Build Irithel ML Tersakit di Season 24, Anti Mundur!

Build Irithel ML

Season 24 Mobile Legends sudah hadir pada akhir Maret 2022. Jika kamu adalah seorang pengguna Irithel, simak cara build Irithel ML tersakit di bawah ini. Anti mundur ke base bro!

Artikel ini menjelaskan build Irithel ML terbaik yang pasti akan meningkatkan peluang untuk menang dalam mode peringkat di season 24 Mobile Legends. Bagi yang baru mengenal game Mobile Legends, Irithel adalah tipikal hero shooter. 

Karakternya adalah seorang wanita yang  menunggangi seekor singa bernama Leo. Kelebihan hero ini adalah kamu bisa melakukan basic attack dari segala arah sambil berjalan.

Item referensi yang digunakan olehnya berasal dari beberapa Top Global Irithel. Di sini kamu dapat memilih  item mana yang terbaik untuknya, tergantung pada kebutuhanmu.

Tidak perlu berlama lagi, di bawah ini adalah rekomendasi item build Irithel ML tersakit di season 24 Mobile Legends.

Item Build Irithel ML

Cooldown dari setiap ability-nya juga cukup cepat untuk digunakan  membunuh musuh secara berulang-ulang. Mirip dengan role marksman.

Dia juga sering digunakan untuk membunuh hero musuh dengan pertahanan rendah seperti mage, marksman, dan assassin lainnya. Tak hanya itu, nantinya di dalam game, dia  bisa dengan mudah membunuh hero-hero gendut seperti Fighter dan Tank.

Magic Necklace

Build Irithel ML
Necklace

Jangan remehkan barang murah ini! Item  120 gold ini bisa menambah 2 mana  per detik, jadi  kamu bisa menambahkan 120 mana per menit.

Lumayan, tapi kamu juga bisa menggunakan skill 1 atau 2 Irisel untuk membiakkan minion atau menggunakannya untuk meledakkan cicilan musuh. Item ini  juga memiliki efek seperti battle spell.

Efek dari Magic Durance aktif saat skill kita mengenai lawan. Bukan hal yang sulit bagi mage untuk membuat skillnya kena ke lawan. Item ini bagus buat lawan Alucard, Martis, Ruby, Balmond, Alice karena regen HP mereka memang kencang. Bagus juga digunakan jika musuh memiliki healer.

Bagus juga digunakan jika musuh memiliki lifesteal atau spellvam yang besar. Banyak yang mungkin sudah tahu bahwa kalung Durance memiliki fungsi yang sama dengan pedang mematikan: anti-life steal atau anti-regenerasi. Deadly Blade hanya mendukung jenis serangan fisik seperti MM dan jenis fisik fighter dan assassin.

Swift Boots 

Build Irithel ML
SB

Item build Irithel ML berikutnya adalah Swift Boots. Jika kamu ingin bermain lebih agresif, kamu juga bisa membeli sepatu dengan item pertama. Namun, hero MM biasanya  berada di gold lane, yang biasanya aman di posisinya, sehingga Swift Boots dapat dibeli  setelah membeli satu kalung ajaib. 

Swift boots membantu meningkatkan poin kecepatan gerakan sebesar 40 dan menambahkan 15 persen kecepatan serangan. Swift Boots cocok untuk build Irithel ML yang mengandalkan serangan dasar dalam pertempuran karena kecepatan serangan tambahannya. 

Seperti atribut yang dimilikinya, sepatu ini  memberikan tambahan kecepatan serangan bagi para hero yang menggunakannya. Sepatu ini sangat cocok untuk mm, assassin, dan hero fighter yang sangat bergantung pada skill serangan dasar. 

Windtalker 

Build Irithel ML
Windtalker

Item ini memiliki efek pasif unik yang disebut typhoon. Efeknya adalah serangan dasar menyerang 3 musuh setiap 53 detik,  memberikan tambahan 150362 damage sihir. Serangan ini bisa serius, 200 persen jika targetnya adalah minion. 

Efek lain dari item ini adalah semua angin topan meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 5 persen, tetapi hanya untuk waktu yang singkat. 

Item ini tidak hanya memberikan damage fisik pada target, tetapi setiap 3 detik hero serangan dasar memberikan 360 damage sihir kepada musuh, menumpuk hingga 3 musuh. Setiap kali serangan dasar mengenai lawan, kecepatan gerakan meningkat +5. 

Berseker’s Fury

Build Irithel ML
BF

Berseker’s Fury menjadi salah satu build Irithel ML di season 24. Item ini memiliki efek unik yang meningkatkan critical damage sebesar 40 persen. Berseker’s Fury juga memiliki efek pasif unik yang  meningkatkan serangan fisik sebesar 5 dalam 2 detik ketika kamu mendapatkan serangan kritis. 

Item Mirip dengan Berserker’s fury, item ini sangat cocok digunakan pada wind talker. Dikemas dengan stat critical damage, item ini bisa meningkatkan attack speed kamu sebesar 30 persen selama 2 detik jika serangan yang kamu keluarkan bisa menghasilkan critical stats.

Scarlet Phantom 

Build Irithel ML
SP

Scarlet Phantom juga adalah salah satu build Irithel ML tersakit di season 24 Mobile Legends. Efek pasif unik dari item ini dapat meningkatkan kecepatan serangan sebesar 30 persen  dan peluang serangan kritis sebesar 5 persen selama 2 detik saat mendaratkan serangan kritis. Sangat cocok untuk penembak seperti Irithel yang bergantung pada kecepatan serangan dan serangan kritis. 

Item ini ideal untuk digunakan dengan Windtalker. Dikemas dengan stat critical damage, item ini bisa meningkatkan physical damage sebesar 5 persen dalam 2 detik jika serangan yang dikeluarkan bisa menimbulkan critical damage.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Irithel Tersakit 2022

Endless Battle

Build Irithel ML
EB

Endless Battle adalah pertimbangan  untuk pembelian di tengah permainan. Tujuannya agar darah Irisel tidak cepat habis saat perang dan pertanian. Endless Battle memiliki  efek pasif unik sebesar, Devine Justice, yang membutuhkan tambahan 60 persen true  physical attack damage selama 3 detik dengan serangan normal.

Efek ini memiliki cooldown  1,5 detik.  2 Efek pasif unik  kedua adalah Chase Fate. Saat Devine Justice aktif, kecepatan gerak pengguna item ini akan meningkat 10 persen.

Seperti hero mm lainnya, dia sangat rentan terhadap  stun musuh dan skill CC. Selain itu, status gear Irithel membuatnya tidak mungkin untuk membunuh hero lawannya di awal permainan.

Baca juga: Tips Gameplay Irithel Terbaik di Mobile Legends 2022

Kesulitan ini terlihat di awal permainan, dan tentunya sangat sulit untuk menghindari ancaman tersebut, apalagi jika fighter atau tank lawan sudah dekat dengannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!