Build Lapu Lapu Ala Sanford, Keras Banget!

Build Lapu Lapu Sanford

ECHO Sanford memiliki statistik hero Lapu Lapu yang menakjubkan. Dengan build Lapu Lapu yang sesuai, win rate yang dimiliki Sanford dengan hero tersebut adalah 100% dari lima game.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang build Lapu Lapu oleh Sanford pada game ketiga menghadapi Blacklist International. Yuk simak pembahasan build-nya di bawah ini!

Baca Juga: Build Lunox Ala Bennyqt, Sang Final MVP M4 World Championship

Daftar Build Lapu Lapu ECHO Sanford

Sanford menggunakan Lapu Lapu pada game ketiga Grand Final M4 dan mendapatkan status MVP pada game tersebut. Berikut ini adalah build Lapu Lapu yang ia gunakan.

Warrior Boots

Warrior Boots untuk Lapu Lapu
Warrior Boots untuk Lapu Lapu

Pilihan sepatu yang digunakan oleh Sanford adalah Warrior Boots. Sepatu ini memberikan +40 Movement Speed dan juga +22 Physical Defense.

Sebagai fighter, Lapu Lapu harus memiliki atribut durabilitas dan Warrior Boots akan sangat membantu karena memberikan atribut Physical Defense.

Selain itu, Warrior Boots juga memberikan tambahan Physical Defense ketika Lapu Lapu terkena Basic Attack dari hero musuh.

Baca Juga: Build Estes Ala OhMyV33Nus Blacklist International di M4

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe
Bloodlust Axe Item Damage Lapu Lapu

Item selanjutnya untuk Lapu Lapu adalah Bloodlust Axe. Selain memerlukan atribut durabilitas, Lapu Lapu juga membutuhkan tambahan Physical Attack untuk damage output yang tinggi.

Bloodlust Axe akan memberikan +70 Physical Attack dan juga +10% Cooldown Reduction sehingga Lapu Lapu bisa lebih sering menggunakan skill.

Terdapat juga atribut durabilitas tambahan berupa +20% Spell Vamp. Dengan memiliki Spell Vamp, Lapu Lapu bisa mengembalikan HP berdasarkan damage output dari skill.

Baca Juga: Build Benedetta Tersakit 2023 Versi BLCK EDWARD di M4

Dominance Ice

Dominance Ice
Dominance Ice sebagai Item Durabilitas

Lebih sering menggunakan skill akan menyebabkan Mana yang lebih cepat terkuras. Maka dari itu, Sanford membuat Dominance Ice untuk menambahkan Mana.

Terdapat tambahan +500 Mana, +70 Physical Defense, dan juga +5% Movement Speed untuk keperluan mobilitas.

Terakhir, Dominance Ice juga memberikan dua pasif unik yang sangat berguna bagi Lapu Lapu sebagai hero fighter.

Pasif unik pertama bernama Arctic Cold akan mengurangi 25% attack speed hero yang mendekati Lapu Lapu.

Kedua, Dominance Ice memberikan pasif unik bernama Life Drain yang mengurangi kuantitas Shield dan Healing musuh hingga 50%.

Athena’s Shield

Athenas Shield untuk Build Lapu Lapu
Athenas Shield untuk Build Lapu Lapu

Athena’s Shield adalah item selanjutnya untuk Lapu Lapu. Item ini sangat bagus mengingat adanya tambahan atribut durabilitas yakni +900 HP, +62 Magic Defense, dan juga +2 HP Regen.

Atribut di atas sangat berguna ketika berhadapan dengan komposisi tim oleh Blacklist International dalam game ketiga.

Selanjutnya, Athena’s Shield juga memberikan pasif unik bernama Shield. Shield akan memberikan 25% Magic Damage Reduction selama 3 detik setelah menerima Magic Damage.

Baca Juga: Rekomendasi Build Natalia Tersakit 2023

Build Lapu Lapu: Hunter Strike

Hunter Strike untuk Item Damage Lapu Lapu
Hunter Strike untuk Item Damage Lapu Lapu

Item terakhir untuk Lapu Lapu dalam game ketiga adalah Hunter Strike. Hunter Strike merupakan item Physical Damage yang sangat bagus mengingat tambahan +80 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction.

Setelah itu, terdapat juga atribut +15 Physical Penetration yang efektif melawan hero tank dengan Physical Defense.

Pasif unik yang dimiliki Hunter Strike bernama Retribution, memberikan 50% Movement Speed ketika memberikan damage terhadap hero atau creep yang sama lima kali berturut-turut.

Sebelum menyelesaikan build Lapu Lapu, game ketiga sudah berakhir. Demikian pembahasan mengenai build Lapu Lapu oleh Sanford, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace Digital dan nikmati layanan terpercaya, aman, dan lebih murah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!