Build Item Thamuz Jungler Paling Bagus di Mobile Legends

Thamuz MLBB

Jika kamu ingin mendapatkan win streak dengan mudah di Mobile Legends, maka kamu harus menggunakan rekomendasi build item thamuz jungler paling bagus versi VCGamers.

Mobile Legends telah merilis banyak update hebat terbaru yang bisa kamu coba saat ini. Bahkan dengan hal-hal yang cocok untuk item thamuz jungler di Mobile Legends, sudah pasti sesuatu yang menarik untuk diketahui. Karena kemunculan Hero tersebut, pasti akan merubah meta secara bertahap.

Selain itu, peningkatan lanjutan yang tersedia di Mobile Legends tidak akan hilang dari event. Karena peristiwa dalam game ini baru dan hebat dan misinya sangat menantang bagi kami. 

Bahkan hadirnya sebuah Kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda, menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk kita ketahui sekarang juga. Karena itu merupakan bagian terpenting dari update terbaru yang akan datang, sebagai sebuah Skin Langka yang akan muncul dalam game ini. 

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Lalu demikian untuk item thamuz jungler saat ini Mobile Legends, memang harus kamu ketahui seperti apa dan bentuknya. Menjadikan damage yang akan dikeluarkan sangat maksimal dan ini tidak akan begitu sulit sama sekali. 

Build Item Thamuz Jungler MLBB

Potensi Thamuz menjadi jungler menjadi cukup optimal dan bagus jika dipakai. Hal ini dikarenakan efek hero ini yang baru telah berubah untuk meningkatkan base attack, attack speed, dan still life yang cukup besar.

Dia bisa bergerak dan berputar dengan cepat, sehingga hero ini cocok sebagai jungler. Item berikut ini cocok untuk item thamuz jungler.

Bloodust Axe

Item Thamuz Jungler
BA

Harga dari Bloodust Axe sendiri adalah 1970 gold. Dengan harga yang relatif murah, apa yang harus dimiliki.

Untuk harga yang murah, menaikan item ini sangat bagus karena damagenya lebih sakit dan lebih mudah untuk melakukan spam pada skill lawan daripada pada penempatannya.

Untuk Bloodust Axe pasifnya sangat mudah yaitu memberikan 20 persen magic vampire. Meskipun pasif ini sederhana, itu jauh lebih kuat jika digunakan oleh pahlawan yang tepat.

Corrosion Scythe

Item Thamuz Jungler
Corrosion Scythe

Harga Corrosion Scythe adalah 2050 gold, Corrosion Scythe menawarkan upgrade. Peningkatan objek ini sangat baik karena tidak hanya meningkatkan damage, tetapi juga meningkatkan kecepatan gerakan dan kecepatan serangan. Hero membutuhkan kenaikan ini, terutama di late game.

Setiap base attack yang mengenai lawan akan memberikan efek slow sebesar 8 persen selama 1,5 detik dengan total stack 5. Bahwa benda ini sangat berguna, baik satu maupun setelah lawan.

Setiap serangan dasar meningkatkan kecepatan serangan sebesar 8 persen dalam 5 detik dengan total tumpukan 5. Pastikan kecepatan serangan heromu menjadi gila dan dapat melemahkan lawan.

Endless Battle

Item Thamuz Jungler
EB
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Item thamuz jungler selanjutnya adalah endless battle. Hero ini bisa menjadi salah satu hero terkuat di awal permainan. Hal ini dikarenakan mekanisme skill 1 dan kombinasi skill 2 yang memungkinkan kamu bermain lebih agresif.

Pengguna Thamuz GG pasti akan berjalan bolak-balik untuk membalik dan mengambil cut-off, lalu menyerang dengan serangan dasar yang akan memicu efek serangan lain.

Dibandingkan dengan item damage lainnya, Endless Battle mungkin paling cocok untuk item thamuz jungler. Selain efek lifesteal yang sangat kamu butuhkan dari awal hingga akhir, masih banyak faktor lain yang menjadikan Endless Battle sebagai prioritasmu. Salah satunya adalah efek pasif dari hal ini, keadilan ilahi.

Efek pasif dari item ini akan menyebabkan tambahan 85 persen dari base attack damage setelah menggunakan skill. Karena Thamuz pasti akan terus menggunakan skill ini, efek pasif Endless Battle akan bersinergi dengan skill 1.

Tidak hanya bekerja secara pasif, tetapi menambahkan banyak kualitas lain bisa menjadi hal yang memalukan jika tidak mengabaikannya.

Dari item ini, kamu akan menerima tambahan 250 HP, 10 persen cooldown reduction (CDR), 5 persen action rate, dan tambahan 10 persen action rate, yang akan kamu terima setelah mengaktifkan Divine Effect Justice. 

Warrior Boots

Item Thamuz Jungler
Warruir Boots

Hero ini tidak pernah harus membuat item dari sepatu terlebih dahulu, karena permainan dimulai dengan cepat menggunakan mekanisme skill 1. Hanya jika kamu mampu melakukan Endless Battle, prioritas lainnya adalah aksesori sepatu. Pilih dari Warrior Boots di antara delapan aksesori sepatu yang tersedia.

Sepatu bot ini memberikan 22 poin armor dan juga efek pasif yang juga meningkatkan armor ketika mendapatkan serangan dasar musuh. Meski jumlahnya tidak terlalu banyak, menambahkan 22 poin armor terlalu besar untuk membuat Anda semakin sulit.

Baca juga: Hero Counter Thamuz Terkuat Di Mobile Legends 2022

Thunder Belt

Item Thamuz Jungler
Thunder Belt

Seperti halnya Endless Battle, hal ini akan bekerja secara sinergis pada mekanismenya sebagai hero yang selalu menggunakan skill. Bedanya, jika Endless Battle berfungsi untuk meningkatkan kekuatan bertarungmu, Thunder Belt akan membuat lebih berat dan lebih menyakitkan.

Setelah Thamuz menggunakan skill ini, Thunder Belt akan memberikan damage tambahan ke base sebesar 2 persen dari total HP. Jumlahnya tidak besar. Namun, efeknya bisa lebih GG jika membuat item defensif lain yang meningkatkan HP. Karena semakin besar HP kamu, semakin banyak juga damage yang ditimbulkan oleh benda ini.

Tidak hanya akan menambah damage, benda ini juga akan memperlambat pergerakan musuh sebesar 1,5 detik. Lain halnya dengan efek damage tambahan, efek slow ini aktif setelah kamu menggunakan skill lalu menyerang musuh dengan base attack.

Tak ketinggalan atribut tambahan berupa 800 HP, 10 persen CDR dan 40 armor yang sudah lebih dari cukup untuk membuatnya semakin GG.

Sebenarnya, tidak masalah jika kamu memilih opsi kerusakan yang sempurna. Namun, kamu dapat memilihnya jika sobat Vicigers berada dalam situasi yang jauh lebih baik. Jika tidak, kemungkinan pertahanan adalah pilihan yang bijaksana. Apalagi jika tim kamu hanya memiliki satu hero tank, atau bahkan tidak ada sama sekali. 

Baca juga: Rekomendasi Item Build Thamuz Tersakit 2022

Apa pendapat  sobat Vicigers tentang item thamuz jungler di atas? Apakah kamu akan menggunakannya?

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers