5 Item Build Carmilla Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Carmilla MLBB

Carmilla adalah salah satu hero support tank tersakit di tahun 2022. Dia dapat mengisi 3 role atau lane sekaligus yaitu lane Roman, Helper dan Experience. Karena itu,kamu harus paham item build Carmilla tersakit di season 25 Mobile Legends.

Sebagai hero rover, dia memiliki HP yang tinggi namun damage yang rendah di awal permainan. Karakter berkeliaran sepertinya dapat dengan mudah dibajak dan diledakkan oleh penyihir lawan atau prajurit lawan.

Cooldown dari masing-masing ability-nya juga cukup cepat digunakan untuk membunuh lawan secara berulang-ulang. Selain berperan sebagai marksman, dia sering digunakan untuk membunuh karakter lawan yang memiliki pertahanan rendah seperti mage, tank, dan assassin lainnya. 

Tidak hanya itu, di late game, dia bisa dengan mudah membunuh karakter chunky seperti fighter atau tank.

Daftar Item Build Carmilla Season 25 MLBB

Saat merancang item hero ini, kamu harus memperhatikan beberapa item yang kami berikan di bawah ini sebagai pedoman.

Tough Boots

Tough Boots oke
Tough Boots sebagai item terbaik untuk Carmilla

Item ini wajib dimiliki jika lawan memiliki banyak karakter dengan magic damage. Sepatu ini mengurangi kerusakan sihir dasar dari karakter. Kemampuan ini juga mengurangi durasi efek crowd control musuh. Tidak setengah sama dan mempertahankan hingga 30 persen dari total. 

Antique Cuirass

Build Fanny Tersakit
Antique Curiass sebagai item terbaik untuk Carmilla

Menggunakan skill atau serangan dasar meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 2 persen dan meningkatkan pertahanan fisik dan magis sebesar 4, menumpuk hingga 5 kali. Penggunaan kemampuan ini hanya diaktifkan setiap 4 detik sekali. 

Clock of Destiny

Clock of Destiny
clock of destiny sebagai item terbaik untuk Carmilla

Versi berikutnya dari Carmilla Lemon adalah Clock of Destiny. Item ini sangat cocok jika kamu memainkan Carmilla Sidelaner. Apalagi jika dipadukan dengan Thunder Jeet, kombinasi ini akan menjadi kombinasi yang mematikan.

Item ini memberikan 60 mana, 615 nyawa, dan 600 mana. Pasif item ini memberikan kesehatan dan 4 serangan sihir setiap 20 detik sampai 12 kali. 

Lightning Truncheon

Build Xavier Tersakit - Build Kagura Tersakit
Lightning Truncheon sebagai item terbaik untuk Carmilla

Jika Anda telah membeli Clock of destiny, Lightning Truncheon adalah pendamping yang harus dimiliki. Karena Call of Destiny berpasangan sempurna dengan Lightning Baton pasif. 

Item ini akan meningkatkan mana sebesar 75, mana sebesar 300 dan cooldown sebesar 10 persen. Jadi wajar saja jika kombinasi kedua proyek ini cocok untuk hero ini: Setiap 6 detik, skill berikutnya melompat dan memberikan 20-1000 magic damage hingga 3 musuh (berdasarkan mana maksimum karakter).

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Carmilla di Mobile Legends, Jarang Di Pick!

Holy Crystal

true damage mobile legends calamity reaper
holy crystal sebagai item terbaik untuk Carmilla

Untuk build Carmilla berikutnya adalah holy crystal. Item ini secara signifikan meningkatkan mana karakter. Jadi sangat berguna di mid hingga late game.

Item kristal suci meningkatkan kekuatan sihir sebesar 100. Pasifnya meningkatkan Serangan Sihir sebesar 21-35 persen (meningkat dengan level).

Baca juga: Counter Hero Carmilla ML Paling GG Season 24, Auto Kalah!

Nah, itu saja informasi rekomendasi build Carmilla yang bisa kemu gunakan di season 25 Mobile Legends. Pastikan kamu top up diamond ML hanya VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!