Build dan Tim Terbaik untuk Silver Wolf Honkai Star Rail

Silver Wolf

Silver Wolf adalah salah satu karakter di Honkai Star Rail dengan tingkat kelangkaan 5 bintang. Kali ini penulis akan membahas tentang build dan tim terbaik untuk Silver Wolf.

Dikenal sebagai anggota Stellaron Hunters dan seorang peretas handal, dia berhasil menguasai kemampuan “aether editing” yang berfungsi untuk merusak data realitas dari kehidupan nyata.

Silver Wolf memiliki Path Nihility dengan elemen Quantum. Dia mampu membuat pergerakan tim menjadi lebih fleksibel dengan memanfaatkan karakter dengan DPS terbaik.

Untuk kamu yang sedang mencari panduan build dan tim terbaik untuk Silver Wolf, ayo simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Baca juga: Gallagher Honkai Star Rail: Siapa Dia dan Rekomendasi Buildnya

Build Terbaik Silver Wolf

Silver Wolf Build
Build Silver Wolf. Source: Braxophone/Youtube

Build yang ideal untuk Silver Wolf harus berfokus pada kombinasi memberikan debuff dan mengatasi damage dari lawan.

Sebagai build dasar, Light Cone terbaik untuk karakter ini adalah Incessant Rain yang dapat meningkatkan Effect Hit Rate sebanyak 24%.

Apabila pengguna Light Cone ini berhasil memberikan DMG pada lawan dengan 3 atau lebih debuff, maka Critical Rate akan bertambah sebanyak 12%.

Incessant Rain dapat meningkatkan hingga 96% total Effect Hit Rate dari kemampuan Silver Wolf apabila dia memiliki setidaknya Skill level 10.

Build Silver Wolf - Light Cone
Light Cone untuk build Silver Wolf. Source: Braxophone/Youtube

Alternatif lainnya, kamu bisa memilih Light Cone In the Name of the World, Before the Tutorial Missions Start, dan Goodnight and Sleep Well.

Sedangkan untuk Relic dan Ornamentnya, Pan-Cosmic Commercial Enterprise dan Genius of Briliant Stars bisa menjadi pilihan terbaik untuk memperkuat build Silver Wolf.

Pan-Cosmic Commercial Enterprise bisa meningkatkan Effect Hit Rate dari Silver Wolf sebanyak 10% hingga maksimal 25%.

Silver Wolf Relic dan Ornament
Relic dan Ornament untuk Silver Wolf. Source: Braxophone/Youtube

Kamu bisa memilih Ornamen ini untuk meningkatkan Effect Hit Rate sekaligus memberikan beberapa penambahan ATK berdasarkan Effect Hit Rate mereka.

Semakin tinggi Effect Hit Rate dari Silver Wolf, maka bisa dipastikan efek debuff darinya juga akan semakin efektif.

Sedangkan Genius of Brilliant Stars adalah set terbaik yang bisa kamu gunakan jika ingin meningkatkan damage dari suatu karakter secara signifikan.

Apabila memiliki 4 set, Relic yang satu ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengabaikan persentase DEF dari target.

Baca juga: Mengenal Harmony Trailblazer di Honkai Star Rail, OP Parah!

Kombinasi Tim Terbaik untuk Silver Wolf

Silver Wolf seringkali digunakan untuk mengisi role Support dalam tim, sama seperti Ruan Mei. Berikut adalah kombinasi tim terbaik yang bisa kamu coba!

Team Free To Play (F2P)

Build Silver Wolf
Free to Play Team. Source: Game8

Kombinasi tim yang satu ini berfokus pada meningkatkan damage dari Quantum dan Physical karakter. Sangat efektif apabila lawan tidak lemah terhadap dua elemen tersebut.

Silver Wolf memiliki kemampuan untuk mengaktifkan kekuatan dari karakter-karakter DPS dan membuat pergerakan tim menjadi lebih gesit.

Kamu bisa menyusun timmu dengan memakai dua karakter DPS seperti Qingque dan Trailblazer. Selanjutnya pilihlah karakter Healer seperti Natasha.

Selain karakter diatas, kamu juga bisa menggunakan Xueyi untuk memberikan serangan lanjutan setelah Silver Wolf menanamkan Quantum Weakness pada lawan.

Generalist Team

Build Silver Wolf
Generalist Team. Source: Game8

Silver Wolf bisa memberikan dukungan yang tinggi terhadap para karakter yang mengambil keuntungan dari menyerang lawan dengan debuff.

Kombinasi tim yang bisa kamu gunakan adalah Acheron, Pela, dan Fu Xuan. Kemampuan Silver Wolf dapat memberikan debuff untuk stack Slashed Dream milik Acheron.

Selain itu, Pela yang merupakan pengguna Nihility juga dapat membantu meningkatkan stack dari Slashed Dream. Terutama ketika dia menggunakan Light Cone Shines As Pearls of Sweat.

Nah, itulah panduan build dan tim terbaik untuk Silver Wolf Honkai Star Rail. Semoga ini bisa membantu kamu ya.

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up kebutuhan game kesayangan atau produk digital yang murah, aman dan terpercaya, yuk top up di VCGamers Marketplace aja!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!