5 Item Build Edith Tersakit Untuk September 2022

build Edith

Tidakkah kamu terkadang merasa pusing saat memilih item build Edith? Apalagi jika musuh berhasil menggunakan karakter kuat seperti Beatrix, Brody atau Popola dan Kuppa. Tentu saja, kamu butuh item terbaik untuknya di bulan September 2022.

Edith sama efektifnya dalam saluran emas. Selain memiliki skill kill sniper yang sangat mumpuni, kamu juga harus membuatnya lebih mematikan saat terjadi pertarungan intens di lane atau sepanjang permainan.

Daftar Item Build Edith September 2022

Ingin membuat item Edith tersakit di bulan September 2022 dan dapat MVP? Simak artikel di bawah ini sekarang juga!

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warruir Boots sebagai item terbaik untuk Edith

Pada dasarnya, karakter yang ditempatkan pada garis emas adalah yang memiliki tipe serangan fisik. Namun, untuk mengurangi damage musuh, kamu perlu membeli unit Warrior Boots. Dengan begitu, damage-nya tidak akan terlalu besar. Apalagi di gold thread, item ini bisa kamu dapatkan dengan cepat.

Stat pertahanan fisik awal kamu sudah cukup tinggi. Karena hero ini harus memakai lencana tank. Keberadaan item ini akan mempengaruhi permainan di kemudian hari. Momen dengan latensi aktif atau pasif dapat dimainkan dengan lebih fleksibel.

Antique Cuirass

Build Fanny Tersakit
Antique Curiass sebagai item terbaik untuk Edith

Setelah membeli Warrior Boots, kamu akan langsung membuat Antique Cuirass. Nah, armor Dreadnought harus diprioritaskan. Pasalnya, bagian pasif dari Antique Cuirass akan berperan besar dalam mengurangi damage lawan, bukan sekadar meningkatkan kesehatan sabuk God of War. 

Jika lintasan kamu mulus, kamu memiliki peluang bagus untuk mendapatkan Antique Cuirass dalam waktu lima menit. Item ini akan membuat lane phase kamu menjadi lebih mudah nantinya. Tambahan 54 Physical Defense, 920 HP, 4 HP Regen akan menjadi keuntungan besar di early game.

Immortality

Immortality
Immortality sebagai item terbaik untuk Edith

Kamu pasti sudah mengetahui elemen abadi yang membuat kita bisa bertahan 2 nyawa di Mobile Legends. Item ini adalah suatu keharusan untuk Edith untuk pertama kalinya.

Pasalnya, Edith, seperti X-Borg, bisa menggunakan Ultimate 2 kali setelah mengaktifkan Immortality. Oleh karena itu, ia tidak hanya akan memiliki physical defense yang tinggi, tetapi juga kemampuan untuk menggunakan skill superiornya hingga 2 kali.

Athena Shield

Build Grock Athena's Shield
Athena’s Shield sebagai item terbaik untuk Edith. Sumber: VCGamers

Jika musuh bertipe Magic Burst, seperti Cecillon, Kagura, Pharsha, ada baiknya memilih Athena Shield. Jika musuh memiliki hero mage dengan tipe skill Poke (HP staging) seperti Chang’e, pilih Radiant Armor Item.

Baca juga: 5 Item Build Edith ML di Season 25, Damage Mantap!

Holy Crystal

holy crystal sebagai item terbaik untuk Edith

Sebagai pemain Hero Mage di Mobile Legends, kalian pasti sudah mengetahui kekuatan dari item magic crystal. Item ini akan menambah 100 mana. Pasif unik Holy Crystal juga meningkatkan serangan sihir sebesar 21-35 persen saat naik level. Item ini sangat cocok untuk menambah magic mid attack milik Edith di late game Mobile Legends.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Edith di Mobile Legends 2022

Seperti itulah item build Edith tersakit untuk bulan September 2022. Silahkan top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!