5 Item Build Change Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Build Change

Change adalah salah satu karakter Mage paling sakit di tahun 2022. Perubahan dapat mengisi 3 pola atau jalur sekaligus, yaitu Hyper, Gold Lane, dan EXP Lane. Namun, kamu harus tahu item build Change tersakit di season 25 Mobile Legend.

Sebagai karakter berbasis Mage, damage awal perubahan tinggi tetapi resistensi rendah. Hero ini seperti changeling mudah diculik oleh penyihir lawan atau pembunuh lawan.

Cooldown tiap shift skillnya juga cukup cepat untuk digunakan berkali-kali membunuh lawan. Seperti halnya role archer, variasi sering digunakan untuk membunuh karakter low defense lawan, seperti mage, fighter, dan assassin lainnya. Tidak hanya itu, late game dia dapat dengan mudah membunuh karakter chunky seperti warrior atau tank.

Daftar Item Build Change Season 25 MLBB

Berikut adalah rekomendasi item untuk hero Mage ini di season 25 Mobile Legends. Kamu bisa memilih salah satu yang ada di bawah ini.

Magic Shoes

Magic-Shoes
Magic-Shoes sebagai item terbaik untuk Change

Item ini sangat bagus untuk karakter yang sangat bergantung pada kemampuan atau keterampilan mereka. Sepatu ini sangat bagus untuk mage, tank, dan assassin. Mengenakan sepatu ini akan menurunkan cooldown dan memungkinkan kamu untuk melakukan spam ulang.

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand
Ice Queen Wand sebagai item terbaik untuk Change

Item ini merupakan salah satu item yang paling dibenci para fighter dan tank, karena setiap kali karakter menggunakan skill menggunakan item ini dan mengenai lawan, maka akan mendapatkan 15 persen slow yang di-stack hingga 2 kali dan berlangsung selama 3 detik. Item yang bagus untuk memperlambat musuh yang melarikan diri atau mengejar lawan.

Holy Crystal

holy crystal sebagai item terbaik untuk Change

Selanjutnya adalah holy crystal, yang memberikan damage ekstra pada perubahan. Build ini memiliki efek pasif yang sangat tinggi hingga 25 persen magic damage.

Perubahan emblem paling menjijikkan tahun 2022 ini merupakan salah satu magic damage terbesar di Mobile Legends. 

Concentrated Energy

Concentrated Energy oke
Concentrated Energy sebagai item terbaik untuk Change

Jika kamu ingin meningkatkan survivabilitas dan membuat perubahan bertahan lebih lama dari serangan musuh, kamu dapat menggunakan Concentrated Energy.

Membangun proyek ini akan memberi Change Lifesteal Spell yang lumayan dengan beberapa HP untuk membantu Change lebih baik. 

Baca juga: Item Build Change Tersakit di Mobile Legends, Mari Bermain Bersamanya!

Blood Wings

Blood Wings
Blood Wings sebagai item terbaik untuk Change

Yang terakhir adalah elemen perubahan yang sangat penting, Blood Wings. Item ini akan memberikan HP yang cukup banyak, hingga 150 HP, dan jika magic damage diubah, akan meningkat menjadi 450 HP. Kemudian magic damage dari item ini juga sudah mencapai 150. 

Baca juga: Tips Gameplay Change di Mobile Legends, Kuasai Land Of Dawn!

Itulah daftar rekomendasi build Change paling sakit di season 25 Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Jangan lupa untuk top up diamond ML hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!