5 Item Build Kimmy Tersakit Untuk September 2022

build Kimmy

Kimmy adalah karakter Mobile Legends yang mengambil peran sebagai mm. Tak banyak yang tahu dengan item build Kimmy di Land Of Dawn.

Karakter ini berbeda dengan karakter mm lainnya karena penembak dapat melakukan serangan normal secara bergiliran. Untuk itulah kamu perlu mengetahui damage-nya di Mobile Legends.

Dalam hal menembak, hanya ada beberapa karakter seperti menembak yang bisa menembak sambil berjalan. Tentu saja, karakter seperti itu memiliki kelebihan dalam peran sebagai mm.

Di season sekarang, Kimmy cukup efektif sebagai Mage Midlaner. Apalagi jika dipadukan dengan hero tank seperti Lolita, Akai dan Tigreal.

Dengan damage yang tinggi, apalagi burst, hero ini bisa membawa rekan satu timnya. Mungkin semua pengguna lama sudah pernah merasakan kengerian karakter ini baru saja diluncurkan. Namun, popularitasnya telah menurun, meskipun sedikit, setelah perubahan.

Daftar Item Build Kimmy September 2022

Dia sangat berbahaya dengan menggunakan item build Kimmy yang tepat, apalagi jika kamu mengikuti beberapa rekomendasi item di bawah ini.

Genius Wand

Genius Wand
Genius Wand sebagai item terbaik untuk Kimmy

Item Genius Wand berguna untuk sangat mengurangi magic defense karakter musuh. Karena sudah pasti musuh akan menggunakan alat peraga pertahanan sihir yang kuat saat bertemu dengannya.

Oleh karena itu, Genius Wand sangat berguna dalam situasi ini, memberikan 75 kekuatan mana, 10 penetrasi mana, dan 5 persen kecepatan gerakan.

Memberikan damage pada karakter musuh mengurangi pertahanan sihir mereka sebesar 2-9 (tergantung level). Efek ini berlangsung selama 2 detik. Dapat ditumpuk hingga 3 kali.

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand
Ice Queen Wand sebagai item terbaik untuk Kimmy

Pilihan build Kimmy selanjutnya adalah ice queen wand. Item ini berguna untuk memberikan efek slow kepada musuh, sehingga damage yang diterima olehnya akan memperlambat musuh.

Ditambah 75 mana, 10 persen mana health, 150 mana dan 7 persen movement speed, dan tentunya manfaat dari golden rice yang efektif memberikan damage sepanjang waktu.

Arcane Boots

Arcane-Boots
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Kimmy

Hampir semua karakter membutuhkan sepatu yang memberikan kekuatan ekstra, seperti magic damage dari item ini. Dikombinasikan dengan skill Kimmy’s Burst, properti item ini dapat meningkatkan movement speed sebesar 40 dan magic pen sebesar 10. Oleh karena itu, efek yang dihasilkan akan mempengaruhi skill tersebut. 

Divine glaive

Divine Glaive
Divine Glaive sebagai item terbaik untuk Kimmy

Kemudian gunakan item yang sesuai untuk menggabungkannya dengan tongkat superior atau kristal suci, seperti item ini. Karena item ini memiliki kemampuan unik yang cocok untuk combo mage.

Ketika pertahanan sihir lawan lebih tinggi, penetrasi sihir juga meningkat hingga maksimal 20 persen. Item ini sangat bagus untuk digunakan dengan item pemecah armor dan combo penuh. Atribut item ini adalah 65 kekuatan sihir dan 35 persen penetrasi sihir.

Baca juga: 5 Item Build Kimmy ML Terbaik di Season 25

Holy Crystal

true damage mobile legends calamity reaper
holy crystal sebagai item terbaik untuk Kimmy

Atribut yang sangat kuat dari item ini adalah kemampuan untuk meningkatkan mana sebesar 100. Selain itu, item ini memiliki pasif unik yang sangat bagus untuk semua karakter penyihir, pasif kombo.

Ketika karakter Mage terus menerus mengeluarkan skill, serangan sihir yang diberikan dapat meningkat menjadi 21-35 persen dari total kerusakan sihir. 

Baca juga: Hero Counter Kimmy Terkuat di Mobile Legends 2022

Itulah dia rekomendasi build Kimmy tersakit untuk September 2022 untuk meningkatkan kekuatan membunuh lawan di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!