Rekomendasi Item Build Faramis Tersakit 2022, Coba Sekarang!

Meta ML Sekarang

Kali ini kita ingin merekomendasikan item build Faramis tersakit 2022 di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kamu bisa mencoba untuk menggunakan item build Faramis ini.

Item build Faramis tersakit 2022 ini diperlukan agar kamu bisa mengoptimalkan skill dari hero yang kamu miliki.

Sehingga, serangan Faramis akan semakin menyakitkan ketika berada di dalam game. Selain itu, dia juga akan mengeluarkan potensi yang dia miliki ketika berhadapan dengan hero lawan.

Kamu perlu mengetahui kekurangan dan kelebihan dari hero kamu sebelum menentukan build item tersakit. Hal itu diperlukan supaya kita dapat menentukan kebutuhan dari hero yang kita gunakan.

Nah, demikian pula ketika kamu menggunakan Faramis saat berada di dalam game. Kamu harus mengetahui skill dari hero kamu.

Dengan demikian kamu akan lebih mudah ketika ingin menentukan untuk membeli item build Faramis tersakit di dalam game.

Kesalahan dalam memilih item build Faramis tersakit, bisa membuat kamu jadi beban di dalam tim. Sehingga, pilihlah item build terbaik.

Sebelumnya, mari kita simak ulasan tentang skill Faramis Mobile Legends agar dapat menentukan item build yang cocok untuknya.

Baca juga: 4 Fakta Skin Zodiac MLBB yang Wajib Kamu Tahu, Terlalu Mahal!

Skill Faramis Mobile Legends

Build Faramis Tersakit

Terdapat sejumlah item build Faramis yang bisa kamu gunakan. Namun, pastikan kamu sudah tahu dan paham skill dari hero ini.

Karena hal ini akan sangat mempengaruhi permainan dari hero yang kamu mainkan.

Skill Pasif – Vicious Retrieval

Skill pasif Faramis yakni Vicious Retrieval. Faramis akan mengambil Soul dari unit yang tereliminasi di dekatnya.

Ketika mengambil soul tersebut, Faramis dapat meregenerasi HP miliknya hingga mencapai sebesar 150 (+60% Total Magic Power).

Soul tersebut bakal memangkas waktu Respawn Faramis hingga 5 sampai 7 persen. Bahkan, mencapai 90 persen yang disesuaikan dengan level dari skill Faramis.

Faramis akan mengumpulkan Soul yang ada di dekat dia untuk memulihkan dirinya. Dia dapat kembali dengan cepat ke Battlefield dengan skill pasif ini.

Baca juga: Gunakan Hero Mage Gold Lane MLBB Ini Untuk Counter MM Di Meta!

Skill 1 – Shadow Stampede

Skill 1 Faramis adalah Shadow Stampede. Hero ini akan masuk ke Mode Shadow. Hal itu meningkatkan 70 persen Movement Speed dari Faramis. Selain itu, Physical dan Magic Defense Faramis juga akan bertambah 50 dalam 3 detik.

Hero ini juga akan meningglakan Mark of Shadow ke hero lawan yang berhadapan dengannya di dalam game serta memberikan 325( +60% Total Magic Power) (Magic Damage).

Semua hero lawan yang telah memiliki tanda akan ditarik ke Faramis sesaat setelah dia keluar dari Mode Shadow. Hero lawan juga akan menerima sebanyak 325 (+60% Total Magic Power) (Magic Damage).

Selanjutnya, Faramis akan memulihkan 160 (+50% Total Magic Power) HP. Kamu bisa menggunakan skill ini untuk memulai Team Fight di Land of Dawn.

Baca juga: Inilah Alasan Kenapa Dominance Ice MLBB Wajib Dibeli Untuk Semua Tank

Skill 2 – Ghost Bursters

Skill 2 Faramis adalah Ghost Bursters. Saat menggunakan skill ini, Faramis akan mengumpulkan seluruh Evil Spirit ke dalam area yang berbentuk kipas yang ada di depannya.

