5 Item Build Gloo Tersakit Untuk September 2022

build gloo

Di meta dikuasai oleh para fighter, kini para fighter diperbolehkan memainkan peran lebih dari biasanya. Kamu bisa menggunakan build Gloo untuk menjadikannya fighter menakutkan di Mobile Legends.

Sepertinya meta mulai berubah dan tank sekarang mulai dilupakan, meskipun masih ada beberapa tank yang realistis tersedia di musim meta ini, mengikuti kekhawatiran pengguna tank, Moonton memperkenalkan Hero Gloo sebagai tank baru.

Daftar Item Gloo September 2022

Ingin menggunakan Gloo tapi tidak tahu caranya? Yuk simak pembuatan dan susunan build Gloo Mobile Legends di artikel ini!

Tough Boots 

Tough Boots oke
Tough Boots sebagai item terbaik untuk Gloo

Ada begitu banyak sepatu bot untuk dipilih yang cocok dengan Gloo dan Tough Boots adalah salah satunya. Item ini menambahkan level magic defense tertentu dan memiliki pasif yang mengurangi durasi CC sebesar 30 persen.

Selain Tough Boots, kamu juga bisa menggunakan item lain seperti Warrior Boots atau Rapid Boots. Jadi sesuaikan saja dengan situasi dan kondisi permainan!

Cursed Helmet

Cursed Helmet - Item Build Balmond Tersakit
Cursed Helmet sebagai item terbaik untuk Gloo

Untuk item kedua, kamu bisa menggunakan Cursed Helmet untuk meningkatkan magic resistance dan max HP. Selain itu, Cursed Helmet memiliki pasif yang memungkinkan kamu untuk memberikan damage ke musuh di sekitar setiap detik – yang bekerja paling baik mengingat kamu adalah karakter yang selalu terjerat dengan musuh. 

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit
Oracle sebagai item terbaik untuk Gloo

Untuk memaksimalkan perlindungan, kamu dapat menggunakan item defensif yang disebut Oracle. Item ini meningkatkan kesehatan, resistensi sihir, dan pengurangan cooldown, serta memiliki pasif yang meningkatkan regenerasi kesehatan dan perisai, membuat penyembuhan ulti lebih intens. 

Dominance Ice

Dominance Ice
Dominance Ice sebagai item terbaik untuk Gloo

Item selanjutnya yang harus dibeli adalah Dominance Ice untuk meningkatkan max mana, physical armor, mengurangi critical hit chance, dan mengurangi cooldown, yang sangat bagus bagi kamu untuk menggunakan skillnya dalam waktu singkat.

Selain itu, item ini memiliki pasif yang mengurangi kecepatan gerakan dan kecepatan serangan musuh di sekitar Gloo. 

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Gloo di Mobile Legends, Skill Sulit!

Immortality

Immortality
Immortality sebagai item terbaik untuk Gloo

Immortality merupakan hal yang sangat penting bagi build Gloo, membuatnya bisa bertahan lama dalam teamfight. Selain health dan defense untuk membuat kamu menjadi lebih gemuk, Immortal juga memiliki fitur pasif kebangkitan yang membawa kamu kembali dari kematian, memungkinkan kamu untuk dihidupkan kembali bahkan setelah dibunuh. 

Baca juga: 5 Hero MLBB yang Mirip Dengan Game Riot Games, Jiplak?

Seperti itulah lima item build Gloo Mobile Legends untuk kamu coba. Nantikan info game lainnya di VCGamers dan jangan lupa untuk top up diamond hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!