Catat! Build Hero Edith untuk di Gold Lane di 2022

Edith Mobile Legends

Saat ini hero edith menjadi hero primadona di Land Of Dawn. Hal ini membuat player Mobile Legends memperebutkan hero tank yang memiliki damage yang tinggi saat ini. Pastinya Kita tidak bisa menyebut hero tank. Karena hero ini mempunyai 2 Role yaitu Tank dan Marksman. Ingin mengetahui lanjut berikut build hero edith yang bisa kamu gunakan di ranked maupun classic.

Penjelasan Singkat Mengenai Edit

Sebelum masuk ke pembahasan mengenai build hero edith. Kita bahas kupas tuntas mengenai hero edith itu sendiri. Hero ini pastinya mempunyai 2 Role yaitu Tank dan marksman. Menjadi salah satu hero yang mempunyai 2 role yang cukup menggemparkan land of dawn.

Untuk penjelasan mengenai edith itu sendiri adalah sebuah gadis kecil yang dapat mengontrol robot yaitu Phylax. Pastinya memiliki durability yang cukup tebal dengan skill abilities yang mempunyai damage tinggi. Hal ini selayaknya sering di banned oleh para user ranked yang sudah tinggi.

Karena dengan adanya keberadaan hero ini memaksa kita untuk melakukan banned. Namun ingin mengetahui build hero edith yang satu ini akan kita langsung bahas beserta tips and triknya.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Mengatasi Mobile Legends Tidak Bisa Dibuka, Aman Bro!

Build Hero Edith di Gold Lane

Di artikel ini kita akan membahas mengenai hero edith. Yang pastinya kamu lebih menggunakan build yang membahas durability dan juga lebih sedikit menggunakan hero damage. Hero ini bagus untuk gold lane. Karena disamping durability yang bisa beradu dengan marksman yang lain dan juga damage yang sakit. Hero edith ini menjadi salah satu yang di pick dikarenakan mempunyai mobilitas yang tinggi.

Emblem

Pertama, Sebelum kita membahas build hero edith. Kita akan membahas emblem pertama kali karena disamping baik dan benar. Emblem ini sangat diperlukan agar lebih integrasi dengan skill maupun build yang digunakan.

Conclusive Blast

Build talent pertama kamu bisa pilih “Firmniss” karena talent ini pastinya menambah 4 Physical Defense untuk setiap levelnya. Karena pastinya akan berguna bagi hero edith dengan durability yang cukup tinggi. Untuk kedua kamu bisa pilih talent “Purity” karena talent ini memberikan effect magical defense yang cukup berarti dan mampu memperkuat build hero edith yang terintegrasi antara satu sama lain.

Dan yang terakhir kamu bisa memilih “Conclusive Blast” Untuk emblem terakhir ada emblem yang akan memberikan efek damage kepada lawan. Pasalnya, emblem tersebut akan memberikan magic damage kepada hero yang didekatnya saat melakukan basic attack. Damage yang diberikan juga cukup signifikan yaitu 125 magic damage (+7% Total HP).

Spell

Spell “Flicker” untuk saat ini menjadi pilihan yang tepat karena dengan menggunakan spell ini bisa digunakan untuk montage ataupun kolaborasi dengan skill yang digunakan.

Flicker

Onic Butsss

Flicker saat ini menjadi spell yang wajib dipakai oleh hero edith karena spell ini dapat berkolaborasi dengan skill edith yang ada sehingga kamu bisa menggabungkan antara skill dengan spell. Bisa menjadi strategi yang baik untuk mengambil langkah yang paling baik.

Warrior Boots

Build Balmond Tersakit

Karena hero edith ini ditempatkan pada gold lane. Dan untuk lawan biasanya mempunyai damage yang tinggi maka untuk item pertama yang baik adalah warrior boots. Karena dengan menggunakan warrior boots kamu dapat menahan serangan dari lawan yang lebih baik lagi.

Untuk menjadi gold lane pastinya item ini cepat jadi. Hal yang harus diperhatikan adalah bagaimana caranya kamu bisa melakukan hero lawan lebih ter-trigger oleh skill yang digunakan oleh hero edith.

Antique Cuirass

Build Fanny Tersakit

Antique Cuirass menjadi item kedua yang wajib untuk dibeli. Karena dengan antique cuirass pastinya membantu kamu dalam melakukan laning phase pada lawan. Hal ini pastinya membantu kamu dengan hero durability yang tinggi dan mempunyai item antique cuirass pastinya hero edith lebih tebal lagi.

Dengan tambahan +54 Physical Defense, +920 HP, +4HP Regen pastinya akan membantu kamu dalam early game.

