Build Hero Barats Paling GG di Season 24 Mobile Legends

build Barats

Kamu bisa menggunakan build hero Barats paling GG ini di season 24 Mobile Legends. Dia bisa menjadi hero yang mengerikan dengan rekomendasi dari kami.

Barats adalah hero Mobile Legends yang bisa digunakan sebagai tank atau fighter. Namun, peran Warrior jauh lebih efektif dan optimistis baginya sejauh ini. Bermain offline dapat menyebabkan kerusakan yang sangat tinggi dan gaya permainan yang sangat agresif.

Selain itu, Barats Fighter juga mudah untuk tampil di tujuan game seperti push-turret dan clear passing. Karena serangan teritorial dan damage yang tinggi, dia kini menjadi salah satu warrior yang diperhitungkan di Land of Dawn. 

Pada artikel Mobile Legends kali ini, kami akan merekomendasikan build hero Barats paling GG. Build diatur berdasarkan orientasi untuk meningkatkan damage fisik, mengurangi kemampuan pendinginan, meningkatkan perolehan HP, dan tingkat pertahanan. Jadi hero dinosaurus bernama Deton ini memiliki damage yang tinggi dan juga defense yang bagus.

Daftar Build Hero Barats Season 24

Demon Shoes

Build Hero Barats
Demon Shoes

Demon Shoes adalah aksesoris sepatu yang dapat memberikan 40 kecepatan gerakan dan 6 perubahan mana. Meningkatkan regenerasi mana sangat penting. Karena dia merupakan hero yang sangat mengandalkan penggunaan skill.

Selain itu, Demon Shoes juga memiliki Pasif Mistisisme unik yang dapat memberikan lebih banyak mana setelah mengeluarkan musuh. Dia bisa berubah menjadi 10 persen mana segera setelah berhasil membunuh atau mendapatkan bantuan.

Thunder Belt

Build Hero Barats
Thunder Belt

Thunder Belt adalah item pertahanan yang cocok dengan gaya bertarung hero ini. Item ini akan memberikan tambahan 800 HP, 6 regenerasi mana, 10 persen cooldown reduction dan 40 physical defense.

Sebagai seorang pejuang garis depan, penambahan HP dan pertahanan fisik sudah cukup untuk meningkatkan daya tahan. Selain itu, meningkatkan perubahan mana dan mengurangi waktu pendinginan juga efektif dalam meningkatkan efisiensi skill.

Thunder Belt juga memiliki pasif unik – Thunderbolt. Pasif dapat meningkat menyebabkan damage nyata setelah skillnya digunakan. Damage nyata yang dilakukan oleh serangan dasar baik untuk build hero Barats. Karena dia adalah hero yang selalu menggunakan skill.

Selain itu, dia juga dapat memberikan damage dari serangan dasar mereka untuk mencapai tumpukan Big Guy. Tentu saja, menambahkan Kerusakan Nyata akan sangat meningkatkan serangan dasar.

Dalam waktu 3 detik setelah menggunakan keterampilan, serangan dasar lainnya sebesar 50 + 5 persen damage nyata menambahkan ke HP Maks tambahan pada target musuh dan unit di sekitarnya dan memperlambat mereka hingga 40 ~ 80 persen (meningkat dengan tambahan Maks. HP) di 1 detik. Efek ini memiliki cooldown 1,5 detik.

Blade of Despair

Build Hero Barats
BOD

Blade of Despair bisa menjadi item ofensif terakhir yang bermartabat untuk build hero Barats. Item ini dapat menyebabkan peningkatan damage yang sangat besar dengan 160 serangan fisik lainnya dan kecepatan gerakan 5 persen. Menambahkan serangan fisik Blade of Despair mengharuskan pengguna untuk bertarung nanti di dalam game.

Blade of Despair memiliki kemampuan pasif – Despair dapat meningkatkan serangan fisik saat menyerang musuh dengan HP di bawah 50 persen.

Menambahkan serangan fisik juga akan membantu menambah kerusakan nyata pada benda pasif unik – Keadilan Ilahi atau Endless Battle Sebagai item serangan terakhir, Blade of Despair dapat menambahkan pengaruh ke item lain seperti True Damage atau Spell Vamp. Namun, jika kamu merasa pertahanan menjadi prioritas utama, kamu bisa memilih Immortal sebagai alternatif.

Endless Battle

Build Hero Barats
EB

The Eternal War adalah salah satu item ofensif paling populer. Sebagai seorang Fighter, build hero Barats juga harus menggunakan Endless Battle. Endless Battle akan membawa 65 serangan fisik lagi, 5 regenerasi mana, 250 HP, 10 persen pengurangan Cooldown, 5 persen lebih banyak gerakan, dan 10 persen Lifesteal fisik.

Menambahkan serangan fisik adalah salah satu fitur utama yang dibutuhkan Barat dari item ini. Selain itu, peningkatan perubahan mana dan penurunan cooldown adalah atribut penting untuk meningkatkan kemampuan menggunakan skill.

Eternal War juga memiliki pasif unik – Divine Justice, yang dapat memberikan damage lebih nyata dari serangan dasar setelah kamu menggunakan skill. Kekuatan pasifnya hampir sama dengan Thunder Belt.

Bedanya jika True Damage Thunder Belt didasarkan pada HP, True Damage atau Divine Justice bergantung pada jumlah physical attack pada pengguna. Jika digabungkan, sebenarnya damage yang dihasilkan bisa sangat besar dan sangat penting dalam menghancurkan musuh.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Barats di Mobile Legends 2022, Sulit Digunakan!

Cursed Helmet

Build Hero Barats
Cursed Helmet

Cursed Helmet adalah item pertahanan lain yang harus dimilikinya. Pasalnya, Cursed Helmet bisa memberikan tambahan 1200 HP dan 25 magic defense. Meningkatkan profit HP dan magic defense sangat berguna dalam meningkatkan daya tahan.

Saat memasuki bagian tengah permainan, Barats selalu menjadi ‘bagasi’ untuk memutar ganking musuh. Dengan demikian, meningkatkan kebugaran dapat membantunya hidup lebih lama dan lebih lama.

The Cursed Helmet juga memiliki pasif unik – Burning Soul. Pasif dapat memberikan 1,5 persen damage sihir, yang sesuai dengan jumlah maksimum HP pada musuh di sekitarnya. Opsi ini juga cocok untuk orang Barat yang fokus pada penggunaan skill area.

Penghapusan area serangan pasif yang tidak biasa ini sangat efektif dalam menangani kerusakan tambahan yang signifikan. Sebagai seorang flyer, efek ini sangat membantunya menghilangkan pekerjaan lebih cepat.

Baca juga: Gunakan Hero Ini Buat Lawan Hyper Barats ML, Auto Win!

Apa pendapat sobat Vicigers tentang rekomendasi build hero Barats di atas? Silahkan tulis pendapat kamu di kolom komentar. Nantikan juga informasi terbaru Mobile Legends hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!