Build Hilda Tersakit 2023, Auto Savage Banget!

Build Hilda Tersakit di ML

Bagi pemain Mobile Legends: Bang Bang pasti tak asing lagi dengan Hero yang memiliki nama Hilda. Hilda ini ialah seorang hero offlaner yang bermain di EXP Lane.

Banyak pemain yang mengandalkan ia sebagai hero paling favorit, karena Hilda ini memiliki pertahanan yang kuat.

Bagi para pemain Mobile Legends, Hilda ini seringkali diandalkan sebagai roamer ataupun tank.

Mungkin banyak yang belum tahu mengenai hero Hilda ini dan mengapa ia diandalkan dengan sebutan Build Hilda Tersakit. Simak berikut mengenai karakter Hilda yang mematikan lawan.

Baca juga: Hilda Hero Fighter Tank: Dapat Shadow Buff Keras Banget!

Hero Hilda

Build Hilda Tersakit Karakter
Build Hilda Tersakit yang Mematikan (Source: ONE Sport)

Mungkin beberapa pemain selalu mengandalkan Hilda karena ia memiliki pertahanan yang kuat dan ia pun merupakan hero yang paling bisa membuat pemain menjadi pro.

Hilda ini ialah salah satu karakter hero fighter ataupun tank dari Mobile Legends. Dia memiliki kemampuan yang bisa mematikan lawannya, oleh karena itu ketika ia melawan musuhnya akan langsung memberikan efek stun serta mengeluarkan damage yang sangat tinggi kepada lawannya ataupun musuhnya.

Dengan julukan Build Hilda Tersakit, tentu saja Hilda memiliki peran penting dalam Mobile Legends ini, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya yaitu fighter dan tank.

Dengan ini, Hilda dapat diandalkan dengan memberikan pertahanan yang sangat kuat. Dari kemampuannya yang semakin meningkat, ia menjadi populer digunakan sehingga ia menjadi hero favorit bagi seluruh pemain Mobile Legends.

Baca juga: Hero Counter Mathilda Terkuat Di Mobile Legends 2022

Skill Hilda

Build Hilda Tersakit Skill
Built Hilda Tersakit 2023 (Source: UniPin Blog)

Seperti yang kita ketahui, kemampuan Hilda yang mampu memberikan pertahanan untuk melawan musuh. Hilda ini merupakan seorang hero yang paling memberikan pengaruh besar di dunia Mobile Legends ini.

Apakah pengaruh yang dihasilkannya? Pengaruhnya adalah ia yang mampu memberikan damage besar serta ia pun memiliki kemampuan memulihkan 2 persen dari Max Hp-nya ketika ia bersembunyi di semak-semak.

Jadi, kemampuan Hilda inilah yang dapat membuatnya memberikan pertahanan dari lawannya. Berikut merupakan penggunaan kemampuan Hilda ketika bermain Mobile Legends!

Pasif (Blessing of Wilderness) 

Salah satu kemampuan Hilda ialah Pasif (Blessing of Wilderness), pasif ini sangat unik dimiliki oleh Hilda karena dengan ini ia akan sulit untuk dibunuh.

Ketika Hilda berlari dengan Hp-nya yang sudah kian menipis, maka ia akan memperbarui 2% dari max hp-nya sehingga ia akan terus meningkatkan Hp-nya ketika ia berada di semak-semak.

Selain itu, ia juga mendapatkan pertahanan (Shield) hingga setara 15% selama 3 detik. Skill ini memiliki Cooldown selama 10 detik.

Alasan lain yang membuat Hilda bertahan di semak-semak ialah karena pasifnya yang sangat kuat ketika ia melakukan duel ataupun Secure Lane, HP Regen, Shiel yang setara 20% hp-nya.

Skill 1 – Combat Ritual

Combat ritual ialah kemampuan yang dimiliki oleh Hilda. Hilda paling bisa diandalkan karena ia mampu leluasa dalam berotasi sehingga kemampuan berotasi inilah yang bisa membuat Hilda semakin ber-damage dan sulit dikalahkan yang akan membuat lawan takut dengannya.

Ketika kemampuan Hilda ini diaktifkan, maka ia akan memperoleh peningkatan dari Movement Speed yang sebesar 60% dan berlangsung selama 3 detik saja serta Basic Attack nya akan diperkuat sebesar 200(+100% Total Physical Attack) serta akan menimbulkan Efek Slow pada target sebesar 40%.

Skill 2 – Art of Hunting

Skill kedua Hilda adalah Art of Hunting. Art of Hunting ini sangat berfungsi bagi Hilda dalam memberikan damage seperti Clear Minion, Farming ataupun menghadapi lawan. Hilda akan mengunci ke target lawan yang sedang ia hadapi.