Baca Juga: Simak! Stack Mobile Legends Bisa Kamu Lakukan Dengan 10 Hero Ini!

Dominance Ice

Dominance ice menjadi item yang wajib dibeli karena dengan penambahan Mana +500 , +70 Physical Defense, +5% Movement Speed yang dapat membantu kamu memiliki pasif unik juga dari hero edith.

Pastinya sangat membantu kamu dengan banyak mana. Karena hero edith ini mempunyai mana yang cukup boros. Dominance ice adalah solusi dari hal tersebut. Pastinya dengan adanya pasif unik yang dapat dilakukan oleh hero edith.

Immortalitity

Item Immortality ini sangatlah optional namun dengan menggunakan Immortality hero edith pastinya memiliki +800 HP dan +40 Physical Defense. Pastinya akan membantu hero edith mempunyai durability yang cukup tinggi. Karena pastinya dengan menggunakan hero edith ini dapat mengganggu hero core dan rusuh.

Immortality bisa digunakan pada opsi terakhir ataupun ketiga tapi alangkah lebih baiknya kamu membelinya pada saat kamu membutuhkan Item Immortality.

Baca Juga: 5 Hero Jungle Marksman yang Masih Bertahan di Meta MLBB Saat Ini, Adakah Jagoanmu?

Blood Wings

Blood Wings menjadi item termahal pada magical. Namun itu pastinya sangat setimpal dengan komposisi blood wings. Dengan 150+ Magic Power dan penambahan +500 HP. Item ini sangat sesuai dengan hero edith yang mempunyai durability dan damage yang tinggi.

Pastinya baik bagi kamu untuk memakai blood wings namun kamu perlu membutuhkan gold yang cukup banyak. Untuk lebih lanjutnya kita akan bahas di tips and trik.

Holy Crystal

Bagi para pemain Hero Mage di Mobile Legends, pasti sudah tahu dengan kekuatan dari Item Magic Holy Crystal. Item ini akan tambahkan 100 magic power. Pasif unik dari Holy Crystal juga akan tambahkan 21 – 35% magic attack seiring bertambahnya level. Item ini sangat cocok untuk menambahkan magic attack Edith di mid – late game Mobile Legends.

Tips Awal Bermain Hero Edith

Setelah kamu membaca build hero edith. Kita akan membahas beberapa tips and trik dari hero edith yang bisa kamu jadikan untuk referensi di dalam gameplay.

Jangan Memotong Minnion pada awal game

Kalau kamu mempunyai gameplay yang memotong minnion pada awal game. Sangat disarankan untuk tidak memotong minnion dan pastinya sabar dengan satu lane. Dapatkan gold yang banyak lalu bermain ganking.

Build Hero Edith yang pastinya sesuai dengan skill dan ability yang telah digunakan. Makanya sabar dan tunggu minnion datang ke turret kamu.

Sabar dan Tunggu Moment

Hero edith ini salah satu hero yang menunggu moment. Pastinya kamu harus sabar dalam menggunakan hero tersebut. Maka dari itu kamu harus lebih kreatif dan pastinya menunggu moment apabila pas pada moment tersebut kamu bisa langsung masuk dan membuat moment.

Hal ini pastinya sangat disarankan oleh beberpa pro player seperti R7, Antimage, PAI dan sebagainya. Harus menunggu momen yang tepat agar dapat masuk kedalam permainan yang instant kill.

Counter Edith Terbaik

Roam ke Mid

Jangan lupa bagi kamu yang sudah clear minnion di lane disarankan untuk roam ke mid selain untuk plating kamu bisa melakukan momen namun lebih ter struktur. Pastinya dengan kamu melakukan roam bisa saja gerakan tersebut tidak terduga dengan tim lawan.

Ikut War

Memiliki durability dan damage yang cukup sakit disarankan kamu selalu ikut war dalam game. Kamu bisa lebih memanjakan core kamu sehingga lebih mengarahkan core lawan agar terkena instant kill terlebih dahulu.

Pastinya sering melakukan snowballing dan baiknya lebih memilih war ketimbang kamu melakukan clear minion dan jungler.

Jadi Initiator

Durability yang tinggi dan damage yang sakit baik sekali dijadikan hero inisiasi karena sangat sederhana sekali kamu lebih sering menjadi initiator yang handal menjadi baik.

Nah itulah beberapa tips dan build hero edith yang bisa kamu jadikan referensi dalam bermain hero tank marksman pertama ini. Untuk info lebih lanjut mengenai artikel mobile legend. Kamu bisa cek artikelnya disini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!