Rekomendasi Build Hanabi Revamp Tersakit 2023

Build Hanabi 2023, Update Patch Mobile Legends

Moonton memberikan berbagai revamp atau penyesuaian hero yang dinilai harus berubah untuk menjadi lebih baik. Salah satu hero yang terkena revamp adalah Hanabi.

Karena adanya perubahan skill, kali ini VCGamers akan membahas tentang rekomendasi build Hanabi setelah mengalami revamp. Meskipun tidak begitu signifikan, revamp ini sudah dinanti-nanti oleh para pemain Mobile Legends, khususnya pemain Hanabi.

Baca Juga: Auto Menang Gold! Ini Trik Bermain Gold Lane Mobile Legends

Daftar Build Hanabi Revamp Tersakit 2023

Setelah mendapatkan revamp, hero marksman satu ini sering dibicarakan oleh para pemain Mobile Legends. Pasalnya, banyak skill yang berubah seperti skill pertama yakni Equinox.

Berikut ini adalah daftar build Hanabi tersakit setelah mendapatkan revamp. Penasaran apa saja item yang cocok untuk Hanabi tahun ini? Yuk simak daftar item-nya di bawah ini!

Swift Boots

Swift Boots untuk Build Hanabi Revamp
Swift Boots untuk Build Hanabi Revamp. Sumber: VCGamers

Swift Boots adalah pilihan sepatu yang tepat untuk Hanabi. Sepatu ini memberikan +40 Movement Speed seperti sepatu lainnya, namun juga memberikan tambahan Attack Speed sebesar +15%.

Sebagai marksman, Hanabi akan sangat terbantu dengan tambahan stat tersebut. Attack Speed yang dihasilkan akan semakin bertambah, sehingga damage output juga akan bertambah.

Hero marksman biasanya menggunakan Basic Attack sebagai sumber damage utama. Maka dari itu, Swift Boots akan membantu meningkatkan damage dari Basic Attack dari meningkatnya Attack Speed.

Baca Juga: 5 Item Build Karrie Tersakit 2023, Marksman Terbaik!

Corrosion Scythe

Corrosion Scythe
Corrosion Scythe Item Damage. Sumber: VCGamers

Setelah item sepatu, kamu bisa menggunakan Corrosion Scythe. Item damage ini juga meningkatkan Attack Speed hingga 35% sehingga hero marksman yang baru saja mendapatkan revamp akan lebih sering mengeluarkan Basic Attack.

Stat tambahan lain berupa +30 Physical Attack dan +5% Movement Speed. Kedua tambahan stat tersebut sangat berguna karena Physical Attack akan meningkatkan damage output secara keseluruhan. Terlebih, tambahan Movement Speed tersebut juga memberikan mobilitas.

Item damage satu ini memiliki dua pasif unik yang bernama Corrosion dan Impulse. Corrosion akan memberikan buff terhadap Basic Attack berupa tambahan +80 Physical Damage dan juga memberikan efek slow terhadap musuh yang terkena Basic Attack tersebut selama 1,5 detik.

Terakhir, pasif unik bernama Impulse juga memberikan buff terhadap Basic Attack berupa tambahan +6% Attack Speed selama tiga detik dan bisa meningkat hingga 5 kali.

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword untuk Hanabi
Demon Hunter Sword atau DHS. Sumber: VCGamers

Demon Hunter Sword merupakan item yang cukup terkenal khususnya bagi para marksman dan hero yang memberikan Physical Attack.

Pasalnya, DHS memberikan tambahan stat Physical Attack hingga +35 dan juga Attack Speed hingga +25%. Tambahan stat tersebut sangat berarti bagi hero yang memiliki sumber damage berupa Physical Attack.

Jika membeli item ini, kamu akan mendapatkan pasif unik bernama Devour. Devour menawarkan dua efek sekaligus, yakni tambahan damage terhadap Basic Attack sesuai dengan HP musuh.

Selanjutnya, Devour juga memberikan Physical Lifesteal hingga 3% terhadap damage dari Basic Attack yang dihasilkan.

Baca Juga: Rekomendasi Build Dyrroth Tersakit 2023

Golden Staff

Golden Staff untuk Hanabi
Golden Staff Item Marksman. Sumber: VCGamers

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan Golden Staff untuk Hanabi karena tambahan stat yang sangat cocok. Pertama, kamu akan mendapatkan +65 Physical Attack yang sangat membantu damage output marksman revamp satu ini.

Tambahan +15% Attack Speed juga akan sangat berguna karena Basic Attacks yang dikeluarkan juga meningkat. Terlebih, Golden Staff juga memberikan dua pasif unik yang akan membuat damage output Hanabi jauh lebih sakit.

Pasif unik pertama yakni Swift akan meningkatkan Attack Speed berdasarkan Crit Chance yang dimiliki. Kedua, terdapat pasif unik bernama Endless Strike yang memberikan buff terhada Attack Speed setiap dua serangan Basic Attack yang tidak mengeluarkan Crit Damage.

Windtalker untuk Hanabi

Windtalker
Hanabi Menggunakan Windtalker. Sumber: VCGamers

Item selanjutnya untuk build Hanabi setelah revamp ini adalah Windtalker. Windtalker juga cukup populer khususnya bagi para hero marksman yang mengandalkan Basic Attack sebagai sumber damage utama.

Pasalnya, Windtalker memberikan tambahan extra +40% Attack Speed yang sangat berguna untuk damage output dari Basic Attack. Selanjutnya, Hanabi juga akan menerima +20 Movement Speed agar lebih lincah ketika teamfight terjadi.

Untuk pasif unik dari Windtalker, hero yang menggunakan item ini akan mendapatkan buff terhadap Basic Attack yang berhasil mengenai musuh. Buff tersebut berupa tambahan 150 hingga 362 Magic Damage.

Jika unik pasif tersebut aktif, maka hero pengguna Windtalker akan menerima tambahan Movement Speed.

Demikian pembahasan mengenai build Hanabi tersakit setelah revamp 2023, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Diamond untuk Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan promo yang masih tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!