5 Item Build Belerick Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Belerick oke

Belerick merupakan hero Mobile Legends yang berperan sebagai tank dan memiliki kemampuan crowd control/regenerasi. Karena selain efek stun, skill hero ini juga memberikan efek slow dan root. Dengan popularitas karakter ini, banyak pemain yang mencari build Belerick terkuat untuknya.  

Dia juga sangat efektif dalam mengatasi teamfight. Skill pasifnya membantu Beleric bertahan hidup sambil memberikan damage ke musuh. Ketika musuh mengejar rekan tim, kamu dapat menyelamatkan mereka. Sebagai karakter tank, karakter ini memiliki crowd control yang sangat baik. 

Daftar Item Build Belerick Season 25 MLBB

Setiap pemain tentu saja akan memiliki rekomendasi item mereka sendiri. Selain itu, pemilihan item juga bergantung pada situasi dan kondisi di dalam game. Jika kamu ingin menggunakan item build Belerick terkuat dari VCGamers, silahkan baca sampai bawah.

Tough Boots

Tough Boots oke
Tough Boots sebagai item terbaik untuk Belerick

Rekomendasi pertama dan terkuat dari build Belerick pasti sepatu. Sepatu yang tepat untuknya adalah Tough Boots. Karena item ini meningkatkan movement speed sebesar 40 dan magic defense sebesar 22.

Pada saat yang sama, topik roaming disembunyikan. Menerapkan efek Stealth ke rekan tim terdekat dan meningkatkan kecepatan gerakan mereka sebesar 30-75 persen (sebanding dengan emas) selama 5 detik atau sampai mereka menerima atau menerima damage.

Cursed Helmet

Cursed Helmet - Item Build Balmond Tersakit
Cursed Helmet sebagai item terbaik untuk Belerick

Rekomendasi build Belerick selanjutnya adalah cursed helmet. Item ini sangat cocok untuk digunakan dalam tangki untuk membersihkan jalan masuk. Dengan skill 1 Bererik, kamu bisa membersihkan minion dengan cepat.

Item ini akan meningkatkan kesehatan sebesar 1200 dan pertahanan sihir sebesar 25. Memberikan 1,5 persen dari kesehatan maksimum lawan sebagai kerusakan sihir setiap detik. Damage yang diberikan ke minion akan meningkat 50 persen.

Dominance Ice

Dominance Ice
Dominance Ice sebagai item terbaik untuk Belerick

Item ini sangat berguna sebagai pertahanan untuk mengurangi penyembuhan musuh dan kecepatan serangan. Belerick versi ini akan memberikan 500 mana, 70 physical defense, 10 persen cooldown reduction, dan 5 persen movement speed.

Mengurangi perisai karakter musuh dan regenerasi HP sebesar 50 persen (kecuali karakter yang terkena “Life Drain”) dan mengurangi kecepatan serangan mereka sebesar 30 persen. 

Antique Cuirass

Build Fanny Tersakit
Antique Curiass sebagai item terbaik untuk Belerick

Antique Cuirass merupakan salah satu item defense terbaik untuk mengurangi damage dari serangan musuh yang besar. Karena Ancient Chestplate memberi Belleric ekstra 54 physical protection, 4 health regenerasi, dan ekstra 92 health.

Item armor kuno juga memiliki pasif unik (pencegahan) yang aktif ketika kamu terkena kemampuan lawan, mengurangi serangan fisik lawan sebesar 8 persen selama 2 detik, menumpuk 3 kali.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Belerick di Mobile Legends, Skill CC Mematikan!

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit
Oracle sebagai item terbaik untuk Belerick

Kamu bisa mengandalkan item Oracle untuk meminimalisir serangan burst damage mematikan lawan. Karena Oracle memiliki efek sifat yang memberi Bererik tambahan 42 pertahanan sihir, pengurangan cooldown 10 persen, dan tambahan 850 kesehatan. 

Selain statistik yang layak, Oracle memiliki pasif unik (berkah) yang meningkatkan penyerapan perisai dan regenerasi kesehatan sebesar 30 persen. Karena itu, tim lawan akan kesulitan menembus pertahanan kuatnya. 

Itulah dia lima item build Belerick season 25 Mobile Legends paling kuat yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan pertahanannya. 

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Belerick di Mobile Legends, Gampang Keciduk!

Oh ya, jika kamu ingin top up Diamond Mobile Legends, kamu bisa melakukan top up Diamond Mobile Legends langsung di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!