Ketika ia mengaktifkan skill ini berfungsi untuk menyerang lawan yang ditargetkan sebanyak 3 kali. Serangan kedua akan memberikan damage ke target yang berada disekitarnya dan serangan yang ketiga akan menimbulkan efek Knockback untuk target lawan yang satu area dengan Hilda.

Skill Ultimate – Power of Wildness

Skill Hilda selanjutnya yaitu Power of Wildness karena kemampuan ini menghasilkan damage besar bagi hero satu ini.

Hilda akan aktif ketika ia melompat kearah lawan yang telah ditargetkan dengan memberikan 800(+250% ekstra Physical Attack) hingga ia akan menimbulkan efek Stun. Lawan Hilda akan terkena damage-nya sebesar 60%.

Build Hilda Tersakit 2023

Build Hilda Tersakit ML S24
Build Hilda Tersakit 2023 (Source: UPoint.ID)

Shadow buff yang diperoleh oleh Hilda ini membuat ia semakin sulit dikalahkan. Ada beberapa build Hilda tersakit 2023. Apa saja? Mari kita simak!

Tough Boost

Tough boost Hilda dapat meningkatkan +40 Movement Speed dan dapat menambahkan +22 Magical Defense yang bisa membuat Hilda mudah untuk meminimalisir serangan hero Mage yang mengadalkan Magic Damage.

Item satu ini memiliki pasif yang cukup unik yaitu Fortinude berfungsi untuk mengurangi efek Crowd Control (CC) dari serangan kemampuan lawan mencapai 30%.

Dengan adanya pengurangan efek CC ini, bisa membuat lawan semakin kesulitan untuk mengunci pergerakan Hilda.

Brute Force Breastplate 

Salah satu item terbaik yang perlu dimiliki oleh Hilda yaitu Brute Force Breastplate. Item ini memberikan Hilda tambahan +770 HP dan +45 Physical Defense yang akan membuat Hilda meminimalisir damage besar dari serangan hero lawan.

Brute Force yang akan aktif apabila digunakan dengan Basic Attack sehingga bisa memberikan Hilda tambahan 2% Movement Speed, Phisical & Magic sebesar 4 selama 4 detik.

Rose Gold Meteor 

Item attack ini cocok untuk Hilda yang memiliki pasif yang bernama Liveline yang mampu menciptakan Shield dan memberikan Hilda tambahan Magic Defense sebanyak 25, apabila HP Hilda kurang dari 30%. Rose Gold Meteor ini dapat memberikan Hilda +30 Magical Defense, +5% Physical Lifesteal serta +60 Physical Attack.

Blade of the Heptaseas 

Item attack ini memberikan Hilda +70 Physical Attack, +250 hp serta memiliki tambahan atribut yang meningkatkan Physical Penetration sebesar +15, memiliki pasif unik (Ambush) yang aktif ketika Hilda tak menerima atau memberikan damage dalam waktu 5 detik serta dapat menimbulkan efek slow sebesar 40% kepada target lawan.

Malefic Roar

Item ini dapat memberikan Hilda tambahan +60 Physical Attack serta atribut tambahan sebesar +35% Penetration. Sebuah pasif yaitu Armos Buster yang menembus daya tahan hero lawan dengan mudah.

Blade of Despair 

Selanjutnya, item yang perlu dimiliki Hilda adalah Blade of Despair atau BOD. Item ini dapat meningkatkan Physical Attack sebesar 25%.

Jika Hilda menyerang lawan yang mempunyai HP kurang dari 50%. Tentunya item Attack Hilda ini memiliki tambahan +160 Physical Attack dan dapat meningkatkan +5% Movement Speed yang membuat pergerakan Hilda bergerak bebas dan lincah ketika menghadapi tim lawan.

Kenapa Harus Hero Hilda

Build Hilda Tersakit 2023 Mobile Legend
Build Hilda Tersakit Tahun 2023 (Source: SPIN Esport)

Hilda ini memang salah satu hero yang sangat sulit dikalahkan oleh lawan. Dengan kemampuan yang dimiliki, ia mampu bertahan dari serangan lawan apalagi ketika ia berada di semak-semak.

Selain Skill yang dimiliki, ia memiliki Battle Spell dan Set Emblem yang baik sehingga ia semakin kuat.

Baca juga: Ohmyv33nus Memiliki Fakta yang Mengejutkan, Simak di Sini!

Pantau terus update berita Mobile Legends terbaru di VCGamers News!

Miliki banyak skin menarik di dalam game Mobile Legends dan ikuti beragam event menarik. Segera Top Up Diamond Mobile Legends Termurah Hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!