Rekomendasi Item Build Joy ML Tersakit 2023

Build Joy

Joy merupakan salah satu hero assassin yang masih baru di game Mobile Legends yang langsung menarik perhatian pemain. Dengan menggunakan build Joy tersakit 2023, kamu bisa menguasai Land Of Dawn dengan mudah.

Cekatan, gesit, dan sulit dipegang adalah kekuatan yang menjadikan Joy sebagai salah satu hero yang paling sulit dihadapi. 

Selain butuh tangan yang cepat, skill Joy juga membutuhkan timing yang tepat. Ya, art of joy harus sesuai dengan suara musik.

Jadi penting bagi pemain untuk menggunakan headphone atau headphone saat memainkan hero ini.

Daftar Item Build Joy Tersakit 2023

Karena hero ini masih baru, belum ada equipment yang cocok untuknya. Namun, dengan mengutamakan damage magic kamu bisa menguasainya dengan sempurna. 

Magic Shoes 

Build Xavier EXP Lane Magic Shoes
Build Joy dengan Magic Shoes. Sumber: VCGamers

Untuk sepatu, setidaknya ada dua pilihan terbaik untuk bersenang-senang, yaitu Magic Shoes atau Arcane Boots. Magic Boots sangat bagus jika kamu ingin memiliki sedikit cold skill, karena item sepatu ini memberikan tambahan 10 persen cold reduction. 

Sedangkan Magic Boots bisa digunakan jika ingin joy menghancurkan rasa sakit, karena boots ini memberikan 10 Magic PEN lagi.

Concentrated Energy

Concentrated Energy oke
Concentrated Energy sebagai item Joy. Sumber: VCGamers.

Concentrated Energy adalah sesuatu untuk diserang dan dipertahankan. Fitur utama item ini menambah 70 magic power menjadi 700 HP.

Item ini juga memberikan fitur tambahan yaitu tambahan 25 persen Magical Lifesteal. Atribut magic lifesteal ini sendiri sangat cocok untuk skill Joy 2. 

Pasalnya, saat Joy bersinar ke arah target, ia bisa mendapatkan tambahan HP yang membuatnya memiliki durasi yang lebih lama. 

Glowing Wand

Glowing_Wand-ml-2
glowing wand sebagai item terbaik untuk Joy. Sumber: VCGamers.

Item ketiga yang bisa akrab bagi para pengguna hero Joy. Glowing Wand merupakan salah satu langganan para pemain Mobile Legends. Setelah terhubung, kamu akan mendapatkan poin berupa +75 magic power, +400 HP, dan +5 persen movement speed. 

Pasifnya akan menimbulkan efek burning pada target selama 3 detik dan 1 persen Max Hp damage. Jika mengenai target yang sama, efek api akan lebih buruk karena akan menerima peningkatan 2,5 persen. 

Tentu saja item ini punya damage besar. Item ini berguna untuk meningkatkan damage terutama magic damage. Yang harus kalian ketahui, damage sangat tergantung dari HP hero lawan.

Semakin tinggi sisa HP, semakin banyak damage yang diberikan. Selain itu, damage juga bisa meningkat hingga 2 persen jika kamu menyerang target yang sama berkali-kali dalam waktu singkat.

Baca juga: Mau Counter Joy Mobile Legends? Pakai Hero dan Item ini!

Blood Wings 

Blood Wings
Blood Wings sebagai item Joy ML. Sumber: VCGamers.

Selanjutnya ada item termahal di Mobile Legends yaitu Blood Wings. Mahalnya harga build Joy ini tentunya memberikan pengaruh yang sangat penting. Manfaat tersebut antara lain adalah tambahan kekuatan magis yang signifikan serta peningkatan HP dan hero pengguna. 

Blood Wings akan meningkat sebesar +150 magic power dan +500 HP. Kelebihan dari item ini dapat mempengaruhi ukuran perisai hero hingga 200 persen. Salah satu hal yang membuat hero kamu menjadi besar dengan item ini, salah satunya karena damage-nya. 

Holy Crystal 

Build Guinevere Holy Crystal
Holy Crystal sebagai item terbaik untuk Joy. Sumber. VCGamers.

Item build Joy kelima dari Holy Crystal di dalamnya adalah mainan utama untuk visi Hero Joy. Karakternya bisa memberikan +100 magic power, yang merupakan angka yang cukup besar.

Kelebihan dari item ini dapat memberikan efek magic attack sebesar 21 persen – 35 persen. Jumlah totalnya akan semakin besar tergantung dari level hero yang kamu gunakan. Perasaan yang hebat bukan.

Holy Crystal juga dapat memberikan tambahan +100 magic power yang cocok untuk hero dengan tipe serangan magic. Walaupun sederhana, percayalah bahwa peningkatan sebesar ini cukup untuk membuat hero kalian sulit dikalahkan. 

Selain itu, Holy Crystal juga memiliki skill transenden bernama Mystery. Skill ini akan memberikan efek magic attack hingga 21-35 persen. Namun, peningkatannya tergantung pada level. Semakin tinggi level, semakin besar serangan sihirnya.

Baca juga: Tips Gameplay Joy ML Terbaik, Sikat Semua Musuh!

Kelima item build Joy yang ada di atas bisa memberikan damage besar pada musuh. Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends murah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!