Build Heizou Genshin Impact: Talents, Gears, Dan Tim

shikanoin heizou genshin impact

Heizou Genshin Impact akan debut di pembaruan 2.8. Kamu bisa menggunakan build Heizou Genshin Impact terbaik, termasuk artefak, senjata, dan tim.

Shikanoin Heizou Genshin Impact adalah karakter Katalis Anemo bintang 4 di Genshin Impact. Dia adalah salah satu karakter paling unik dalam game, yang bertarung dengan seni bela diri yang diresapi Anemo.

Kit lengkap Heizou telah bocor dan dia adalah karakter DPS utama, menangani kerusakan dengan dukungan dari sub-DPS di luar lapangan.

Spanduk Heizou Genshin Impact adalah bagian dari 2.8 patch. Dalam artikel ini, VCGamers akan menampilkan panduan pembuatan Genshin Impact Heizou terbaik pada tahun 2022, termasuk talent, gear, dan tim comp.

Panduan Heizou Genshin Impact

Heizou adalah seorang detektif muda dari Komisi Tenryou. Berjiwa bebas dan sulit diatur, tetapi ceria dan hidup. Sepintas, Heizou tampak seperti pemuda biasa, tetapi sebenarnya dia adalah detektif nomor satu yang tak terbantahkan di Komisi Tenryou.

Skill

Heizou Genshin Impact
Heizou Genshin Impact

Heartstopper Strike (CD: 10s)

  • Ketuk: Pukulan ke depan, menangani Anemo DMG.
  • Tahan: Mempersiapkan pukulan yang lebih kuat, mendapatkan 1 tumpukan Deklinasi setiap 0,75 detik ditahan hingga maksimal 4 tumpukan. Semakin banyak tumpukan yang dia miliki, semakin tinggi kerusakannya. Pada tumpukan maksimal, skill Heizou mendapatkan efek Conviction yang membuat serangan lebih kuat dan meningkatkan AoE-nya.
  • Tumpukan deklinasi dapat diperoleh dengan memicu reaksi pusaran.

Ini adalah metode utama Heizou dalam menangani kerusakan. Dikombinasikan dengan bakat A1-nya, dia bisa memberikan damage yang lumayan dengan tumpukan maksimal Heartstopper Strike.

Jika kamu menumpuk E sepenuhnya melalui Swirls, kamu dapat mengetuk E dan tetap mendapatkan efek penuh. Tumpukan tetap hingga 60 detik, bahkan jika Heizou berada di luar lapangan. Disarankan agar kamu menaikkan level Heizou ke 90, karena Swirl DMG meningkat berdasarkan level.

Windmuster Kick (CD: 12s)

Heizou melompat ke udara, dan mengirimkan tendangan eksplosif yang memberikan AoE Anemo DMG dan menarik lawan di dekatnya. Saat berinteraksi dengan Pyro/Hydro/Electro/Cryo, lawan akan terkena Windmuster Iris.

Iris meledak setelah beberapa saat dan memberikan AoE DMG dari elemen yang diserap. Maksimal 4 lawan dapat terkena Iris. Satu lawan tidak dapat berada di bawah pengaruh lebih dari satu Iris pada satu waktu. Secara keseluruhan, Burst miliknya harus digunakan untuk mengatur skillnya.

Skala ledakan Heizou secara kuadrat, yang berarti bahwa ketika satu musuh terkena, instance itu dapat menciprat ke musuh terdekat lainnya. 2 musuh, 4 serangan kerusakan. Ini berarti semakin banyak musuh yang bisa kamu tangkap dengan ledakannya, semakin tinggi kerusakan yang terciprat di antara mereka.

Konstelasi dan Prioritas Bakat

Heizou Genshin Impact
Material

Secara keseluruhan, C1 Heizou Genshin Impact adalah yang paling berguna, karena Heizou biasanya memasuki lapangan setelah karakter pendukung mengeluarkan keterampilan di luar lapangan. Ini juga memberinya tumpukan Deklinasi ekstra, membuat kombonya lebih konsisten.

Rasi bintang lainnya tidak terlalu kuat, di luar C6. Jika pemain berhasil mencapai C6, Serangan Heartstopper Heizou akan mampu memberikan beberapa kerusakan gila.

Heizou adalah karakter DPS yang terutama menangani kerusakan dengan keterampilan elemennya yang kuat. Pemain harus memaksimalkannya terlebih dahulu kemudian fokus pada serangan normalnya dan meledak.

