Build Kaeya Genshin Impact, Cryo Physical DPS F2P Friendly!

kaeya genshin impact build

Kaeya Genshin Impact adalah salah satu karakter standard (standard character) yang diberikan miHoYo secara gratis kepada pemain.

Selain mendapatkan karakter MC yang bisa kamu pilih gender antara perempuan atau laki-laki, kamu dibekali 3 karakter dari awal game yaitu Amber, Lisa, dan Kaeya.

Kamu pun juga akan dibekali Xiangling dan Barbara apabila telah menyelesaikan quest tertentu.

Kaeya termasuk cukup underrated dibandingkan karakter bintang 4 yang lain. Cap sebagai karakter standar menyebabkan, Kaeya dianggap memiliki kekuatan yang inferior dibandingkan karakter yang keluar setelah.

Padahal, Kaeya termasuk DPS atau Sub DPS yang sangat keren. Kaeya bisa kamu build menjadi Cryo Support/ Burst DPS maupun Physical DPS.

VCGamers kali ini akan mengangkat rekomendasi build Kaeya Genshin Impact baik itu sebagai Cryo Support/ Burst DPS maupun Physical DPS.

Rekomendasi Build Kaeya Genshin Impact

Artikel ini akan membahas semua rekomendasi build mulai dari prioritas skill, artefak, hingga rekomendasi tim yang cocok untuk build Kaeya Genshin Impact.

Artefak yang direkomendasikan disesuaikan dengan artefak yang sudah dirilis, dimana artefak baru akan terus bertambah sepanjang update Genshin Impact.

Prioritas Skill untuk Build Kaeya Genshin Impact

kaeya genshin impact elemental skill
Elemental Skill Kaeya Genshin Impact (source: VCGamers)

Kaeya Genshin Impact adalah karakter bintang 4 dengan elemen Cryo dengan senjata pedang.

Normal Attack Kaeya terdiri dari 5 serangan berturut-turut yang memberikan physical damage kepada musuh.

Elemental Skill dan Elemental Burst Kaeya sangat mudah dimengerti dan memiliki banyak kelebihan.

Elemental Skill dari Kaeya yaitu Frostgnaw, Kaeya akan menghasilkan serangan pendek yang memberikan Cryo DMG.

Elemental Skill ini mempunyai cooldown yang sebentar dan menghasilkan 3 partikel energi sehingga bisa ‘mengisi’ Elemental Burst lebih cepat.

Skill ini bisa juga kamu gunakan apabila Kaeya dijadikan Cryo battery untuk mendukung Cryo DPS.

Jika skill pasif Kaeya Genshin Impact Heart of Abyss sudah kamu dapatkan, semua musuh yang terkena Frostgnaw ini dan mengalami reaksi elemental Freeze akan memberikan tambahan partikel energi.

Elemental Burst dari Kaeya yaitu Glacial Waltz, Kaeya akan membuat lingkaran disekelilingnya yang membentuk pecahan es dan memberikan Cryo DMG.

Skill ini bisa kamu gunakan saat Kaeya off field atau kamu gantikan dengan karakter lain dengan tetap memberikan Cryo DMG yang besar.

Untuk build Kaeya Genshin Impact sebagai Physical DPS kamu bisa memprioritaskan skill Normal Attack > Elemental Burst > Elemental Skill.

Build Kaeya Genshin Impact Physical ini akan lebih sering menyerang dengan Normal Attack/ Charged Attack.

Untuk build Kaeya Genshin Impact Cryo Sub DPS/ Burst DPS prioritas skillnya  Elemental Burst lalu Elemental Skill.

Baca Juga: Daftar Istilah di Genshin Impact, Pemula Wajib Tahu Biar Pro!

Artefak yang Cocok untuk Build Kaeya Genshin Impact

kaeya genshin impact artefak
Artefak Kaeya Genshin Impact (source: VCGamers)

Stat yang harus kamu prioritaskan untuk Kaeya Genshin Impact disesuaikan dengan build kamu.

Build Physical DPS akan membutuhkan Crit Rate/DMG,ATK atau ATK%, dan Physical DMG Bonus.

Untuk Cryo Support/ Burst DPS, Kaeya bisa menggunakan stat yang sama hanya goblet diganti menjadi Cryo DMG Bonus. Build ini juga akan sangat cocok kamu tambahkan stat Energy Recharge.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment