Rekomendasi Build Item Zeus Tersakit di Dota 2 2022

berapa hero dota 2

Apakah kamu ingin membuat hero ini menggila di Dota 2? Maka kamu harus menggunakan rekomendasi Build Item Zeus di tahun 2022.

Berdasarkan peran terbaik Zeus di Mid Laner di Dota 2, gelandang hanya mencoba untuk mencapai +25 yang dijamin. Bagi pemain yang suka bermain di tengah lapangan, kamu mungkin akan sering menggunakannya atau bertemu dengannya di Dota 2. Dia jelas merupakan salah satu hero yang mudah terlihat, namun sedikit licik.

Dia dengan 3 skill aktif dengan damage yang meledak sangat cepat di early game – middle game. Namun saat masuk ke game selanjutnya, sangat sulit untuk memainkannya.

Untuk memenangkan pertandingan jika menggunakan hero ini, kamu harus mengikuti hal tersulit yang dapat digunakan sebagai build item Zeus Mid Laner ini. Mari kita lihat apa yang cocok untuk build item Zeus di Dota 2.

Daftar Build Item Zeus Dota 2

Arcane Boots

Build Item Zeus
Arcane Boots

Zeus merupakan hero dengan konsumsi mana yang sangat besar, terutama di early game. Anda memerlukan Arcane Boots untuk mencapai ini tanpa kembali ke dasar.

Kamu sangat membutuhkan benda ini, karena build item Zeus akan sangat sulit untuk didaki pada awalnya dengan damage yang sangat kecil pada basenya. Jadi gunakan skill 1 untuk farming.

Aether Lens

Aether Lens
Aether Lens

Hero ini memiliki jangkauan yang buruk, jadi kamu harus segera membuat Aether Lens untuk mengembangkan skill jarak jauh.

Aether Lens adalah item yang dapat dibeli di Toko Utama di bawah Magical. Namun, itu membutuhkan item dari Secret Shop untuk diselesaikan.

Aether Lens meningkatkan jangkauan efek secara berbeda per kemampuan. Untuk kemampuan menggunakan proyektil atau kecepatan perjalanan ke jarak tertentu, kecepatan perjalanan tetap sama sementara jarak bertambah kecuali dinyatakan.

Kemampuan tertentu tidak memiliki jangkauan efek yang meningkat, meskipun jangkauan cast mereka ditingkatkan. Kemampuan dengan jangkauan pemain Global telah meningkatkan jarak maksimumnya.

Semua kemampuan yang ditargetkan vektor memiliki jangkauan pemain yang meningkat tetapi tidak jangkauan efeknya.

Veil of Discord

Veil of Discord
Veil of Discord

Jika kamu ingin bermain agresif dengan Zeus, kamu dapat membuat Veil of Discord. Item ini akan menurunkan magic resistance musuh yang cukup besar. 

Hal tersebut tentu akan membuat skill-skill Zeus akan semakin sakit ketika ditargetkan pada hero yang terkena efek dari item ini. 

Aghanims Scepter

Aghanims Scepter
Aghanims Scepter

Dalam beberapa gameplay, terkadang terdapat sejumlah player yang membuat Aghanims Scepter secepat mungkin untuk build item Zeus. 

Hal itu dikarenakan Aghanis dapat memberikan skill tambahan untuk build item Zeus yaitu Nimbus. Nimbus dapat ditargetkan di sekitar peta dan memberi para hero di area Nimbus mini-stup.

Aghanim’s Scepter adalah item yang dapat dibeli di Base Shop, di bawah Magical. Namun, itu membutuhkan item dari Toko Rahasia untuk diselesaikan.

Item tersebut memberikan peningkatan unik pada kemampuan masing-masing pahlawan, terkadang memberikan kemampuan baru.

Dapat ditingkatkan lebih lanjut menjadi ikon Berkah Aghanim.png Berkah Aghanim dengan ikon resep Default.png Resep, buff pasif permanen yang memberikan peningkatan kemampuan yang sama tanpa menggunakan slot item.

Bloodstone

Bloodstone

Build item Zeus tidak hanya bisa mengandalkan Arcane Boots saat kamu masuk ke dalam game nanti, tapi kamu butuh hal-hal agar kamu tidak kehabisan mana.

Bloodstone adalah hal yang baik untuk masalah ini. Hal ini akan memberikan hujan mana yang sangat besar dan hujan akan meningkat karena membunuh hero lainnya. 

Bloodstone adalah item yang terdaftar di Base Shop, di bawah Armor. Namun, itu membutuhkan item dari Secret Shop untuk dirakit. Beberapa contoh spell lifesteal dari sumber yang sama tidak akan ditumpuk. Eja lifesteal dari berbagai sumber menumpuk secara aditif.

Mengganggu kemampuan penyaluran kastor saat dilemparkan. Biaya kesehatan adalah kerusakan murni yang ditandai sebagai Penghapusan HP, sehingga tidak memicu efek kerusakan apa pun.

Meningkatkan lifesteal mantra Bloodstone melawan hero menjadi 60 persen dan melawan creep menjadi 12 persen. Restorasi mana didasarkan pada total nilai spell lifesteal item, termasuk bonus.

Baca juga: Inilah Istilah Dota 2 yang Wajib Kamu Hafal

Octarine Core

Bloodstone
Core

Octarine Core akan menjadi hal lain di game selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk Zeus. Item ini mengurangi semua cooldown skill Zeus sebesar 25 persen.

Nama Octarine merupakan penghormatan kepada Terry Pratchett yang meninggal satu setengah bulan sebelum pengenalan item tersebut.

Dalam seri novel Discworld Pratchett, Octarine, rona ungu kehijauan, adalah warna kedelapan dari spektrum yang terlihat. Disebut warna sihir karena hanya bisa dilihat oleh penyihir (dan kucing) dan sering menyertai pelepasan sihir.

Jika kamu memiliki hero dengan cooldown pendek pada kemampuanmu, pertimbangkan item ini; melemparkan mantra lebih sering dalam satu pertarungan adalah keuntungan besar, dan peningkatan jangkauan casting memungkinkan melakukannya tanpa harus tetap berada di tengah pertarungan untuk durasi yang lama.

Baca juga: Informasi Lengkap Patch Dota 2 7.31d Terbaru!

Jadi ini dia, sebuah rekomendasi build item Zeus di Mid Laner di Dota 2 pada tahun 2022 yang bisa kamu gunakan. Jangan berpikir untuk menggunakannya di lane yang lain ya bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!