Artefak

Heizou Genshin Impact
Artefak

Viridescent Venerer x4 adalah set artefak terbaik untuk Heizou tanpa tandingan. Kerusakan RES 40 persen membuat set ini sangat berharga di sebagian besar skenario. Atau, kamu dapat menggunakan Viridescent Venerer x2 + Gladiators’ Finale x2 jika kamu berjuang untuk mendapatkan statistik yang baik pada potongan Venerer.

3 opsi berikut adalah yang terbaik untuk statistik utama Heizou (untuk pasir, piala, dan mahkota:

  • Penguasaan Elemen / Bonus DMG Anemo / Penguasaan Elemen
  • 3x Penguasaan Elemen persen 
  • Serangan / Bonus Anemo DMG / Penguasaan Elemen

Sub statistik, sebagian besar, sangat mudah. Kamu menginginkan lebih banyak EM saat menghadapi beberapa target dan lebih banyak Crit/ATK persen saat menghadapi satu target.

  • Prioritas Multi-Target DAN/ATAU ATK persen tinggi dari senjata/statistik utama: EM > ATK persen > Crit
  • Prioritas Target Tunggal: Crit >= ATK persen > EM

Senjata

Heizou Genshin Impact
Heizou Genshin Impact

Skyward Atlas dapat meningkatkan Bonus Elemental DMG sebesar 12 persen. Serangan Normal Attack memiliki peluang 50 persen untuk mendapatkan dukungan dari awan yang secara aktif mencari musuh terdekat untuk menyerang selama 15 detik. Menangani 160 persen ATK DMG. Hanya dapat terjadi sekali setiap 30-an.

Meningkatkan SPD Gerakan sebesar 10 persen. Saat dalam pertempuran, dapatkan Bonus Elemental DMG 8 persen setiap 4 detik maksimal 4 tumpukan. Berlangsung sampai karakter jatuh atau meninggalkan pertempuran.

Saat karakter mengambil lapangan, mereka akan mendapatkan lagu tema acak selama 10 detik. Ini hanya dapat terjadi sekali setiap 30-an. Recitative: ATK meningkat 60 persen, Aria: Meningkatkan semua Elemental DMG sebesar 48 persen. Interlude: Elemental Mastery meningkat 240.

Serangan Normal meningkatkan Skill Elemental dan Elemental Burst DMG sebesar 20 persen selama 6 detik. Demikian pula, hit Elemental Skill atau Elemental Burst meningkatkan Normal Attack DMG sebesar 20 persen selama 6 detik. Memicu reaksi elemental memberikan bonus Elemental DMG 8 persen selama 10 detik maksimal 2 tumpukan.

Baca juga: Panduan Event Core of the Apparatus Genshin Impact, Ayo Buat Robot!

Tim

Heizou Genshin Impact
Yelan
  • Shikanoin Heizou + Yelan/Xingqiu + Yae Miko/Beidou + Fischl/Kuki Shinobu

Komp tim ini memberikan kerusakan yang konsisten dengan memanfaatkan interaksi pusaran konstan Heizou dengan DPS di luar lapangan. Penggunaan Xingqiu, Beidou dan Fischl membuat tim cukup f2p friendly. Secara realistis, Fischl seharusnya bisa mengikuti masalah UGD Beidou dan Yae.

Pemain juga dapat mengganti karakter elektro dengan Bennett, karena heal dan buff-nya selalu berguna. Kuki Shinobu masih menjadi penyembuh terbaik untuk tim Electro-Charged tentunya.

  • Shikanoin Heizou + Xiangling + Xingqiu + Bennett

Heizou dapat dengan mudah menjadi damage dealer utama di lineup nasional. Kamu akan membutuhkan Emblem Of Severed Fate x4 di Xiangling dan Xingqiu. Tim ini bagus untuk single dan multi target. Pemain mungkin sudah menyiapkan Tim Nasional mereka untuk Heizou yang akan ditambahkan.

Baca juga: Patch Genshin Impact 2.8, Hadirkan Heizou hingga Skin Fischl dan Diluc

Namun, ini juga merupakan kelemahan, karena Xiangling + Xingqiu + Bennett adalah karakter yang biasa dimainkan dan dapat menyebabkan masalah bagi tim lain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!