Rekomendasi Item Build Hylos Terkuat 2022

Build Hylos Terkuat MLBB

Kita akan memberikan rekomendasi item build Hylos terkuat tahun 2022. Item build Hylos terkuat ini perlu digunakan ketika kamu menggunakan hero tersebut.

Build Hylos terkuat akan membuat hero yang kamu gunakan di dalam game bisa tampil lebih baik dibandingkan sebelumnya,

Para player Mobile Legends: Bang Bang yang ingin menggunakan Hylos tentu harus mengetahui skill yang dimiliki hero tersebut sebelum membeli item build.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Hanabi Tersakit 2022

Setelah tahu dan paham tentang skill hero ini, kamu bisa menentukan item build Hylos terkuat yang harus kamu beli. Karena, kamu dapat memahami dan mengerti apa saja kekurangan dan kelebihan dari Hylos.

Item build Hylos terkuat ini bisa kamu gunakan agar kamu bisa mengatasi kekurangan yang ada pada hero tersebut. Selain itu, juga agar kamu dapat meningkatkan skill dari Hylos di dalam pertarungan di arena Land of Dawn.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Badang Tersakit 2022

Skill Hylos Mobile Legends

Build Hylos Terkuat MLBB 2

Sebelum membahas build Hylos terkuat, kita akan mengulas tentang skill Hylos di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Hal ini kita butuhkan agar bisa menentukan item build Hylos terkuat yang akan dibeli.

Langsung saja mari kita sima ulasan tentang skill Hylos Mobile Legends!

Baca juga: Item Build Franco Tersakit di Mobile Legends 2022

Skill Pasif – Thickened Blood

Skill pasif Hylos adalah Thickened Blood. Hylos akan menerima tambahan 1.5 Max HP setiap mendapatkan 1 Max Mana dari Equipment serta Emblem.

HP itu bisa kamu gunakan untuk mengeluarkan Skill Hylos saat Mana yang dia miliki tidak mencukupi. Sehingga, kamu sangat direkomendasikan agar membuat Equimpment yang memberikan Mana. Karena, Equipment atau item itu juga akan memberikan HP ke Hylos pada saat yang sama.

Kamu bisa menggunakan skill untuk mengeliminasi musuh dengan menggunakan HP lho kalau dalam kondisi kehabisan Mana.

Skill 1 – Law and Order

Skill 1 Hylos adalah Law and Order. Saat kamu gunakan, Hylos akan mengumpulkan energi dan mengunci targetnya. Hal itu memberikan 300( +80% Total Magic Power) (Magic Damage). Selain itu, skill ini juga membuat hero lawan terkena efek Stun dalam waktu 1 detik.

Jarak dari skill ini relatif pendek dan bagus banget kalau kamu bisa menggunakannya dengan cepat agar dapat mengontrol target kamu.

Skill 2 – Ring of Punishment

Skill 2 Hylos adalah Ring of Punishment. Hero dengan role Tank ini akan mengeluarkan Ring of Punishment saat kamu menggunakan skill ini.

Ring of Punishment itu memberikan 120( +20% Total Magic Power) (Magic Damage) ke hero lawan yang ada di sekitarnya.

Skill ini juga akan membuat hero lawan terkena efek Slow hingga sebesar 6 persen. Selanjutnya, mereka juga akan mengalami pengurangan Attack Speed hingga mencapai 5 persen.

Kamu bisa Stack skill ini hingga mencapai sebanyak 10 kali. Masing-masing Stack berdurasi 2.5 detik dan bisa membuat Damage dari Righ of Punishment mengalami peningkatan hingga 5 persen.

Saat sudah diaktifkan, Ring of Punishment ini akan secara terus menerus menggunakan sebanyak 30 Mana.

Ultimate – Glorious Pathway

Skill ultimate Hylos adalah Glorious Pathway. Ketika digunakan, Hylos akan menciptakan Pathway berdurasi 6 detik.

Nantinya, hero ini akan memulihkan 3 persen dari Max HP yang dimiliki. Selain itu, dia juga akan Immune terhadap efek Slow saat berada di Pathway tersebut.

Pathway itu juga akan membuat teman satu tim dari Hylos mendapatkan tambahan 60 persen Movement Speed.

Sementara, Movement Speed hero lawan yang ke luar dari Pathway tersebut akan berkurang hingga 70 persen.

Rekomendasi Item Build Hylos Terkuat 2022

Selanjutnya, kita akan melihat rekomendasi item build Hylos terkuat tahun ini. Kamu tentu udah nggak sabar kan buat tahu apa saja item build Hylos terkuat yang bisa digunakan dalam pertempuran dengan hero lawan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Xavier Tersakit di Mobile Legends 2022

Tough Boots

Item pertama yang wajib kamu beli ketika menggunakan Hylos adalah Tought Boots. Item ini akan membuat Hylos jadi semakin kuat karena memberikan tambahan Magical Defense serta tambahan Movement Speed.

Cursed Helmet

Cursed Helmet - Item Build Balmond Tersakit
Cursed Helmet

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Cursed Helmet. Item ini perlu kamu beli ketika menyusun build Hylos terkuat.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Burning Soul yang membuat Hylos dapat Memberikan sebesar 1% Magic Damage setara dengan Max HP lawan yang ada di sekitarnya dalam setiap detik. Damage tersebut akan mengalami peningkatan hingga 50 persen kepada Minion.

Dominance Ice

Dominance Ice
Dominance Ice

Item selanjutnya yakni Dominance Ice. Item ini wajib kamu beli ketika menggunakan Hylos karena memberikan tambahan Mana.

Dominance Ice memiliki Pasif Unik-Arctic Cold yang dapat membuat Shield dan HP Regen Hero lawan berkurang hingga sebesar 50%. Kemudian, Attack Speed hero lawan juga berkurang hingga mencapai 30 persen.

Athena’s Shield

Athena-Shield-oke
Athena Shield

Item selanjutnya yang perlu dibeli ketika menggunakan Hylos yakni Athena’s Shield.

Item ini mempunya Pasif Unik-Shield. Magic Damage yang mengenai Hylos akan berkurang hingga 25 persen dalam 5 detik.

Kamu bisa kembali mengaktifkan efek ini usai meninggalkan pertarungan selama 10 detik.

Antique Cuirass

Build Fanny Tersakit
Antique Curas

Item selanjutnya yakni Antique Cuiras. Item ini akan memberikan tambahan HP, Armor dan juga HP Regen untuk hero yang kamu gunakan.

Immortality

Immortality
Immortality

Item terakhir yang perlu kamu gunakan yang terakhir yakni Immortality. Item ini dapat memberikan tambahan +40 Phsycal Defense dan +800 HP.

Item ini memiliki Pasif Unik-Immortal. Hylos akan Resurrect 2.5 detik setelah tereliminasi. Dia lalu akan mendapatkan 16 persne HP dan Shield yang bisa menyerap Damage sebesar 200 – 1200.

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!