5 Item Build Freya Tersakit Untuk September 2022

build Freya

Pengguna Fighter membutuhkan build Freya tersakit untuk memenangkan Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan crowd control yang melompati tembok dan langsung mengejar musuh. 

Tak hanya itu, dia juga memiliki basic attack yang bisa dengan cepat mengurangi HP musuh. Jadi late game sangat berguna.

Penggunaan build adalah salah satu hal terpenting saat bermain Mobile Legends karena struktur build sangat mempengaruhi kinerja hero yang kamu gunakan, dan jika kamu menggunakan tata letak build yang salah, Freya akan lemah dan mudah dikalahkan.

Daftar Item Build Freya September 2022

Untuk memenangkan kompetisi, lihat rekomendasi lima item build Freya untuk bulan September 2022 di bawah ini.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warruir Boots sebagai item terbaik untuk Freya

Kamu membutuhkan kecepatan gerakan serta tingkat pertahanan yang baik. Ia bergerak cepat dan dapat menyerang secara efektif.

Di sisi lain, Freya dengan pertahanan tinggi bisa menjadi inisiator yang sulit. Mempertimbangkan faktor-faktor ini, sepatu bot samurai bisa menjadi pilihan yang sangat cocok untuk bagian awalnya.

Windtalker

Windtalker
windtalker sebagai item terbaik untuk Freya

Windtalker meningkatkan kecepatan serangan dari skill pasif yang akan bersinergi dengan skill pasif Typhoon dari Windtalker. Sehingga dapat menyebabkan kerusakan yang lebih besar.

Item ini memberikan 40 persen kecepatan serangan, 20 persen kecepatan gerakan, dan 10 persen peluang serangan kritis. Peningkatan kecepatan serangan dan kesempatan kritis adalah dua karakteristik penting darinya.

Berserker Fury

Berseker's Fury Oke
berseker fury sebagai item terbaik untuk Freya

Item selanjutnya yang harus kamu beli adalah Berserker Fury. Item ini merupakan item attack yang memberikan Freya tambahan physical attack dan critical strike.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki atribut crit damage dan skill pasif yang meningkatkan physical attack Freya sebesar 5 persen.

Endless Battle

Build Granger Endless Battle
Endless Battle sebagai item terbaik untuk Freya. Sumber: VCGamers

Jika ingin build Freya memiliki damage serangan yang sangat mematikan, maka Infinity War adalah elemen selanjutnya. Item serangan ini akan memberikan serangan fisik, regenerasi mana, pengurangan cooldown, kecepatan gerakan, lifesteal fisik, dan kesehatan ekstra terhadap Ruby.

Baca juga: 5 Item Build Freya Paling Bagus di Season 25 Mobile Legends

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit
Oracle sebagai item terbaik untuk Freya

Untuk membuat Freya lebih kuat nantinya di dalam game, pembelian selanjutnya adalah item Defense Oracle. Item ini akan memberikan perlindungan sihirnya, pengurangan cooldown, dan kesehatan. Item ini juga memiliki pasif yang meningkatkan penyerapan perisai dan regenerasi kesehatan terhadap rubi sebesar 30 persen.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Freya di Mobile Legends, Kurang GG!

Nah, itulah tadi lima item build Freya di Mobile Legends untuk bulan September 2022. Oh ya, jika kamu ingin top up Diamond Mobile Legends. Langsung saja kamu isi Diamond Mobile Legends di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!