5 Item Build Hanzo ML Paling OP di Season 25 

build Hanzo ML

Hanzo merupakan hero Mobile Legends yang berperan sebagai assassin dengan spesialisasi Poke/Burst. Untuk membuatnya semakin OP di season 25 Mobile Legends, kamu bisa menggunakan item build Hanzo ML versi VCGamers.

Ia dikenal sebagai hero yang menjadi mimpi buruk bagi hero dengan darah langka seperti Mage atau Marksman. Dengan damage yang diterimanya, dia bisa langsung membunuh musuhnya. Apalagi saat menggunakan build Hanzo ML yang tepat.

Dengan kemampuannya untuk berubah menjadi roh bayangan, dia dapat membunuh musuhnya tanpa takut dibunuh oleh musuh. Dia dengan bayangannya bisa mendekati musuh dan memberikan banyak damage.

Hero ini sangat cocok untuk bermain sebagai Hyper karena dia sangat mudah untuk farming. Bahkan dia bisa mencuri buff dari musuh. Namun, jika kamu memainkan hero ini, kamu harus pintar-pintar mencari posisi untuk menggunakan skill ultimate-nya karena musuh pasti akan mencari tubuh aslinya.

Daftar Build Hanzo ML Season 25

Setiap pemain tentunya memiliki pilihan build itemnya masing-masing. Apalagi pemilihan item tersebut juga tergantung dari musuh dan situasi yang dihadapi di dalam permainan. Nah, jika kamu ingin mencoba menggunakan rekomendasi build Hanzo ML tersakit versi VCGamers, berikut informasinya:

Ice Hunter’s Swift Boots

Swift Boots
Swift Boots menjadi build terbaik Hanzo

Rekomendasi build Hanzo ML tersakit yang pertama adalah Swift Boots. Sepatu yang cocok dipakai olehnya sebagai Hyper adalah Swift Boots dengan item jungle Ice Retribution. 

Swift Boots akan memberikan +40 Movement Speed dan +15 persen Attack Speed terhadap Saber. Sedangkan Ice Retribution akan membantu kamu melakukan Farming dengan cepat. 

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword
Demon Hunter Sword menjadi item wajib bagi Hanzo

Karena dia merupakan hero yang mengandalkan Basic Attack, maka item Attack Hanzo yang pertama adalah Demon Hunter Sword. Selain itu, item ini sangat kuat melawan hero berdarah kental. DHS menambahkan +35 untuk serangan fisik dan +25 persen untuk kecepatan serangan.

Unique Passive Devour: Basic Attack memberikan 9 persen dari sisa HP target sebagai kerusakan fisik tambahan (hingga 60 melawan Creep dan Minion).

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Ditambah pasif unik lainnya Devour: Setiap serangan dasar menghasilkan 3 persen Lifesteal fisik selama 3 detik. Dapat ditumpuk hingga 5x.

Windtalker

Windtalker
Windtalker menjadi item wajib bagi Hanzo ML

Kamu juga bisa menggunakan item Attack Windtalker, yang akan meningkatkan kecepatan serangan hero Hanzo sebesar +40 persen.

Selain itu, hero yang kamu mainkan ini bisa juga mendapatkan +10 persen Critical Chance dan +20 Movement Speed.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Hanzo di Season 24 MLBB

Endless Battle

Endless Battle
Endless Battle menjadi item wajib bagi Hanzo

Kamu bisa memanfaatkan Endless Battle, dimana item ini memiliki banyak kelebihan yang bisa kamu gunakan untuk melemahkan musuh dengan cepat.

Infinite Battle memberi kamu lebih banyak regenerasi mana, serangan fisik, HP, kecepatan gerakan, pengurangan cooldown, dan pencurian kehidupan fisik.

Blade of Despair

Blade of Despair
Blade of Despair menjadi item wajib Hanzo

Terakhir, ada Blade of Despair yang merupakan hal paling menakutkan di Mobile Legends, terutama saat digunakan oleh hero Hanzo. Blade of Despair memberikan +160 physical attack dan +5 persen movement speed.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Hanzo di Mobile Legends 2022, Assassin Terlincah!

Itu dia rekomendasi lima item build Hanzo ML paling berbahaya yang akan meningkatkan kekuatannya di season 25. Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID