5 Item Build Lapu-lapu Tersakit Untuk September 2022

build Lapu-lapu

Item build Lapu-Lapu Mobile Legends untuk September 2022 banyak dicari para pemain untuk digunakan dalam pertempuran.

Lapu-Lapu merupakan salah satu hero fighter yang terinspirasi dari mitologi di Mobile Legends. Ia merupakan salah satu hero yang telah beradaptasi dengan hero yang bisa bertarung di Land of Dawn.

Dia bukanlah karakter paling populer di Mobile Legends season 24 kali ini. Pasalnya, ia kalah dari karakter populer lainnya seperti Gloo, Esmeralda, Uranus, dan sebagainya.

Tetapi untuk item build Lapu-Lapu September 2022 kamu akan membutuhkan skill dengan cooldown yang sangat singkat. Kemungkinan kamu akan dianggap nge-hack oleh musuh.

Daftar Item Build Lapu-lapu September 2022

Item wajib untuk build Lapu-Lapu di Mobile Legends bisa kamu baca dan simak pada uraian yang ada di bawah ini.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warruir Boots sebagai item terbaik untuk Lapu-lapu

Warrior Boots adalah alas kaki yang akan meningkatkan movement speed sebesar 40 dan physical defense sebesar 22. Kamu harus membuat item ini saat berada di jalur melawan musuh bertipe serangan fisik.

Namun, jika lawan kamu adalah seorang mage atau fighter, kamu harus mengubah sepatu bot ini menjadi “Sepatu Tough”. 

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke
bloodlust axe sebagai item terbaik untuk Lapu-lapu

Bloodlust Axe merupakan item attack yang harus di-craft menggunakan Lapu-Lapu di Mobile Legends. Pasalnya, Bloodlust Axe akan memberikan tambahan 70 physical attack, 20 persen spellcasting dan 10 persen skill reduction. Dengan semua statistik tambahan ini, ini sangat berguna dalam pertempuran, dan tidak mudah untuk dirobohkan. 

War Axe

War Axe oke
war axe sebagai item terbaik untuk Lapu-lapu

Setiap 3 detik, item ini memberikan damage tambahan kepada musuh dengan 9 serangan fisik, menumpuk hingga 8 hingga 72 serangan fisik.

Tentu saja ini adalah jumlah damage yang sangat tinggi, cocok untuk karakter yang bisa terus menerus memberikan damage, baik itu skill maupun basic attack. 

Antique Cuirass

Build Grock Antique Cuirass
Antique Cuirass sebagai item terbaik untuk Lapu-lapu. Sumber: VCGamers

Menggunakan skill atau serangan dasar meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 2 persen dan meningkatkan pertahanan fisik dan magis sebanyak 4, menumpuk hingga 5 kali. Penggunaan kemampuan ini hanya diaktifkan setiap 4 detik sekali. 

Baca juga: Rekomendasi Build Lapu-Lapu Tersakit 2022

Athena Shield

Build Grock Athena's Shield
Athena’s Shield sebagai item terbaik untuk Lapu-lapu. Sumber: VCGamers

Item ini memiliki pasif unik yang aktif saat pertama kali memberikan magic damage. Mengurangi kerusakan sihir sebesar 25 persen selama 5 detik. Efek ini memiliki cooldown 10 detik.

Seperti fighter lainnya, hero ini sangat lemah terhadap kemampuan stun atau crowd control lawan. Selain itu, status equipment-nya tidak memungkinkan kamu untuk membunuh karakter musuh dengan HP tinggi di level yang sama dengan mudah.

Baca juga: Hero Counter Lapu Lapu Terkuat Di Mobile Legends 2022

Kesulitan ini akan terasa di kemudian hari, karena karakter fighter jenis ini dipaksa untuk berubah menjadi setengah tank agar bisa bertarung lebih lama.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!