Build Granger Terbaru dan Tersakit di Mobile Legends! Wajib Cobain!

build granger

Hallo sobat Vicigers. Kali ini ada build Granger yang terbaru dan tersakit pada bulan Agustus 2021 salah satu hero Marksman yang terbilang cukup lawas dan masih banyak digunakan pada game Mobile Legends.

Karna Hal ini. Hero Marksman yaitu Granger memiliki damage yang cukup besar pada early game sehingga ketika sobat bermain pada late game skill dari combo ini yang mematikan ini sekejap dalam membunuh hero lawan.

Nah sobat Vicigers, kali ini mimin akan memberikan build Granger ketika ingin menggunakan hero Marksman yang satu ini. Pasti akan merasakan perbedaan ketika memakai item tersebut.

Mari kita akan bahas di bawah ini, Disimak ya sobat!

Build Granger Tersakit di Mobile Legends!

Raptor Machete

raptor machete

Item yang kedua ini sobat wajib bisa membeli item roam yang berjenis Raptor Machete.

Karena item mempunyai keunggulan yang dapat menambah atribut berupa +30 physical attack dan juga sedikit tambahan +15% physical penetration +50% damage ke jungle mosnter.

Tak hanya itu sobat, Pada item ini juga terdapat memberikan kemampuan pasif pada Raptor Machete yang dapat mengurangi physical deff sebanyak 10 kali.

Baca juga: Hero Zhask: Cuti dari Land of Dawn, Simak 3 Fakta Ini!

Tough Boots

though boots

Supaya hero Granger merasa lebih bebas dalam roaming pada early game, maka sobat bisa juga menggunakan item movement jenis Tough Boots.

Item ini dapat memberikan atribut tambahan sebesar +22 magical defense dan tambahan +40 movement speed.

Blade of Despair

blade of despair

Pada item yang selanjutnya Item yang wajib kalian gunakan adalah Blade of Despair.

adanya pada Blade of Despair ini akan menambahkan attack pada Hero Granger, Build Granger yang sobat gunakan pada item ini akan dapat menambah atribut berupa +160 physical attack dan +5% movement speed.

Build Granger untuk item Blade of Despair tersebut memiliki kelebihan yang dapat meningkatkan tambahan physical attack sebesar +25% pada build Granger.

Endless Battle

endless battle

Untuk item keempat, kalian bisa membeli item attack jenis, Endless Battle.

Item ini dapat menambahkan atribut berupa +16 physical attack, +5 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan +10% physical lifesteal.

Bahkan, item ini juga memiliki kemampuan pasif unik yang dapat menghasilkan tambahan 85% physical damage sebagai true damage.

Barserker’s Fury

barsekers fury

Item berikutnya yang cocok untuk Build Granger yakni Berserkers Fury.

Item ini dilengkapi dengan penambahan atribut berupa +65 physical attack, +25% critical chance, dan +40 critical damage.

Hal ini merupakan dari item attack yang juga diberikan item pasif yang akan menambah physical attack sebesar 5% selama 2 detik.

Malefic Roar

malefic roar

Pada item yang terakhir ini sobat, Build Granger juga bisa menggunakan Malefic Roar, dengan adanya item ini, maka hero Granger akan mendapatkan tambahan yang besar pada atribut berupa +60 physical attack dan +40% physical penetration jadi sangat berguna banget dan wajib sobat membelinya.

Baca juga: Berikut Build Hero Sun Mobile Legends Agustus 2021 Gak ada Obat!

Jangan sampai lupa sobat, Item Malefic Roar juga sudah dilengkapi dengan pasif yang dapat melepaskan 20% dari defense turret.

Eits jangan lupa juga Vicigers kali ini ada build Freya yang terbaru dan tersakit pada bulan Agustus 2021 salah satu hero fighter yang terbilang cukup lawas dan masih banyak digunakan pada game Mobile Legends.

Karna Hal ini. Hero Fighter yaitu Freya memiliki damage yang cukup besar pada early game sehingga ketika sobat bermain pada late game skill dari combo ini yang mematikan ini sekejap dalam membunuh hero lawan.

Nah sobat Vicigers, kali ini mimin akan memberikan build Freya ketika ingin menggunakan hero Fighter yang satu ini. Pasti akan merasakan perbedaan ketika memakai item tersebut.

Pada item yang pertama, sobat bisa membeli item movement speed bernama Warrior Boots. Karena item ini dapat memberikan tambahan atribut berupa +22 physical defense dan juga +40 movement speed yang kita miliki.

Demikian informasi mengenai Build Granger Terbaru dan Tersakit Yang Wajib Digunakan, terima kasih.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!