice Hunter’s Tough Boots

Ice Hunter Tough Boots
Ice Hunter Tough Boots. Sumber: VCGamers

Untuk item sepatu, Ling bisa menggunakan Ice Hunter’s Tough Boots. Pada dasarnya, Tough Boots akan memberikan +40 Movement Speed seperti item sepatu lainnya.

Selanjutnya, Ling juga akan mendapatkan +22 Magic Defense. Stat tersebut cocok ketika Ling melawan hero dengan Magic Damage.

Sebagai jungler, tentunya Ling menggunakan Retribution. Terdapat modifikasi terhadap Tough Boots yakni menjadi Ice Hunter’s Tough Boots.

Ice Hunter’s Tough Boots akan memberikan buff berupa tambahan damage setelah memberikan damage kepada creep.

Endless Battle

Build Ling Tersakit Endless Battle
Endless Battle untuk Ling. Sumber: VCGamers

Endless Battle akan sangat berguna bagi Ling karena sebagai hero Physical Attack, ia sering menggunakan skill. Gameplay tersebut akan selaras dengan pasif unik Endless Battle.

Sebelum membahas pasif unik, tentunya kita akan membahas atribut yang diberikan oleh item satu ini. Terdapat tambahan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP untuk durabilitas, +10% Cooldown Reduction, dan +5% Movement Speed untuk kelincahan Ling.

Seluruh stat tersebut sangatlah berguna bagi Ling. Penambahan Physical Attack, HP untuk durabilitas, CDR untuk spam skill, dan juga Movement Speed.

Untuk pasif unik, Ling akan mendapatkan buff terhadap Basic Attack setelah menggunakan skill sebesar 60% sebagai ekstra True Damage.

Malefic Roar untuk Build Ling

Malefic Roar untuk Build Ling
Malefic Roar untuk Build Ling. Sumber: VCGamers.

Item terakhir untuk rekomendasi Ling tersakit adalah Malefic Roar. Seperti item Physical Attack lainnya, Malefic Roar memberikan tambahan Physical Attack hingga +60 sebagai atribut utama.

Selanjutnya, terdapat atribut kedua yakni atribut unik yang meningkatkan +35% Physical Penetration. Atribut unik ini sangatlah berguna, khususnya untuk melawan hero tank dengan Physical Defense.

Terakhir, ketika Ling menggunakan Malefic Roar, hero ini juga akan mendapatkan tambahan Physical Penetration sesuai dengan Physical Defense yang dimiliki hero musuh.

Demikian pembahasan mengenai build Ling tersakit full damage tahun 2023, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan promo yang masih tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!