Intip! Build Lee Sin Wild Rift yang Sakit di Patch 3.01

Build Lee Sin Wild Rift

Build Lee Sin Wild Rift yang satu ini bisa menjadi salah satu referensi kamu pada saat bermain jungler di wild rift. Nah, kamu bisa mengkombinasikan dari beberapa kriteria yang bisa kamu gunakan agar kamu lebih terampil dan baik lagi menggunakan lee sin. Untuk skema permainan yang mudah dan tepat. Untuk itu simak artikel berikut ini.

Wild Rift adalah salah satu game MOBA Mobile yang murtad dari PC. Namun, saat ini di PC masih ada. Karena melihat potensi yang cukup besar pada MOBA mobile. LOL : Wild Rift ini menjadi salah satu game yang cukup atraktif dimana menyajikan grafik yang menarik dibandingkan dengan kompetitor mereka.

Lee Sin adalah salah satu jungler yang sangat OP (Overpowered). Namun, hal ini bisa kamu maksimalkan lagi agar gameplay yang kamu mainkan lebih menarik. Yuk simak Build Lee Sin Wild Rift.

Baca Juga : Simak! 5 Tips Bermain Vayne Wild Rift

Kelebihan  dan Kekurangan Lee Sin

Build Lee Sin Wild Rift

Lee sin ini sangat bagus untuk kamu gunakan di area jungler. Champions yang satu ini memiliki durability yang cukup tinggi untuk melawan musuh dan memiliki damage yang tidak ngotak. Damage yang dihasilkan oleh champions yang satu ini sangat IMBA dan bagus untuk kamu jadikan salah satu referensi dari jungler terbaik yang ada di wild rift.

Champions yang satu ini sangat bisa kamu andalkan untuk melakukan dive ke musuh. Sehingga, kamu tidak usah melakukan back up dari kawan kamu sendiri. Lee Sin memilliki skill knocked up dimana kamu bisa mengandalkan hal tersebut agar kamu tidak selalu dimakan oleh musuh.

Skill dari champions yang satu ini juga cukup impresif dan banyak sekali yang mengandalkan skill yang satu ini karena damagenya tinggi dan banyak kombinasi skill yang bisa kamu gunakan.

Namun, pada sisi kelemahan dari lee sin sendiri. Bagi kamu yang masih awam dengan permainan MOBA dan Wild Rift akan sulit untuk menggunakan champions yang satu ini. Terlebih lagi lee sin ini sangat mudah untuk ditaklukan pada champions yang memiliki crowd control yang tinggi. Sehingga, kamu harus dapat mengestimasi hal tersebut.

Baca Juga : Penting! Tips Bermain Zed Wild Rift 2022

Build Lee Sin Wild Rift

Tips Bermain Lee Sin Wild Rift

Champions yang satu ini memiliki salah satu kemampuan yang unik. Build Lee Sin ini pastinya menjadi salah satu senjata utama kamu dalam membentuk serangan yang lugas dan tepat.

Kamu dapat mengendalikan permainan yang memukau untuk lebih memusatkan area lawan. Namun, seringkali lee sin ini sangat mudah untuk kamu alihkan dalam permainan yang lain. Untuk itu yuk simak build lee sin berikut ini.

Baca Juga : Intip! 5 Tips Bermain Lee Sin Wild Rift

Youmuu’s Ghostblade

Youmuu's Ghost Blade

Item ini sangat wajib untuk lee sin beli karena skill dari lee sin dan item ini sangat sinkron dan lebih apik dibandingkan dengan item ofensive lainnya. Kamu bisa membelli item ini dengan harga 3.000 Gold dan kamu akan mendapatkan 50 Attack Damage serta 10 Haste Ability. Pastinya, hal tersebut bisa kamu lebih baik lagi dalam melakukan youmuus ghostblade.

Black Cleaver

Black Cleaver

League of Legends Wild Rift Black Cleaver adalah item Fisik Top Tier seharga 3000 Gold. Sering dibangun di atas juara Attack Damage seperti Jarvan IV dan Kha’Zix, ini karena +350 Max Health +35 Attack Damage +25 stat Ability Haste yang kamu terima dari Black Cleaver di Wild Rift.

Pastinya dengan build lee sin yang satu ini kamu bisa lebih stabil lagi dalam permainan. Karena black cleaver ini dapat kamu gunakan untuk mengindentifikasi beberapa lawan. Item ini bisa menjadi salah satu item unggulan yang akan kamu gunakan nanti di in-game.

Mortal Reminder

Mortal Reminder

League of Legends Wild Rift Mortal Reminder adalah item Fisik Top Tier seharga 2950 Gold. Sering dibangun di atas Champions yang memiliki tingkat skill yang tinggi dan physical damage yang mumpuni seperti Corki dan Lucian, ini karena +45 Attack Damage yang Anda terima dari Mortal Reminder di Wild Rift.

Build Lee sin wild rift yang satu ini sangat pantas untuk kamu dapatkan. Pastinya, hal ini bisa menjadi opsi kamu dalam bermain jungler. Item ini cukup impresif untuk kamu kombinasikan dengan skill ultimate dari lee sin.

Guardian Angel

Guardian Angel

The Guardian Angel adalah item dalam game yang tersedia di Wild Rift. Ini menghidupkan kembali pemain setelah menerima kerusakan mematikan dan memiliki cooldown 3 menit. Seiring dengan pasif revival, item tersebut memberi Anda tambahan 45 damage serangan dan 40 armor.

Item ini sangat OP (Overpowered) dan sangat baik untuk kamu gunakan sebagai salah satu item dari lee sin. Karena skill ini akan merusak lawan lebih berat lagi dengan penggunaan skills dari lee sin yang memukau.

Death’s Dance

Death's Dance

League of Legends Wild Rift Death’s Dance adalah item Fisik Top Tier seharga 3000 Gold. Sering dibangun di atas juara Attack Damage seperti Camille dan Darius, ini karena +300 Max Health +35 Attack Damage +15 statistik Ability Haste yang kamu terima dari Death’s Dance di Wild Rift.

Item ini cukup impresif apabila dikombinasikan dengan build lee sin wild rift yang lainnya. Karena skills 2 dan skills 3 sangat membutuhkan maksimal penerimaan damage yang cukup impresif.

Plated Steelcaps

Plated Steelcaps

Build lee sin wild rift yang terakhir bisa kamu gunakan adalah plated steelcaps. Item sepatu ini akan meningkatkan movement speed kamu sebesar +40 dan Perlindungan armor +15. Kamu akan lebih terlindungi dibandingkan kamu dengan yang lain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!