Rekomendasi Build Hero Karrie di Season 24 Mobile Legends

Build Hero Karrie

Kamu bisa menggunakan rekomendasi build hero Karrie di season 24 Mobile Legends ini. Tidak akan ada yang bisa menandinginya saat bertarung satu lawan satu.

Karrie merupakan salah satu hero Marksman yang sering di-pick oleh para pemain Mobile Legends saat bermain mode Classic maupun Ranked. Dia sangat cocok untuk mengisi Gold Line atau bisa menjadi seorang hero core. Karena hero ini bisa memberikan damage serangan yang sangat tinggi dan mematikan pada hero lawan. 

Tidak hanya itu saja, dia juga memiliki kemampuan skill dengan Attack Speed dan True Damage yang sangat tinggi. Hal ini mampu membuatnya untuk membunuh hero dengan kekuatan Defense yang sangat tinggi seperti, hero Tank atau Fighter di dalam pertarungan. Peraturan bangunan yang tepat sangat penting untuk menjaga Karrie tetap aman. 

Kali ini kami mau merekomendasi build hero Karrie terbaik di season 24 Mobile Legends. Ingin tahu cara build hero Karrie? Yuk, simak artikel berikut ini.

Build Hero Karrie MLBB

Selama penataan build ini, dia mengalami damage berat. Berikut susunan dan penjelasan item build hero Karrie di season 24 Mobile Legends.

Swift Boots

Build Hero Karrie
SB

Hal pertama yang dapat kamu gunakan untuk build hero Karrie adalah Swift Boots. Karena sepatu ini bisa memberikan tambahan 40 movement speed dan 15 persen attack speed.

Sehingga dia dapat berlari dengan sangat baik dalam pertempuran. Dan tidak hanya itu, jika kamu menggunakannya sebagai hero utama, artikel sepatu ini akan membantunya bergemuruh lebih cepat dan menempatkan dirinya dengan korek api.

Swift Boots adalah salah satu item terpenting untuk semua MM di game mobile legends. Fungsi dari objek tersebut adalah memberikan +15 persen kecepatan serangan hero dan +40 pergerakan SPD.

Endless Battle

Build Hero Karrie
EB

Hal lain yang bisa kamu gunakan untuk build hero Karrie di season 24 adalah Endless Battle. Karena item ini bisa memberikan tambahan physical attack pa 65, mana rain 5 dan HP 250 serta memiliki tambahan Cooldown reduction pa 10 persen. Selain itu, Endless Battle juga dapat meningkatkan movement speed dan physical lifesteal sebesar 10 persen.

Endless Battle juga memiliki pasif unik (Devine Justine) yaitu jika dalam waktu 3 detik setelah Karrie menggunakan skill tersebut, serangan dasar lainnya akan memberikan hero musuh ekstra damage nyata sebesar 60 persen dari serangan fisik dalam 1,5 detik.

Tidak hanya itu, benda ini juga memiliki pasif ekstra unik bernama Chase Fate. Jika efek pasif Devine Justine aktif, Kecepatan Pergerakan Karrie akan meningkat 10 persen.

Kegunaan item Infinite War adalah dapat memberikan 65 physical attack lagi kepada musuh, menghasilkan 25 mana, dan menambah 250 HP. Mengurangi pendinginan sebesar 10 persen, meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 5 persen dan juga lifesteal yang lebih tinggi sebesar 10 persen.

Windtalker

Build Hero Karrie
Windtalker

Hal lain yang bisa kamu gunakan untuk build hero Karrie di season 24 adalah Windtalker. Karena item ini bisa memberikan tambahan 40 persen attack speed dan 20 persen movement speed serta bisa memberikan tambahan 10 persen critical chance. Dengan benda ini, dia mampu menyerang dan membunuh lawannya dengan sangat cepat.

Tidak hanya itu, Windtalker juga memiliki pasif unik (Typhoon) yang dapat memberikan 150-362 magic damage ke 3 musuh, bersama dengan pasif unik (aktif) yang setiap kali efek Typhoon dipicu, kecepatan gerakan meningkat sebesar 5 persen dalam waktu singkat.

Sebentar lagi. fitur windtalker adalah +40 persen kecepatan serangan, +20 persen mobile SPD dan +10 persen waktu serangan kritis Typhoon Pasif Unik: Setiap 5 detik, serangan standar mengenai 3 unit musuh dan memberikan 150 damage.

Demon Hunter Sword

Build Hero Karrie
Demon Hunter Sword

Hal lain yang bisa kamu gunakan untuk build hero Karrie adalah Demon Hunter Sword. Karena item ini bisa memberikan serangan fisik sebesar 35 dan kecepatan serangan 25 persen.

Demon Hunter Sword juga memiliki pasif unik (Devour) yang dapat memberikan tambahan physical damage berdasarkan jumlah HP yang dimiliki oleh hero musuh.

Tidak hanya itu, keunikan pasif dari item ini dapat memberikan tambahan 3 persen Lifesteal fisik dalam 3 detik dan dapat di-stack sebanyak 5 kali. Menggunakan item Demon Hunter Sword, dia dapat dengan cepat menyerang dan membunuh hero musuh dengan HP yang besar.

Fitur DHS memberikan hero +35 physical attack dan +25 persen attack speed. Juga kepasifan objek yang luar biasa: memberikan serangan dasar sebesar 9 persen dari target HP yang tersisa sebagai kerusakan tambahan pada serangan fisik creep dan minion.

Baca juga: Simak! Ini Build Karrie Tersakit di Mobile Legends 2022

Golden Staff

Build Hero Karrie
Golden Staff

Hal lain yang dapat digunakan padanya adalah Golden Staff. Karena item ini dapat memberikan tambahan physical attack sebesar 65 dan tambahan attack speed sebesar 15 persen.

Item ini memiliki kewajiban unik (Swift), yang dapat menambah peluang kritis. Setiap 1 persen dari peluang kritis yang diperoleh dapat dikonversi menjadi 1 persen kecepatan serangan.

Selain itu, Golden Staff juga memiliki peningkatan pasif unik (Endless Striker) yang dapat meningkatkan kecepatan serangan Basic Attack hingga 100 persen dan efek pasif ini dapat diaktifkan dua kali.

Karrie bisa dengan sangat mudah menyerang hero lawan. Fungsi dari objek ini akan memberikan serangan fisik lain 65 dan serangan lain 15 persen. Staf Emas memiliki kewajiban unik (Swift), yang dapat menambah peluang kritis. Setiap 1 persen dari peluang kritis yang diperoleh dapat dikonversi menjadi 1 persen kecepatan serangan.

Baca juga: Item Counter Karrie Terbaik di Mobile Legends, Nggak Bakal Berkutik!

Nah, itulah ulasan artikel tentang build hero Karrie Mobile Legends di Season 24. Semoga bermanfaat! Ya, jika ingin top up diamond dengan harga terjangkau dan pembayaran yang mudah bisa ke VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!