5 Item Build Fredrinn Tersakit Untuk September 2022

build Fredrinn

Fredrinn merupakan karakter Mobile Legends yang berperan sebagai tank fighter dengan tipe physical damage seperti ini. Menggunakan hero baru ini dibutuhkan penempatan item build Fredrinn yang tepat.

Hero ini juga unik karena ia memiliki total 4 skill aktif dan 1 skill pasif. Perlu kamu ketahui bahwa dia merupakan karakter yang sangat kuat dan mematikan jika didukung dengan pemilihan build item yang tepat dan akurat. 

Nah, bagi kamu yang berniat menggunakanya, VCGamers punya lima item build Fredrin tersakit di Mobile Legends untuk bulan September 2022. Tanpa basa-basi lagi, berikut rangkumannya untuk kamu. 

Daftar Item Build Fredrinn September 2022

Berikut rekomendasi build tersakit menggunakan karakter Fredrinn di game Mobile Legends untuk bulan September 2022.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke
bloodlust axe sebagai item terbaik untuk Fredrinn

Karena Frederin merupakan hero dengan skill sampah, item ini sangat cocok digunakan. Item ini akan memberikanmu spell vamp atau skill use vamp. Warriors sering menggunakan item ini untuk meningkatkan stamina musuh yang menyerang.

War Axe

War Axe oke
war axe sebagai item terbaik untuk Fredrinn

Item war axe yang bagus untuk penjelajah, tetapi juga untuk build Frederin. Memberikan damage pada unit musuh meningkatkan serangan fisik karakter sebesar 8 poin per detik dan serangan fisik sebesar 4 poin selama 3 detik, menumpuk hingga 8 tumpukan.

Cursed Helmet

Cursed Helmet - Item Build Balmond Tersakit
Cursed Helmet sebagai item terbaik untuk Fredrinn

Item pasif, musuh di sekitar akan menerima magic damage dari darah musuh, membuat pasif Fredrinn aktif penuh dan dengan regenerasi yang cukup. 

Blade Armor

blade armor sebagai item terbaik untuk Fredrinn

Item defensif berikutnya, blade armor ini, menyebabkan musuh yang menyerang Anda menerima 25 persen dari damage serangan penyerang itu sendiri. Sehingga bisa memicu karakter pasif Frederin.

Baca juga: Cara Membuat Nama ML Keren Berwarna 2022

Thunder Belt

Thunder Belt
Thunder Belt sebagai item terbaik untuk Fredrinn

Lalu ada Thunder Belt yang hadir dengan 800 health, 6 regenerasi mana, 10 cooldown reduction, dan 40 physical defense. Thunder Belt adalah pasif unik yang memberikan 50 5 persen damage nyata pada kesehatan dan memperlambat. Jika kamu menggunakan skill basic attack terlebih dahulu, pasif hanya akan diaktifkan.

Baca juga: Skill Hero Baru Fredrinn di Mobile Legends 2022

Seperti itulah lima item build Fredrinn di Mobile Legends untuk bulan September 2022. Jangan lupa untuk top up diamond hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!