Item Build Grock Tersakit di Mobile Legends, Jadilah Tank Mematikan!

Kelemahan Hero Grock

Disini, kita akan membahas item build Grock tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran Land Of Dawn. Dengan begitu, jadilah Tank mematikan!

Grock Mobile Legend adalah hero tank dengan kemampuan yang telah di-buff untuk memberikan damage yang sangat besar yang mampu membuat setiap marksman kabur dari lane-nya.

Hero ini sangat unik karena berdasarkan story, look, ability, dan bahkan gameplay-nya, semuanya berkisar pada tembok dan batu di MLBB. 

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat item build Grock tersakit di Mobile Legends untuk mendominasi setiap permainan dengannya. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat apa saja item build Grock tersakit.

Daftar Item Build Grock Tersakit MLBB

Kamu dapat mencoba banyak build tersakit Grock. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan template berikut untuk dicoba sebagai item build Grock tersakit di medan perang.

Rapid Boots

Build Grock Tersakit

Item build Grock tersakit yang pertama adalah Rapid Boots. Mengambil Rapid Boots membantu meningkatkan kecepatan gerakannya jauh lebih banyak sehingga lebih mudah untuk memutar lane dengan mudah.

Berkati Rapid Boots dengan kemampuan push roam untuk meningkatkan statistik sekutu manapun di sekitarmu. Sisa dari build adalah item defensif yang seharusnya membantu meningkatkan tankiness seseorang dalam pertandingan.

Warrior Boots

Build Grock Tersakit

Sebenarnya ada beberapa pilihan boots terbaik yang bisa digunakan oleh Grock, namun kali ini kami menyarankan sobat Vicigers untuk menggunakan Warrior Boots dalam meningkatkan physical armor yang berguna untuk menahan serangan dari marksman lawan.

Kamu juga dapat menggunakan opsi boot lainnya, seperti Tough Boots jika perlu. Dengan item ini, kamu mendapatkan perisai yang cukup aman dari serangan hero MM musuh yang selalu datang mendandak. Apalagi hero licin yang bikin kesal.

Dominance Ice

Build Grock Tersakit

Item build Grock tersakit berikutnya adalah Dominance Ice. Dominance Ice membantu mengurangi kecepatan serangan musuh dan menyembuhkan Regen sehingga memudahkan tim kamu untuk menang melawan hero musuh dengan burst tinggi seperti Zilong dan Helcurt. 

Setelah kamu mendapatkan Athena’s Shield, maka Dominance Ice bisa untuk meningkatkan max mana, physical armor, critical chance reduction, dan cooldown reduction yang secara signifikan membantu Grock untuk dapat menggunakan skill-nya dalam waktu singkat.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif yang dapat mengurangi movement speed dan attack speed musuh di sekitarnya.

Athena’s Shield 

Build Grock Tersakit

Selanjutnya adalah item standar untuk setiap hero tank di Mobile Legends, Athena’s Shield. Item khusus ini meningkatkan max HP, magic resistance, dan regenerasi HP yang mengurangi magic damage yang diterima. Tidak hanya itu, Athena’s Shield juga memiliki pasif yang memberikan shield kepada Grock hingga 1150 poin.

Equipment seperti Antique Cuirass dan Athena’s Shield masing-masing memberikan pertahanan fisik dan magis yang dibutuhkan. Kamu juga dapat memilih Oracle untuk Regen tambahan sebagai pengganti Bruteforce Breastplate.

Courage Mask

Build Grock Tersakit

Item roaming ini sangat cocok untuk hampir semua tank di Mobile Legends, karena seperti yang kita tahu, Courage Mask adalah item roaming yang meningkatkan HP, pengurangan cooldown, dan kecepatan gerakan yang berguna untuk Grock serta memiliki skill aktif yang meningkatkan. Dia dan rekan satu timnya menyerang selama beberapa detik.

Baca juga: Item Build Eudora Tersakit di Mobile Legends, Bikin Malu Hero Musuh!

Immortality

Build Grock Tersakit

Untuk item Grock tersakit berikutnya adalah Immortality, kamu bisa memilih Immortality untuk meningkatkan max HP dan defense yang cukup besar untuk semakin mempertebal pertahanannya.

Yang kamu cari dari item ini adalah pasifnya yang menghidupkan kembali pengguna setelah mati, memberi Tank ini kesempatan untuk kembali setelah dimusnahkan.

Damage dari ultimate Grock akan berlipat ganda jika mengenai musuh di dekat turret atau tembok. Sekarang, jika kamu ingin memberikan sejumlah besar damage, kamu mungkin ingin menggunakan ultinya ke musuh di dekat dinding.

Baca juga: Rekomendasi Item Build X.Borg Tersakit 2022

Itulah tadi pembahasan singkat mengenai item build Grock tersakit di Mobile Legends. Nantikan pembahasan Mobile Legends lainnya di situs kami VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!