Rekomendasi Build Fanny Tersakit 2023, Hyper Carry!

Build Fanny

Fanny merupakan salah satu hero Assassin yang cocok menjadi Hyper Carry. Untuk itu, kamu memerlukan item build Fanny tersakit di tahun 2023 untuk membuatnya semakin menakutkan.

Hero Assassin MLBB seperti Fanny memiliki damage yang tinggi namun HP yang rendah. Hero ini mudah meledak damage dan mencuri dari hero musuh, namun mudah untuk hero crowd control. Pada akhir permainan, kehadiran hero CC akan membuat para Assassin menjadi lebih kuat.

Setiap rebound skillnya juga cukup cepat sehingga bisa digunakan untuk membunuh lawan berulang kali. Sesuai dengan rolenya yaitu Marksman, dia sering digunakan untuk membunuh hero musuh level rendah seperti Mage, Marksman dan Assassin lainnya. Tak hanya itu, di final game hero ini juga bisa membunuh hero-hero kuat seperti tentara atau tank.

Daftar Item Build Fanny Tersakit 2023

Pada kesempatan ini, VCGamers News akan merekomendasikan kepada Vicigers beberapa item build Fanny tersakit di tahun 2023 yang layak kamu gunakan.

Tough Boots 

Build Grock Tough Boots
Item Fanny Menggunakan Tough Boots – Encourage. Sumber: VCGamers

Item build Fanny tersakit ini wajib dibeli jika lawan memiliki banyak hero dengan magic damage. Boots ini akan mengurangi jumlah damage yang diterima oleh hero dengan basic magic damage. Kemampuan ini juga dapat mengurangi durasi efek crowd control yang diberikan oleh lawan. 

Tidak menengah, jangka panjang hingga 30 persen dari total. Meningkatkan kecepatan berjalan +40 dan pertahanan sihir +22. Pengurangan faktor ini, yaitu pengurangan durasi efek crowd control yang diterima, berkurang sebesar 30 persen. 

Bloodlust Axe 

Bloodlust Axe oke
Bloodlust axe adalah item terbaik untuk Fanny. Sumber: VCGamers.

Bloodlust Axe tidak memiliki efek khusus yang bisa digunakan oleh hero manapun. Namun, hal ini tetap menjadi favorit banyak orang karena green effect memiliki manfaat tertentu dan dapat diperoleh dengan mudah. 

Bloodlust Axe meningkatkan +70 Physical Attack dan +10 persen Cooldown Reduction. Efek pasif dari item ini adalah meningkatkan efek Spell Vamp pada pengguna sebesar 20 persen. Item ini cocok untuk tipe hero physical yang damage-nya berdasarkan skill.

Baca juga: Gampang Banget, Ini Cara Membeli Diamond ML di VCGamers!

Antique Cuirass

Build Grock Antique Cuirass
Build Fanny Menggunakan Antique Cuirass. Sumber: VCGamers

Antique Cuirass memiliki unik karena bisa menambah +920 HP dan +30 HP Regen. Aksesoris ini akan sangat berguna saat Fanny sedang farming. Selain itu, saat menggunakan item ini, kamu juga akan mendapatkan +54 Physical Defense. 

Serangan fisik dan magis akan berkurang karena menit dari item ini. Selain itu, efek ini dapat menumpuk 3 kali dan bertahan selama 2 detik. 

Baca juga: Deretan Skin Fanny Mobile Legends Terbaik 2022

Rose Gold Meteor 

Rose Gold Meteor
Rose Gold Meteor. Sumber: VCGamers.

Item build Fanny tersakit yang wajib kamu gunakan 2023 adalah Rose Gold Meteor. Rose Gold Meteor dapat memberikan shield dan meningkatkan damage. 

Spesifikasinya adalah +60 Serangan Fisik, +5 persen Kesehatan Fisik, dan +30 Pertahanan Sihir. Pasif spesial item ini, Lifeline, akan sangat bekerja untuk mendapatkan Shield.

Jika HP hero di bawah 30 persen, dia akan mendapatkan perisai yang dapat menerima 510 ~ 1350 damage, tetapi meningkat seiring level. Pasif spesial ini berlangsung selama 3 detik dan memiliki cooldown selama 40 detik.

Malefic Roar 

Build Miya Desember, Hero Mobile Legends Desember
Item Malefic Roar. Sumber: VCGamers

Malefic Roar juga masuk dalam item build Fanny tersakit di tahun 2023. Item ini dapat membantu dalam senjata. Entah armor hero musuh atau armor turret. 

Malefic Roar adalah salah satu yang terbaik untuk melawan hero dengan armor tinggi. Karena benda ini akan masuk ke senjata musuh. Jika digunakan di final game, performa dari item ini akan memberikan efek yang mematikan.

Item Malefic Roar ini sangat bagus digunakan untuk melawan hero tank dengan armor tinggi. Dengan adanya item ini, armor musuh akan berkurang sebesar 35 persen. Kamu bisa menggunakan item ini ketika sudah masuk late game.

Selain itu, Malefic Roar dapat memberikan +60 Physical Attack dan Traits: +40 persen Physical PEN untuk hero yang menggunakan hero tersebut. Keunikan dari item ini adalah serangan dasar dapat mengabaikan 20 persen pertahanan turret.

Baca juga: 5 Hero yang Paling Cocok Menggunakan Bloodlust Axe ML

Dengan menggunakan kelima item build Fanny tersakit 2023 di atas, kamu bisa membuat Hyper Carry hero ini semakin menakutkan. Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends murah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!