5 Item Build Freya Paling Bagus di Season 25 Mobile Legends

Build Freya di season 25 diperlukan untuk pemain tipe fighter untuk memenangkan setiap pertandingan di Mobile Legends. 

Hero ini memiliki kemampuan Crowd Control yang bisa melompati tembok dan langsung mengejar musuhnya. Tak hanya itu, dia juga memiliki Basic Attack yang bisa dengan cepat mengurangi darah musuh. Jadi sangat berguna di late game.

Menggunakan build adalah salah satu hal terpenting saat bermain Mobile Legends karena struktur build berdampak besar pada kinerja hero yang kamu gunakan, Freya lemah dan mudah dikalahkan jika kamu menggunakan tata letak item build yang salah.

Melalui pembahasan kali ini, kamu bisa menggunakan rekomendasi build Freya paling bagus yang dilansir dari laman Kumparan dan supplybraid.

Item Build Freya Paling Bagus Season 25 MLBB

Untuk memenangkan permainan dengan lancar, periksa item build Freya di bawah ini, agar kamu bisa mendapatkan savage dengan mudah.

Warrior Boots

Freya
Build paling bagus untuk Freya menggunakan Warruir Boots

Hero ini membutuhkan kecepatan gerakan serta tingkat pertahanan yang baik. Dengan kecepatan gerak yang tinggi, dia bisa melancarkan serangan dengan efektif.

Di sisi lain, dia dengan pertahanan tinggi bisa menjadi inisiator yang sulit. Dengan kondisi tersebut, Warrior Boots mungkin bisa menjadi pilihan item awal yang cocok untuknya.

Windtalker

Freya
Build Freya paling bagus menggunakan Windtalker

Item ini akan meningkatkan kecepatan serangan skill pasif yang bersinergi dengan kemampuan pasif Typhoon Windtalker. Sehingga dapat menyebabkan kerusakan yang lebih parah.

Windtalker memberikan 40 persen kecepatan serangan, 20 persen kecepatan gerakan, dan 10 persen peluang kritis. Attack speed boost dan critical chance adalah dua atribut penting bagi Freya. 

Blade of Despair

Freya
membuat Freya makin OP dengan Blade Of Despair

Semakin tipis darah lawan, semakin menyakitkan damage yang ditimbulkan oleh item ini. Jika hero menyerang lawan yang HPnya di bawah 50 persen, serangan fisik hero tersebut meningkat 25 persen selama 2 detik. Efek ini hanya aktif sebelum lawan terkena damage.

Endless Battle

Freya
Freya sangat bagus menggunakan item Endless Battle

Seperti yang kamu lihat, item ini memiliki banyak atribut yang pasti membuat mereka memenangkan pertempuran. Tidak hanya damage, item ini juga meningkatkan mana, hp, lifesteal, movement speed dan cooldown reduction.

Hebatnya, setiap 3 detik serangan dasar kamu memberikan tambahan 60 persen damage nyata yang mengabaikan dan menyerap semua jenis senjata.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Freya di Mobile Legends, Aktif Bun!

Immortality

Freya
Gunakan Immortality untuk item build Freya

Item ini membawa kamu kembali ke kehidupan dari kematian. Jika kamu mati, ia akan beregenerasi selama 2,5 detik dan memberi 16 persen HP dan perisai yang menyerap hingga 1200 damage.

Shield yang diberikan hanya bertahan selama 3 detik. Sayangnya, kemampuan aktif item ini cukup lama, yaitu 210 detik. 

Itulah tadi daftar rekomendasi build Freya paling berbahaya di season 25 Mobile Legends. Build yang kami rekomendasikan di atas adalah item yang direkomendasikan dari jess no limit, pemain profesional dan nomor satu dunia. Serangan cepat, life steal berat, anti-kematian, mudah savage!

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Freya di Mobile Legends, Kurang GG!

Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends yang murah dan cepat, kamu bisa percayakan hanya di VCGamers. Jadilah member dan dapatkan banyak keuntungan!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!