Rekomendasi Build Esmeralda Tersakit 2022

Esmeralda

Kamu ingin menggunakan Esmeralda tapi bingung untuk menentukan item build Esmeralda tersakit 2022?. Nah, kali ini kita akan merekomendasikan build Esmeralda tersakit 2022 yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Build Esmeralda tersakit kamu butuhkan untuk mengoptimalkan kemampuan hero ini dalam pertempuran di area Land of Dawn. Kamu membutuhkan sejumlah item agar hero ini bisa mengeluarkan segala potensi yang dimilikinya.

Hero dengan role Mage ini membutuhkan item build yang cocok. Supaya, tidak menjadi beban di dalam team namun sebaliknya. Dia bisa menjadi hero yang bisa kamu pakai dan membawa tim kamu ke dalam kemenangan.

Baca juga: Tips Gameplay Zilong MLBB, Hidupkan Sang Naga!

Kamu tentu membutuhkan rekomendasi item build Esmeralda tersakit 2022 supaya bisa bermain dengan kemampuan terbaik Esmeralda di dalam game.

Dengan mengetahui item build Esmeralda, kamu tidak lagi perlu bingung untuk menentukan apa yang harus kamu beli saat berada di dalam permainan.

Namun, pastikan bahwa kamu mengetahui dan memahami skill dari hero yang satu ini. Karena, hal itu akan sangat berpengaruh pada penentuan item build Esmeralda tersakit yang harus kamu beli di dalam game Mobile Legends.

Skill Esmeralda Mobile Legends

Build Esmeralda Tersakit 2022

Kita perlu tahu skill dari hero yang kita gunakan. Demikian pula ketika menggunakan Esmeralda untuk bertarung dengan tim lawan di dalam game.

Pemahaman kita tentang skill akan memudahkan kita untuk menentukan build Esmeralda tersakit 2022. Karena, kita jadi tahu apa saja kelebihan dan kekurangan dari hero kita baik saat early game, mid game maupun late game.

Selain itu, kita jadi tahu waktu yang paling tepat untuk melakukan serangan serta menentukan strategi untuk menyerang bersama-sama atau sendiri.

Nah, saat ini mari kita sima skill Esmeralda tersakit di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Skill Pasif – Starmoon Casket

Skil pasif Esmeralda adalah Starmoon Casket. Dia akan memanipulasi Stardust serta Frostmoon.

Basic Attack dan Skill miliknya akan memberikan sebanyak dua kali Damage ke hero lawan. Masing-masing yakni Stardust memberikan Phyiscal Damage dan Frostmoon memberi Magic Damage.

Selain itu, juga akan memberikan target sebuah Shield yang setara dengan 135 persen Damage. Damage yang dia berikan bakal mengabaikan efek Shield serta mengubahnya menjadi HP.

Dia memberikan lebih besar Damage dibanding hero lawan dengan skill pasif yang dimiliki. Tapi, membuat hero lawan mendapatkan efek Shield.

Kamu haru bisa mengandalakan Frostmon agar dapat mengubah Shield hero lawan menjadi Shield Esmeralda dengan cepat. Karena, hal itu merupakan kunci ketika kamu menggunakan Esmeralda di dalam game.

Baca juga: Hero Counter Chou Terbaik di Mobile Legends, Hentikan Dengan Ini!

Skill 1 – Frostmoon Shield

Skill 1 Esmeralda adalah Frostmoon Shield. Dia akan mendapatkan 400 (+150% Total Magic Power) Shield serta Movement Speed sebesar 40 persen yang dapat berkurang dengan cepat seiring durasinya dalam kurun waktu 4 detik.

Lalu, dia akan membuat Shield dari hero lawan yang ada dekat dengannya untuk menjadi Shield-nya sendiri hingga sebesar 50 perse dari Max HP.

Skill 1 Esmeralda ini berlangsung untuk sementara waktu. Karena, skill ini memberikan Damage serta Shield untuk hero lawan.

Frostmon Shiel akan memberikan lawan Damage secara terus menerus. Hero ini juga akan mengubah Shiel dari hero lawan menjadi miliknya. Hal itu tentu dapat membantunya untuk bertahan.

Baca juga: Item Build Minotaur Tersakit di MLBB, Savage!

Skill 2 – Stardust Dance

Skill 2 Esmeralda adalah Stardust Dance. Hero kamu bakal mengayunkan Stardus dan Frostmoon.