Evil Spirit itu akan memberikan sebanyak 330 (+120% Total Magic Power) (Magic Damage). Kemudian Evil Spirit akan terbagi untuk memberikan tambahan 275( +100% Total Magic Power) (Magic Damage).

Selanjutnya, Evil Spirit ini akan terbagi menjadi 3 kali ke hero lawan dan satu kali ke Non-Hero.

Gunakan skill ini untuk menghadapi beberapa hero sekaligus di dalam game. Dia dapat menarik banyak target dengan skill 1 yang dimiliki. Lalu, dapat memberikan split damage yang tinggi.

Ultimate – Cult Altar

Skill Ultimate Faramis adalah Cut Altar. Hero yang satu ini bakal memanggil sebuah altar. Altar tersebut dapat bertahan hingga selama 10 detik. Faramis dapat membangkitkan kembali hero satu tim yang tereliminasi di dalam altar tersebut. Hero satu tim yang dibangkitkan akan mendapatkan HP sebesar 80 persen dan 100 persen Attack. Hero itu dapat bangkit dalam waktu 10 detik.

Kamu bisa menggunakan skill ini kepada hero satu tim kamu. Lindungi teman satu tim yang hampir tereliminasi di dalam game.

Pada waktu tersebut, Faramis dan teman satu tim yang dibangkitkan bisa memberikan Damage yang mematikan.

Build Faramis Tersakit 2022

Kini kita akan mengulas rekomendasi item build Faramis tersakit 2022. Kamu bisa mencoba susunan item build Faramis tersakit ini saat menggunakan hero tersebut di dalam game.

Build Faramis ini dilansir dari laman resmi Mobile Legends: Bang Bang. Gunakan item ini untuk tampil lebih optimal dan mengeluarkan potensi dari Faramis di dalam game.

  • Clock of Destiny
  • Arcane Boots
  • Lightning Truncheon
  • Holy Crystal
  • Fleeting Time
  • Blood Wings

Clock of Destiny

Clock of Destiny

Item pertama yang perlu kamu beli yakni Clock of Destiny. Item ini akan memberikan HP dan Mana tambahan.

Clock of Destiny juga mempunyai Pasif Unik-Time. Nantinya, Faramis akan mendapatkan tambahan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20 detik.

Tambahan HP dan Magic Attack itu dapat berlangsung hingga Maksimal sebanyak 12 kali.

Arcane Boots

Arcane-Boots

Item selanjutnya yang perlu kamu beli untuk menyusun build Faramis tersakit adalah Arcane Boots. Item ini akan memberikan tambahan +40 Movement Speed.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon

Kamu juga perlu membeli Lightning Truncheon ketika menyusun build Faramis tersakit. Item ini direkomendasikan untuk kamu beli saat berada di dalam game.

Item ini memberikan tambahan Mana, Magic Power dan Cooldown Reduction pada Faramis.

Selain itu, Lightning Truncheon juga memiliki Pasif Unik-Resonate. Skill yang diberikan setiap 6 detik bisa memantul hingga memberikan sebanyak 20 – 1000 Magic Damage ke paling banyak tiga hero lawan.

Holy Crystal

holy crystal 2

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Holy Crystal. Item ini direkomendasikan untuk kamu beli saat berada di dalam game menggunakan Faramis.

Holy Crystal mempunyai Pasif Unik-Misteri yang bisa membuat Magic Attack Faramis meningkat hingga sebesar 21% sampai 35 %.

Fleeting Time

Fleeting Time oke

Item ini juga direkomendasikan untuk kamu gunakan di dalam game MOBA tersebut. Karena, Pasif Unik-Timestream itu akan membuat Cooldown Skill Ultimate Faramis berkurang hingga 30 persen usai mengeliminasi atau memberikan Assist.

Blood Wings

Blood Wings

Item selanjutnya yakni Blood Wings. Item ini direkomendasikan ketika kamu ingin menyusun build Faramis tersakit di dalam game tersebut.

Blood Wings memiliki Pasif Unik-Guard yang membuat Faramis mendapatkan Shield yang setara dengan 200 persen Magic Power. Selain itu, dia juga akan kembali mendapatkan 30 Shield ketika hancur.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!