5 Item Build Irithel Tersakit Untuk September 2022

build Irithel

Halo penggemar game Mobile Legends! Pada artikel ini, kita akan melihat build Irithel terbaik yang pasti akan meningkatkan peluang untuk menang dalam mode peringkat.

Bagi kamu yang baru mengenal game Mobile Legends, Irithel adalah hero mm terbaik. Hero ini adalah seorang wanita yang menunggangi seekor singa bernama Leo. Kelebihannya adalah dia bisa melakukan basic attack dari semua sisi sambil berjalan. 

Item referensi yang digunakan oleh build Irithel diambil dari beberapa Top Global Irithel. Di sini kamu dapat memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan. 

Daftar Item Build Irithel September 2022

Kamu bisa menggunakan lima item yang ada di bawah ini untuk membuat hero mm semakin berdamage di Land Of Dawn.

Magic Shoes

Magic-Shoes
Magic shoes sebagai item terbaik untuk Irithel

Jangan meremehkan item ini. Item 120 gold ini menambahkan 2 regenerasi mana per detik, jadi jika kamu bisa mendapatkan 120 ekstra mana per menit. Ya, menggunakan skill 1 atau 2 Irithel untuk farming minion juga bisa digunakan untuk menghadiahi musuh. Item ini juga memiliki efek pertarungan tanpa akhir lho!

Swift Boots

Ice Hunter Swift Boots oke.jpeg
Swift Boots sebagai item terbaik untuk Irithel

Jika kamu ingin bermain lebih agresif, tidak apa-apa untuk membeli sepatu dengan item pertama. Tapi biasanya penembak lebih aman di garis emas, jadi beli 1 kalung ajaib dan kamu bisa membeli sepatu bot cepat.

Swift Boots dapat digunakan untuk meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 40 dan meningkatkan kecepatan serangan sebesar 15 persen. Berkat peningkatan kecepatan serangan, sepatu ini cocok untuk Irithel yang mengandalkan serangan dasar dalam pertempuran.

Windtalker

Windtalker
windtalker sebagai item terbaik untuk Irithel

Item ini tidak hanya memberikan physical damage ke target, tetapi setiap 3 detik karakter akan memberikan 360 magic damage ke lawan dan menumpuk hingga 3 lawan. Setiap kali serangan dasar mengenai lawan, kecepatan gerakan meningkat sebesar 5.

Baca juga: Build Irithel ML Tersakit di Season 24, Anti Mundur!

Scarlet Phantom

scarlet phantom sebagai item terbaik untuk Irithel

Mirip dengan Berserker’s Fury, item ini sangat bagus untuk digunakan dengan speaker angin. Item drop damage ini meningkatkan kecepatan serangan sebesar 30 persen selama 2 detik saat serangan menyebabkan drop.

Blade of Despair

blade of despair sebagai item terbaik untuk Irithel

Semakin tipis darah lawan, semakin menyakitkan damage dari item ini. Saat karakter menyerang lawan yang HP-nya di bawah 50 persen, serangan fisik karakter akan meningkat menjadi 25 persen selama 2 detik. Efek ini hanya akan diaktifkan sebelum kamu memberikan damage pada lawan.

Baca juga: Build Irithel Ala Lemon yang Bikin Musuh Kabur!

Jangan lupa top up diamond Mobile Legends yang murah dan cepat hanya di VCGamers. Promo menarik sudah menunggumu untuk diambil!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!