Hal itu membuat hero lawan terdekat yang terkena serangan mendapatkan 240( +60% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan 240( +90% Total Magic Power) (Magic Damage).

Cooldown dari Skill 1 Esmeralda bakal berkurang hingga 1,3 detik jika dia memberikan Damage ke hero lawan.

Sementara, saat serangannya mengenai target non-Hero maka dia akan mendapatkan Cooldown Reduction selama 0,5 detik.

Selain itu, skill ini juga akan membuat hero lawan kekurangan Movement Speed hingga sebesar 10 persen dalam waktu 1.5 detik.

Baca juga: Hero Counter Selena Terbaik di Mobile Legends,Opsi Untuk Mengalahkannya!

Skill Ultimate – Falling Starmoon

Skill Ultimate Esmeralda adalah Falling Starmoon. Skill ini akan menyatukan kekuatan Astrospace ke kedua senjata Esmeralda yakni Stardust dan Frostmoon. Skill ini akan memberikan kekuatan yang semakin kuat dengan durasi yang dia berikan.

Esmeralda akan mengeluarkan Stardust ke arah yang telah kamu tentukan di dalam game. Hal tersebut kemudian memberikan hingga sebesar 350( +90% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada hero lawan.

Lalu, dia akan berpindah ke arah yang juga telah ditentukan dan langsung mengeluarkan Frostmoon yang dapat memberikan Damage hingga sebesar 350( +140% Total Magic Power) (Magic Damage).

Serangan itu juga memberikan efek Immobilize pada hero lawan yang ada di dalam area. Efek Immobilize itu pun bertahan selama 1 detik.

Gunakan skill ini saat kamu berada di dalam battle. Karena, skill ini juga bakal menyebabkan hero lawan terkena Crowd Control.

Kamu bisa mengubah hasil akhir Temafight jika dapat memilih waktu yang pas untuk berpindah tempat.

Baca juga: Item Build Alpha Tersakit di Mobile Legends 2022, Win Streak!

Rekomendasi Build Esmeralda Tersakit 2022

Kali ini kita akan merekomendasikan item build Esmeralda tersakit tahun 2022 ini. Kamu bisa menggunakan item build ini saat bertarung di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Tak perlu berlama-lama, mari kita simak berikut ini item build Esmeralda tersakit 2022

Dilansir dari laman resmi Mobile Legends, item build ini cocok untuk digunakan Esmeralda untuk meningkatkan battle power yang dia miliki di dalam game tersebut.

Arcane Boots

Arcane-Boots

Item yang perlu kamu beli ketika menggunakan Esmeralda adalah Arcane Boots. Item sepatu ini akan menambah +40 Movement Spedd dan +10 Magical Penetration.

Enchanted Talisman

Enchanted_Talisman-ml-2

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Enchanted Talisman. Item ini akan memberikan Magic Power, HP dan Cooldown Reduction tambahan.

Item build Esmeralda tersakit ini memiliki Pasif Unik-Mana Spring yang dapat membuat hero kamu bisa meregenerasi sebesar 15% dari Max Mana secara keseluruhan setiap 10 detik.

Feather of Heaven

Feather of Heaven oke

Item selanjutnya yakni Feather of Heaven. Kamu juga perlu membelinya untuk menyusun item build Esmeralda tersakit.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Affliction. Nantinya, Basic Attack yang diberikan Esmeralda bakal memberikan Magic Damage tambahan sebesar 50 + 30% Magic Power.

Calamity Reaper

Kamu juga perlu membeli Calamity Reaper. Item ini direkomendasikan agar kamu miliki saat berada di dalam game.

Calamity Reaper punya Pasif Unik-Calamity. Basic Attack yang digunakan 3 detik setelah skill akan memberikan tambahan True Damage hingga 120% dari Magic Power.

Hero kamu juga akan mendapatkan Movement Speed tambahan hingga 10 persen.

Holy Crystal

Holy Crystal juga direkomendasikan untuk kamu miliki. Item ini juga perlu kamu beli ketika menggunakan Esmeralda Mobile Legends.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Misteri. Sehingga, Magic Attack dari Esmeralda bakal meninggkat hingga mencapai sebesar 21% sampai 35%.

Blood Wings

Build Mathilda Tersakit

Item selanjutnya yang perlu kamu miliki yakni Blood Wings. Item ini memberikan tambahan Magic Power bagi Esmeralda.

Selain itu, item ini juga memiliki Pasif Unik-Guard. Hero kamu akan menerima Shield yang setara dengan 200 persen Magic Power. Lalu, men


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!