Catat! Build Hero Edith untuk di Gold Lane di 2022

Edith Mobile Legends
Saat ini hero edith menjadi hero primadona di Land Of Dawn. Hal ini membuat player Mobile Legends memperebutkan hero tank yang memiliki damage yang tinggi saat ini. Pastinya Kita tidak bisa menyebut hero tank. Karena hero ini mempunyai 2 Role yaitu Tank dan Marksman. Ingin mengetahui lanjut berikut build hero edith yang bisa kamu gunakan di ranked maupun classic.

Penjelasan Singkat Mengenai Edit

Sebelum masuk ke pembahasan mengenai build hero edith. Kita bahas kupas tuntas mengenai hero edith itu sendiri. Hero ini pastinya mempunyai 2 Role yaitu Tank dan marksman. Menjadi salah satu hero yang mempunyai 2 role yang cukup menggemparkan land of dawn. Untuk penjelasan mengenai edith itu sendiri adalah sebuah gadis kecil yang dapat mengontrol robot yaitu Phylax. Pastinya memiliki durability yang cukup tebal dengan skill abilities yang mempunyai damage tinggi. Hal ini selayaknya sering di banned oleh para user ranked yang sudah tinggi. Karena dengan adanya keberadaan hero ini memaksa kita untuk melakukan banned. Namun ingin mengetahui build hero edith yang satu ini akan kita langsung bahas beserta tips and triknya.
Baca Juga: 4 Cara Mudah Mengatasi Mobile Legends Tidak Bisa Dibuka, Aman Bro!

Build Hero Edith di Gold Lane

Di artikel ini kita akan membahas mengenai hero edith. Yang pastinya kamu lebih menggunakan build yang membahas durability dan juga lebih sedikit menggunakan hero damage. Hero ini bagus untuk gold lane. Karena disamping durability yang bisa beradu dengan marksman yang lain dan juga damage yang sakit. Hero edith ini menjadi salah satu yang di pick dikarenakan mempunyai mobilitas yang tinggi.

Emblem

Pertama, Sebelum kita membahas build hero edith. Kita akan membahas emblem pertama kali karena disamping baik dan benar. Emblem ini sangat diperlukan agar lebih integrasi dengan skill maupun build yang digunakan.

Conclusive Blast

Build talent pertama kamu bisa pilih “Firmniss” karena talent ini pastinya menambah 4 Physical Defense untuk setiap levelnya. Karena pastinya akan berguna bagi hero edith dengan durability yang cukup tinggi. Untuk kedua kamu bisa pilih talent “Purity” karena talent ini memberikan effect magical defense yang cukup berarti dan mampu memperkuat build hero edith yang terintegrasi antara satu sama lain. Dan yang terakhir kamu bisa memilih “Conclusive Blast” Untuk emblem terakhir ada emblem yang akan memberikan efek damage kepada lawan. Pasalnya, emblem tersebut akan memberikan magic damage kepada hero yang didekatnya saat melakukan basic attack. Damage yang diberikan juga cukup signifikan yaitu 125 magic damage (+7% Total HP).

Spell

Spell “Flicker” untuk saat ini menjadi pilihan yang tepat karena dengan menggunakan spell ini bisa digunakan untuk montage ataupun kolaborasi dengan skill yang digunakan.

Flicker

Onic Butsss
Flicker saat ini menjadi spell yang wajib dipakai oleh hero edith karena spell ini dapat berkolaborasi dengan skill edith yang ada sehingga kamu bisa menggabungkan antara skill dengan spell. Bisa menjadi strategi yang baik untuk mengambil langkah yang paling baik.

Warrior Boots

Build Balmond Tersakit
Karena hero edith ini ditempatkan pada gold lane. Dan untuk lawan biasanya mempunyai damage yang tinggi maka untuk item pertama yang baik adalah warrior boots. Karena dengan menggunakan warrior boots kamu dapat menahan serangan dari lawan yang lebih baik lagi. Untuk menjadi gold lane pastinya item ini cepat jadi. Hal yang harus diperhatikan adalah bagaimana caranya kamu bisa melakukan hero lawan lebih ter-trigger oleh skill yang digunakan oleh hero edith.

Antique Cuirass

Build Fanny Tersakit
Antique Cuirass menjadi item kedua yang wajib untuk dibeli. Karena dengan antique cuirass pastinya membantu kamu dalam melakukan laning phase pada lawan. Hal ini pastinya membantu kamu dengan hero durability yang tinggi dan mempunyai item antique cuirass pastinya hero edith lebih tebal lagi. Dengan tambahan +54 Physical Defense, +920 HP, +4HP Regen pastinya akan membantu kamu dalam early game.
Baca Juga: Simak! Stack Mobile Legends Bisa Kamu Lakukan Dengan 10 Hero Ini!

Dominance Ice

Dominance ice menjadi item yang wajib dibeli karena dengan penambahan Mana +500 , +70 Physical Defense, +5% Movement Speed yang dapat membantu kamu memiliki pasif unik juga dari hero edith. Pastinya sangat membantu kamu dengan banyak mana. Karena hero edith ini mempunyai mana yang cukup boros. Dominance ice adalah solusi dari hal tersebut. Pastinya dengan adanya pasif unik yang dapat dilakukan oleh hero edith.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment