5 Item Build Floryn Tersakit Untuk September 2022

build Floryn

Floryn merupakan salah satu hero support tank paling sakit di tahun 2022. Dia bisa menempati 3 role atau lane sekaligus yaitu Roamer, Support dan EXP Lane. Jika kamu menggunakannya, kamu harus tahu item build Floryn bulan September 2022.

Sebagai hero marcher, dia memiliki HP early stage yang tinggi namun damage yang rendah. Karakter roaming sepertinyadapat dengan mudah dibajak dan diledakkan oleh mage lawan atau warrior lawan. Cooldown dari masing-masing ability-nya juga cukup cepat digunakan untuk membunuh lawan secara berulang-ulang. 

Sebagai karakter marksman, dia sering digunakan untuk membunuh karakter musuh yang memiliki pertahanan rendah seperti mage, marksman, dan assassin lainnya. Tidak hanya itu, nantinya di dalam game, Floryn bisa dengan mudah membunuh karakter keras seperti fighter atau tank.

Daftar Item Build Floryn September 2022

Untuk memainkan hero yang baik, lebih baik mengetahui tentang build, badge dan ability dari hero ini. Hal ini tentunya akan memudahkan kita untuk beradaptasi dengan rekan satu tim di Mobile Legends.

Latern of Hope

Build Hero Floryn
lantern of hope sebagai item terbaik untuk Floryn

Hero ini sudah bisa membeli item ini secara gratis sejak land of dawn.Kamu juga dapat membagikan item ini kepada rekan satu tim secara gratis tanpa mengurangi slot item mereka. Rekan satu tim yang mendapatkan item ini akan menerima insentif khusus seperti pengurangan cooldown dan penyembuhan lebih cepat. 

Demons Shoes

Demon Shoes
Demon Shoes sebagai item terbaik untuk Floryn

Sepatu ini cocok untuk karakter yang sangat kekurangan mana. Hal unik dari sepatu ini adalah ketika kamu membunuh lawan atau menerima bantuan, mana kamu dipulihkan sebesar 10 persen.

Tidak hanya itu, untuk setiap monster atau minion yang berhasil kamu bunuh, mana kamu akan diregenerasi sebesar 4 persen.

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit
Oracle sebagai item terbaik untuk Floryn

Oracle sangat bagus untuk mendukung mm, tank, atau fighter, karena memberikan penyerapan bonus pasif yang unik dan efek penyembuhan yang signifikan. Kemampuan penyerapan ini dapat berlanjut dan meningkatkan regenerasi HP sebesar 30 persen.

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand
Ice Queen Wand sebagai item terbaik untuk Floryn

Ice Queen Wand sangat berguna baginya untuk menggunakan efek slownya untuk mengganggu musuh. Item ini memiliki pasif yang melambat sebesar 15 persen saat kamu menggunakan skill pada musuh. Ini akan menyulitkan mereka untuk mencapainya atau inti yang perlu kita lindungi. 

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Floryn di Mobile Legends, Hero War!

Necklace of Durance

Necklace of Durance Build Rafaela
necklace of durance sebagai item terbaik untuk Floryn

Necklace of Durance adalah item yang harus dimiliki untuk karakter pendukung Mage. Pasif unik Necklace of Durance mengurangi perisai musuh dan regenerasi kesehatan sebesar 50 persen selama 3 detik. Item ini cukup wajib mengingat banyak karakter musuh yang mengandalkan health tinggi dan regenerasi shield.

Baca juga: Build Hero Floryn Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Inilah yang perlu kamu ketahui tentang Build Floryn Mobile Legends untuk September 2022. Jika kamu memiliki build yang lebih baik, kamu dapat menyesuaikan build. Tentu saja item di atas sangat berguna saat menggunakannya sebagai tank/support.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!