Build Leomord Jungle MLBB Tersakit Season 26

Build Leomord Jungle

Leomord adalah hero Fighter yang bisa kamu gunakan untuk bermain di Jungle jika memiliki build yang sesuai. Maka dari itu, kamu bisa mengikuti build Leomord untuk Jungle yang sesuai dengan kondisi dan situasi suatu pertandingan.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang rekomendasi build Leomord Jungle tersakit dan terbaru di Season 26 ini. Penasaran apa saja item yang cocok untuk Leomord? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Rekomendasi Build Xavier EXP Lane Season 26 

Daftar Item Build Leomord Jungle Season 26

Ice Hunter’s Tough Boots

Build Leomord Jungle Tough Boots
Tough Boots untuk Leomord Jungle. Sumber: VCGamers

Item pertama untuk Leomord yang bertugas sebagai Jungler adalah Tough Boots dengan Ice Retribution yakni Ice Hunter’s Tough Boots.

Dengan adanya Tough Boots, Leomord bisa lebih cepat melakukan rotasi camp jungle berkat +40 Movement Speed dan mendapatkan stat Magic Defense hingga +22.

Terlebih, Tough Boots juga memiliki pasif unik yang bernama Fortitude. Fortitude akan mengurangi durasi CC dan Slow sebesar 30%, sehingga Leomord akan lebih kebal terhadap CC seperti Stun, Taunt, dan lain-lain.

Baca Juga: Rekomendasi Build Lesley MLBB Tersakit Season 26

Hunter Strike

Hunter Strike
Hunter Strike untuk Build Leomord. Sumber: VCGamers

Selanjutnya, build Leomord selanjutnya adalah item bernama Hunter Strike. Item ini populer di kalangan hero jungler dengan Physical ATK karena memberikan stat tambahan +80 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction.

Dengan adanya tambahan stat Physical Attack, maka damage dari Leomord akan lebih sakit. Tidak hanya itu, terdapat juga Cooldown Reduction sehingga Leomord akan lebih sering menggunakan skill yang tersedia.

Hunter Strike juga memiliki dua pasif unik. Pertama, Leomord akan mendapatkan +15 Physical Penetration. Kedua, terdapat juga pasif untuk Retribution yang meningkatkan Movement Speed jika memberikan damage terhadap musuh atau creep hutan.

Baca Juga: Build Tersakit Top 1 Global Saber! Sekali Combo Autowin!

Blade of Despair

Blade of Despair
Leomord Blade of Despair. Sumber: VCGamers

Blade of Despair adalah item yang meningkatkan stat Physical Attack dan Movement Speed secara signifikan. Tambahan Physical Attack yang bisa kamu dapatkan adalah +160, angka yang tidak sedikit.

Selain Physical Attack, kamu juga akan mendapatkan +5% Movement Speed yang cukup berguna untuk melakukan gank, rotasi, hingga membunuh creep hutan dengan lebih cepat.

Hero yang membeli Blade of Despair juga akan mendapatkan pasif unik bernama Despair. Dengan adanya Despair, hero yang menggunakan BoD akan mengeluarkan damage yang lebih sakit ketika musuh memiliki HP kurang dari 50%.

Endless Battle

Build Leomord Jungle Endless Battle
Endless Battle. Sumber: VCGamers

Endless Battle adalah item damage yang juga memiliki penambahan stat durabilitas. Karena Leomord adalah hero fighter, tentunya ia memerlukan HP yang cukup untuk membuka teamfight.

Item ini akan memberikan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, 10% Cooldown Reduction, dan juga +5% Movement Speed.

Semua stat tambahan di atas sangatlah berguna untuk Leomord. Stat Physical Attack akan memberikan damage yang lebih besar dan dengan adanya +250 HP, Leomord akan lebih tanky.

Selain itu, terdapat juga stat +5 Mana Regen dan 10% Cooldown Reduction yang berarti bahwa Leomord akan lebih sering menggunakan skill dan menambahkan damage output terhadap musuh.

Terakhir, Endless Battle memberikan pasif unik berupa tambahan True Damage untuk Basic Attack dan memberikan +10% Movement Speed setelah mengeluarkan True Damage tersebut.

Malefic Roar

Item Jungle Malefic Roar
Item Malefic Roar. Sumber: VCGamers

Malefic Roar adalah salah satu item damage yang memberikan stat cukup bagus. Pertama, item ini memberikan +60 Physical Attack yang sangat berguna bagi Leomord.

Selanjutnya, terdapat atribut unik yang akan memberikan Physical Penetration hingga +35%. Physical Penetration sangat penting untuk membunuh hero tank karena akan menghiraukan Armor yang dimiliki hero tank musuh.

Pasif unik yang dimiliki Malefic Roar juga sangat membantu Leomord untuk membuh hero tank musuh. Setiap poin Physical Defense musuh akan menambahkan Physical Penetration dan maksimal Physical Penetration yang didapat adalah hingga 20%.

Windtalker

Windtalker untuk Leomord Jungle
Windtalker untuk Leomord Jungle. Sumber: VCGamers

Item terakhir untuk build Leomord Jungle adalah Windtalker. Item ini memberikan stat tambahan yang sangat berguna yakni +40% Attack Speed, +10% Crit Chance, dan juga +20 Movement Speed.

Stat di atas sangatlah membantu Leomord untuk mengeluarkan damage yang lebih sakit terhadap musuh. Attack Speed yang diterima oleh Leomord dari item ini sangat tinggi yakni hingga +40%.

Selanjutnya, +10% Crit Chance juga sangat berguna karena jika damage yang dikeluarkan berupa crit, maka tentunya damage akan lebih sakit. Tambahan Movement Speed untuk Leomord juga cukup berguna seperti yang sudah dibahas di atas.

Terakhir, Windtalker juga memberikan pasif unik bernama Typhoon yang akan memberikan buff terhadap Basic Attack berupa Magic Damage. Tidak hanya Basic Attack, stat Crit Chance, Movement Speed, dan Attack Speed juga akan mendapatkan buff.

Demikian pembahasan mengenai build Leomord Jungle, semoga bermanfaat!

Yuk top up Diamond Mobile Legends: Bang Bang di VCGamers Marketplace! Banyak promo yang masih tersedia lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!