Build Badang Tersakit untuk Hadapi Meta Season 32

Badang mungkin kurang relevan untuk menghadapi hero meta season 32. tapi kamu bisa memaksimalkan performanya dengan build tersakit.
Top Up ML
Leo – Badang. Source: Youtube/a2zei.

Eksistensi Badang pada season 32 game Mobile Legends benar-benar tenggelam. Beberapa bulan belakangan jarang sekali bertemu dengan player Badang di Land of Dawn. 

Penyebabnya pada meta sekarang ini hero yang punya Spell Vamp tinggi banyak di-buff. Sehingga lebih banyak pemain yang menggunakan Basic Attack seperti Badang agak terlupakan. 

Namun, sebenarnya Badang tidak terlalu tertinggal dari hero EXP OP lainnya. Apalagi jika kamu menggunakan build tersakit Badang berikut ini!

Baca juga: Build Harith Role Jungle dan Mid, Bikin Musuh Auto Suren

Build Emblem Badang Tersakit Season 32

Build Emblem Badang Tersakit
Build Emblem Badang Tersakit. Sumber: MLBB

Hero ini cukup nyaman dimainkan menggunakan emblem assassin meskipun role aslinya adalah fighter. Gunakan emblem assassin dengan susunan talent sebagai berikut: 

Rupture

Rupture wajib kamu gunakan untuk memperkuat Penetration yang dimiliki Badang. Penetration berguna untuk menembus Hybrid Defense, sehingga hero ini dapat dengan mudah menembus pertahanan lawan.

Master Assassin

Talent ini sebenarnya lebih cocok untuk digunakan hero seperti Natali, Saber, maupun Lesley. Tapi kamu bisa menggunakan talent ini pada Badang dengan konsekuensi mengubah sedikit gaya permainan.

Talent ini dapat memperkuat damage pada saat berhadapan satu lawan satu dengan musuh. Kamu bisa memanfaatkan talent ini dengan gaya bermain “Ngendok”. 

Jadi tunggu momentum lawan incaranmu dari balik rumput, ketika mereka sendirian langsung lakukan combo. 

Quantum Charge 

Ada sekian banyak emblem yang bisa kamu coba tapi menurut saya Quantum Charge adalah yang terbaik untuk Badang. Talent ini juga digunakan oleh top global Badang.

Quantum Charge cocok untuk Badang mengingat hero satu ini juga banyak menggunakan Basic Attack. Sedangkan talent Quantum Charge punya keunikan untuk memperkuat Basic Attack, HP Regen, dan Movement Speed Badang.

Baca juga: 5 Skin Hero ML Dyrroth dan Cara Mendapatkan dengan Harga Murah

Build Item Badang Tersakit 2024

Build Emblem Badang Tersakit
Build Emblem Tersakit. Sumber: Youtube

Karena Hero ini jarang mendapat Buff atau Revamp dari Moonton, jadi build item yang digunakan sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Untuk membuatnya menjadi yang tersakit gunakan item full damage dengan susunan sebagai berikut:

Swift Boots 

Item ini dapat menambah Movement Speed sebesar 40% dan 15% Attack Speed. Meski tidak punya pasif unik, item ini berguna untuk menambah Attack Speed Badang di fase early game. 

Corrosion Scythe

Sebagai hero yang lumayan mengandalkan Attack Speed, kamu juga perlu menggunakan Corrosion Scythe pada fase early game. Item ini dapat menambah Physical Attack, Movement Speed, dan Attack Speed. 

Pasif unik item ini dapat mempercepat pukulan basic Badang dan skill ultimate-nya. Pasif Impulse bisa kamu kumpulkan hingga 5 stack untuk meningkatkan Attack Speed selama 3 detik. 

War Axe

Selain membantu meningkatkan Physical Attack dan HP hero, War Axe juga bisa menurunkan Cooldown skill sebanyak 10%. Pasif unik item ini juga memberikan hero pengguna mendapat 2% Spell Vamp sebanyak 2% dan 12 Physical Attack. 

War Axe sangat direkomendasikan untuk hero fighter karena baru saja di-buff oleh Moonton tahun 2024 ini. 

Hunter Strike

Bukan hanya untuk memperkuat pukulan Badang, item ini juga bisa kamu pakai untuk menurunkan Cooldown skill hero. Selain itu Hunter Strike juga punya pasif unik berupa 50% Movement Speed tambahan pada hero. Cooldown pasif ini berlangsung 3 detik. 

Demon Hunter Sword

Item ini berguna untuk meningkatkan Attack Speed hero berkat pasif untuk Deveour. Pasif tersebut mampu memberikan 8% Physical Damage dengan Basic Attack. Item ini juga dapat memberikan Lifesteal yang deras pada hero yang menggunakan. 

Blade of Despair

Terakhir untuk mendapatkan Physical Damage tertinggi pada hero sekaligus Movement Speed kamu bisa menggunakan Blade of Despair.

Kamu bisa mendapat 25% tambahan damage ketika menyerang lawan yang punya HP di bawah 50%. Pasif unik tersebut akan Cooldown selama 2 detik. 

Terakhir kamu bisa menggunakan battle spell Flicker atau Inspire. Gunakan Inspira jika kamu ingin bermain agresif dan mementingkan kill. Tapi gunakan Flicker jika kamu ingin bermain aman dan tidak terlalu mementingkan kill. 

Demikian rekomendasi build Badang tersakit yang bisa kamu coba untuk menghadapi hero meta season 32. 

Baca juga: Mengenal Cesian ONIC, Sang BA Cantik dari Tim Landak Kuning!

Top Up Diamond MLBB dan langganan Weekly Diamon Pass murah dan cepat di VCGamers Marketplace yuk!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!