Rekomendasi Build Kadita Tersakit 2023, Pake Ini!

build Kadita

Jika kamu ingin membuat seorang hero asal Indonesia semakin menakutkan di Mobile Legends, kamu wajib menggunakan 5 item build Kadita tersakit yang VCGamers News rekomendasikan khusus untuk tahun 2023.

Bagi yang belum tahu hero Kadita menjadi alasan kenapa ia begitu populer di kalangan pemain Mobile Legends, karena dia merupakan hero setengah Assassin Mage

Selain itu, pergerakan hero ini juga sangat baik, sehingga kamu bisa dengan cepat mengejar atau melarikan diri dari musuh. Nah, untuk membuatnya semakin oke, kamu perlu menggunakan lima item build Kadita tersakit 2023 di bawah ini. 

Daftar Item Build Kadita Tersakit 2023

Hero ini terinspirasi dari Nyi Roro Kidul, penguasa lautan dalam mitologi Indonesia. Selain itu, dia memiliki kemampuan ledakan energi yang dapat memberikan damage yang sangat besar kepada musuh, apalagi jika digabungkan dengan rumah yang mematikan. 

Arcane Boots 

Build Guinevere Arcane Boots
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Kadita. Sumber: VCGamers

Kamu harus menggunakan boots untuk item build Kadita tersakit 2023, kamu juga bisa Arcane Boots untuk mendukung kemampuan Kadita. Arcane Boots akan memberikan tambahan 50 movement speed dan 10 magical input. 

Sementara itu, Arcane Boots juga efektif mengurangi Cooldown skill. Asumsikan Anda memiliki level entry +10 ekstra di awal permainan. Hal inilah yang membuat hero ini bisa menghabisi Minion dengan cepat. Oleh karena itu, nanti dapat dikonversi ke jalur lain.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon untuk Xavier EXP Lane, Build Kadita Tersakit,
Lightning Truncheon sebagai item terbaik untuk Kadita. Sumber: VCGamers

Lightning Truncheon adalah rekomendasi item buold Kadita tersakit 2023 kedua versi VCGamers., Jika kamu mencari rumah yang bisa menambah damage Kadita, kamu bisa menggunakan alat pemadam api. Seperti namanya, Lightning Truncheon bekerja seperti baut listrik yang dapat menghancurkan musuh dengan cepat. 

Selain menambah +75 magic power, ada efek reversal saat Kadita menyerang musuh. Setiap 6 detik, skill serangan Kadita akan memberikan 20 hingga 1000 magic damage ketiga hero terdekat.

Jika serangan ini meleset dari musuh, assasin, atau mage, kesehatan mereka akan langsung berkurang setidaknya satu blok. Ini akan sangat mempengaruhi peluang memenangkan pertarungan. Soalnya, ketika mereka ingin berperang, mereka tidak dalam kondisi terbaik. 

Clock of Destiny 

Build Xavier Clock of Destiny, Build Kadita Tersakit,
Clock of Destiny sebagai item terbaik untuk Kadita. Sumber: VCGamers

Item build Kadita tersakit 2023 selanjutnya yang Vicigers pakai adalah langsung Clock of Destiny. Dengan ini, kekuatan hero ini akan lebih mumpuni saat ia ingin bertarung sebagai tim yang memperebutkan satu objektif. Misalnya, berjuang untuk merpati atau gank kedua membantu dengan cara lain.

Soalnya, pasif spesial Clock of Destiny adalah menambahkan 25 Max HP dan 4 Magic Power setiap 20 detik hingga 12 kali. Saat koleksi terkumpul, kamu akan mendapatkan 5 persen magic power plus 300 max mana.

Setelah membelinya, kamu tidak kesulitan untuk menghabisi lawan dengan combo skill miliknya. Apalagi jika berhasil menjebak musuh dengan spell atau mage.

Baca juga: Rekomendasi Hero Combo Kadita ML Terbaik 2022

Genius Wand

Genius Wand, Build Kadita Tersakit,
Genius Wand sebagai item terbaik untuk Kadita. Sumber: VCGamers

Efek penetrasi yang diberikan oleh Genius Wand akan bersinergi dengan baik dengan Divine Glaive. Soalnya, musuh yang membeli pertahanan magis dan item Divine Glaive adalah nilai terbaik.

Untuk setiap poin magic defense yang dimiliki musuh akan dikonversi sebesar 0,1 persen menjadi magic input dan maksimal bisa mencapai 20 persen. 

Oleh karena itu, bisa dibilang pertahanan magis yang dibeli musuh tidak akan berguna. Terlepas dari ukurannya, itu akan meledak dengan benar. 

Holy Crystal

Joy EXP Mobile Legends Holy Crystal
Holy Crystal sebagai item terbaik untuk Kadita. Sumber: VCGamers

Holy Crystal adalah rekomendasi item build Kadita tersakit 2023 yang perlu kamu gunakan.  Meskipun item ini tidak lebih dari kekuatan magis, seperti yang bisa kita lihat, kekuatan magis yang diberikannya sangat besar. 

Selain itu, item ini juga memiliki pasif spesial yang sangat cocok untuk mage manapun, yaitu pasif kombo. Saat mage mengeluarkan skill secara berurutan, serangan sihir ini akan meningkat sebesar 21-35 persen dari damage sihirnya.

Holy Crystal juga memiliki efek pasif yang meningkatkan magic power sebesar 35 persen yang sangat berguna saat war. Artinya untuk setiap 100 magic power, player akan mendapatkan bonus sebesar 35 magic power. Dengan kata lain, semakin besar kekuatan sihirnya, semakin besar pula hadiahnya.

Baca juga: Rekomendasi Hero Combo Kadita ML Terbaik 2022

Nah, itulah lima item build Kadita tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di tahun 2023.

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends murah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!