Build F2P Terbaik Untuk Kaedehara Kazuha Genshin Impact


kaedehara kazuha genshin impact

Genshin Impact telah merilis karakter Anemo terbarunya, Kaedehara Kazuha, di banner acara kedua dan mungkin terakhir untuk versi terbaru 2022.

Untungnya, Kaedehara Kazuha F2P sangat ramah. Build sub-DPS-nya cukup sederhana, dan ada senjata hebat yang bisa digunakan oleh pemain mana pun.

Build F2P Kaedehara Kazuha

Dengan build yang solid, karakter ini bisa memberikan Elemental Burst Damage yang besar sekaligus meningkatkan kemampuan DPS rekan satu timnya.

Senjata Terbaik

pedang kaedehara kazuha kagotsurube isshin genshin impact
senjata terbaik untuk karakter Kazuha

Meskipun Freedom-Sworn yang baru adalah senjata terbaik di slot untuk Kazuha, pemain F2P memiliki opsi pedang hebat lainnya. Pedang yang bisa dibuat, Iron Sting, adalah senjata F2P terbaik untuk Kazuha.

Iron Sting bekerja sangat baik dengan karakter ronin baru karena substat Elemental Mastery-nya yang tinggi. Dengan Elemental Mastery yang tinggi, Dia dapat menghasilkan efek Swirl yang kuat dan membuat buff seluruh tim untuk kerusakan elemen.

Saat ini, satu-satunya pedang bintang 4 lainnya dengan substat Elemental Mastery adalah Alley Flash. Serangan dasarnya lebih dari 100 poin lebih tinggi dari Iron Sting, tetapi substatnya jauh lebih rendah.

Meskipun pemain F2P secara teknis dapat memperoleh Alley Flash, umumnya mereka disarankan untuk menghindari spanduk senjata.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pemain Kazuha harus tetap memprioritaskan Iron Sting daripada pedang bintang 4 lainnya. Elemental Mastery sangat penting untuk build Kazuha, dan Iron Sting dapat memberikan hingga 165 poin dari substat ini. Selain itu, karena senjatanya dapat dibuat, pemain dapat dengan mudah memperbaikinya.

Kemampuan pasif Iron Sting juga berguna untuknya, memungkinkan kerusakan elemen memicu peningkatan kerusakan 6 persen. Dengan penyempurnaan, buff ini tumbuh menjadi 12 persen. Buff dapat menumpuk hingga dua kali, dan Elemental Burst Kazuha akan menghasilkan tumpukan dengan cepat.

Baca juga: Build Kazuha Genshin Impact, Prioritas Skill Hingga Party

Artefak Terbaik

artefak terbaik untuk hero Kazuha

Seperti karakter Anemo lainnya, Kaedehera Kazuha paling baik digunakan dengan artefak Viridescent Venerer. Dengan bonus set 4 buah, dia dapat menciptakan reaksi Swirl yang lebih kuat dan menurunkan resistensi musuh.

Artefak Viridescent Venerer sangat cocok dengan bakat “Puisi Fuubutsu” Kazuha. Sementara bonus 4 bagian menurunkan resistensi elemen musuh dengan efek Swirl, Swirls Kazuha meningkatkan kerusakan elemen party berdasarkan Elemental Mastery-nya.

Baca juga: Tips Untuk Bermain Genshin Impact Kaedehara Kazuha

Untuk memaksimalkan utilitasnya, pemain harus mencoba menggunakan artefak dengan Anemo Damage, CRIT Rate, CRIT Damage, dan Elemental Mastery sebagai statistik utama.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID