5 Item Build Cyclops Tersakit di Season 25 Mobile Legends

build Cyclops

Cyclops adalah hero Mobile Legends, karakter magis dengan spesialisasi Poke/Control. Baik itu awal atau akhir permainan, karakter ini memberikan banyak damage. Namun, tidak semua pemain tahu susunan item build Cyclops.

Tak heran, jika banyak pemain menggunakannya sebagai pemain super. Jadi kamu perlu tahu apa versi build Cyclops tersakit di season 25 Mobile Legends. Dengan blok build yang siap, kamu dapat langsung membunuh musuh hanya dengan satu combo skill. 

Hero ini juga memiliki skill crowd control dan ranged skill yang membuatnya lebih mudah untuk mendekati musuh. Mungkin kekurangannya adalah skill ke-2 bisa menunjuk bukan ke musuh, tapi ke Minion atau jungle.

Daftar Item Build Cyclops Season 25 MLBB

Jika kamu berniat menggunakannya di season 25 MLBB, kamu harus tahu susunan itemnya. Daripada penasaran, simak informasinya di bawah ini.

Magic Shoes

Magic-Shoes
Magic-Shoes sebagai item terbaik untuk Cyclops

Saran build Cyclops pertama dan paling sakit adalah magic shoes. Namun, pilihan sepatu tetap bergantung pada hero yang kamu hadapi. Selain magic shoes, kamu juga bisa menggunakan sepatu bot mistis. 

Karena item ini meningkatkan movement speed sebesar 40 persen dan mengurangi cooldown sebesar 10 persen. Ini akan membuat cooldown ultimate Cyclops menjadi pendek dan bisa digunakan terus menerus.

Enchanted Talisman

Enchanted_Talisman-ml-2
Enchanted Talisman sebagai item terbaik untuk Cyclops

Karena Cyclops adalah karakter yang harus terus-menerus mengeluarkan skill, mana Cyclops harus terbuang percuma. Item enchanted amulet pasti cocok untuknya.

Karena item ini memberikan 50 mana, 250 health, dan 20 persen cooldown reduction. Secara kumulatif memulihkan 15 persen dari mana maksimum setiap 10 detik.

Genius Wand

Genius Wand
Genius Wand sebagai item terbaik untuk Cyclops

Kamu juga dapat menggunakan genius wand untuk memberikannya kamu lebih maksimal untuk mengalahkan musuh dengan mudah. Wand of Genius akan memberikan tambahan 75 mana, 5 persen movement speed, dan 10 penetrasi mana.

Item ini juga memiliki pasif unik yang merusak lawan dengan mengurangi pertahanan sihir mereka sebesar 2 menjadi 9. 

Divine Glaive

Divine Glaive
Divine Glaive sebagai item terbaik untuk Cyclops

Build item Cyclops yang paling tidak direkomendasikan adalah Divine Glaive, yang meningkatkan berbagai kemampuan seperti 35 persen penetrasi sihir dan 65 kekuatan sihir. Pasif unik Holy Blade dapat meningkatkan Penetrasi Sihir sebesar 0,1 persen dan memberikan kerusakan pada lawan hingga 20 persen.

Baca juga: Cara Menggunakan Cyclops ML Dengan Benar, Auto GG!

Brute Force Breastplate

Brute Force Beastplate
brute force blastplate sebagai item terbaik untuk Cyclops

Terakhir, ada Brute Force Breastplate, yang memberikan hingga 770 bonus kesehatan dan 45 pertahanan fisik. Selain itu, Brute Force Breastplate adalah pasif unik di mana serangan biasanya digunakan untuk menghasilkan tambahan kecepatan gerakan 2 persen.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Cyclops di Mobile Legends, Nggak Bisa Blink!

Itulah tadi saran lima item build Cyclops tersakit di season 25 Mobile Legends yang dapat kamu gunakan untuk melumpuhkan musuh. Selamat bersenang-senang!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!