Build Chang’e Tersakit 2022, Coba Sekarang!

Chang'e MLBB

Terdapat sejumlah item yang perlu kamu beli untuk menyusun build Chang’e tersakit 2022. Nah, ini beberapa rekomendasi yang bisa kamu coba.

Build Chang’e tersakit 2022 ini kamu perlukan agar bisa mengoptimalkan skill dari tersebut, Supaya hero ini bisa kamu andalkan saat berada di dalam game tersebut.

Kita perlu memilih build Chang’e 2022 untuk mengoptimalkan permainannya. Meskipun bisa, tapi akan lebih baik agar kita tidak asal dalam membeli item build.

Akan lebih baik jika kita benar-benar dapat memahami skill dari hero yang satu ini. Apalagi, baru-baru ini ada update patch 1.6.50.

Dimana, pada update tersebut hero yang satu ini menerima buff pada skill 2 yang dia miliki.

Baca juga: Asyik! Chang’e MLBB Terima Buff di Update Patch Terbaru

Pemahaman kita pada skill tentu akan meningkatkan permainan kita di dalam game. Kita akan lebih tahu juga item apa yang dibutuhkan.

Nah, saat ini mari kita simak item build Chang’e 2022 tersakti yang perlu dibeli saat berada di dalam game Mobile Legends: Bang Bang

Build Chang’e Tersakit 2022

Gameplay Change dan item build Chang'e tersakit

Terdapat sejumlah rekomendasi build yang bisa kamu coba. Kali ini, mengulas dari laman resmi Mobile Legends: Bang Bang, kita akan mengulas build Chang’e tersakit.

Mari kita simak build Chang’e tersakit. Tapi pastikan, kamu sudah memahami skill dari hero yang satu ini sebelum membeli item build yang akan direkomendasi di bawah ini.

Baca juga: 5 Kelebihan Strategi Freeze Lane Mobile Legends

Enchanted Talisman

Enchanted Talisman

Pada laman tersebut disebutkan bahwa item yang perlu kamu beli yakni Enchanted Talisman. Item ini memiliki sejulah atribut yang tentunya dapat bermanfaat untuk Chang’e MLBB.

Enchanted Talisman mempunyai Pasif Unik-Mana Spring. Pasif unik itu dapat meregenerasi 15% dari Max Mana setiap 10 detik secara keseluruhan.

Item ini disebut memiliki ketersediaan Mana Regen yang cukup agar Chang’e bisa bertahan di dalam game lebih lama. Khususnya, ketika berhadapan dengan hero lawan dalam sebuah pertempuran.

Baca juga: Luo Yi Dawning Fortune Revamp, Semakin Mulus Dan Licin Bro!

Magic Shoes

Magic-Shoes

Item selanjutnya yang wajib kamu beli yakni Magic Shoes. Saat menggunakan ini, Chang’e akan mendapatkan 30 persen pengurangan Cooldown yang permanen.

Dengan adanya item ini, Chang’e dimungkinkan untuk menggunakan Skill yang dia miliki serta dapat mengumpulkan Stack Rabbit Blessing.

Kamu bisa lebih mudah untuk menggunakan skill ketika memakai item ini.

Baca juga: Mau Counter Franco? Bawa 12 Hero Ini Untuk Halau Crit Damage-Nya!

Concentrated Energy

Concentrated Energy oke

Kemudian, kamu juga perlu membeli item Concetrated Energy pada saat telah memasuki Mid Game. Item ini dapat membuat hero ini sulit untuk tereliminasi.

Kamu bisa membuat waktu lebih efisien untuk memperpanjang usia. Karena, tidak perlu kembali ke base saat menggunakan item ini.

Selain itu, dengan item ini kamu bisa menjaga kelangsungan hidup dari hero yang memiliki role sebagai mage ini.

Baca juga: Simak! Radiant Armor, Item Defense Penangkal Para Mage Mobile Legends!

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand

Item selanjutnya yaki Ice Queen Wand. Kamu juga perlu membeli item ini saat mid game. Item ini menyediakan Spell Vamp serta efek Crowd Control yang berurutan.

Kamu tak perlu ragu memilih mana yang akan dipakai terlebih dahulu sesaui dengan kondisi pertempuran di Land of Dawn.

Item ini memiliki Pasif Unik-Ice Bound. Ketika Chang’e menggunakan skill yang memberikan Damage pada hero lawan maka akan membuatnya menerima efek slow sebesar 15 persen.

Efek slow tersebut akan terjadi dalam waktu 3 detik. Serta, dapat di-Stack hingga sebanyak 2 kali.

Calamity Reaper

Item selanjutnya yakni Calamity Reaper. Item ini bisa membuat Cooldown Chang’e berkurang. Sehingga. hero ini bisa bertubi-tubi menggunakan Skill 2 yang dapat memberikan Damage.

Claamity Reaper mempunya Pasif Unik -Calamity. Basic Attack yang diluncurkan 3 detik setelah menggunakan skill akan memberikan tambahan True Damagehingga mencapai 120 persen dari Magic Power yang dimiliki dengan Cooldown selama 1.5 detik.

Selanjuntya, Chang’e juga akan mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 10 persen pada waktu yang relatif cepat.

Baca juga: Hero Dark Mobile Legends yang Terlihat Sangat Unik, Cek Jika Ada Heromu!

Glowing Wand

Glowing Wand

Item Glowing Wand ini memungkinkan Chang’e agar dapat menghadapi hero role Tank dengan lebih mudah.

Selain itu, pengurangan Cooldown juga membuat Chang’e menjadi mungkin untuk mengumpulkan Stack Rabbit Blessing dalam waktu yang relatif cepat untuk dapat membuat serangannya meningkat.

Hal itu memastikan Chang’e MLBB untuk dapat memberikan Damage besar ketika Mid Game menuju Late Game.

Emblem dan Battle Spell Chang’e

Chang'e MLBB Starmoon Shockwave

Setelah mengetahui build Chang’e tersakit, kita juga perlu mengetahui emblem dan battle spell dari hero ini. Emblem dan spell dari hero ini juga perlu kamu pilih dengan tepat saat awal game.

Kamu perlu memilih emblem dan batlle spell yang paling sesuai dari hero yang kamu gunakan. Dalam hal ini, kamu perlu memilih emblem dan battle speel dari Chang’e.

Mari kita simak ulasan tentang emblem dan battle speell Chang’e.

Emblem Chang’e

Kita akan mengulas soal emblem yang cock untuk hero dengan role sebagai Mage ini. Kamu bisa memilih sejumlah emblem yang ada di dalam game tersebut untuk digunakan Chang’e.

Emblem Chang’e ini akan kamu pilih lebih dulu sebelum build Chang’e tersakit. Item yang cocok untuk menjadi emblem Chang’e yakni emblem Mage.

Battle Spell Chang’e

Selain emblem, kamu juga perlu menentukan battle spell yang paling cocok untuk Chang’e. Nah, Spell yang cocok digunakan Chang’e yakni Flicker.

Chang’e cocok menggunakan Flicker agar dapat membuat dia bisa dengan cepat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan mudah. Dalam hal ini, kamu bisa menggunakannya untuk mengejar hero lawan atau kabur dari kejaran tim lawan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!