Build Badang Tersakit di Mobile Legends

Build Badang Tersakit Hero Buff Mobile Legends

Kali ini kita akan membahas build Badang tersakit. Hero Fighter satu ini merupakan salah satu hero yang paling mematikan di dalam game Mobile Legends.

Badang memiliki sejumlah kelebihan yang bisa melumpuhkan lawannya saat bertarung di dalam game. Tapi, hal tersebut juga perlu didukung dengan build Badang tersakit.

Build Badang tersakit ini bisa kamu coba agar dapat mengalahkan hero lawan kamu di dalam pertandingan.

Skill Badang

Sebelum membahas soal build Badang tersakit, mari kita bahas soal skill yang dimiliki Badang.

Kita harus mengetahui skill Badang agar kita dapat mengetahui langkah yang tepat saat kita berada di dalam setiap pertandingan melawan hero lawan.

Fist Wind

Build Badang Tersakit

Skill pertama yang kita bahas yakni Fist Wind. Hero Fighter ini akan memusatkan kekuatan ke tinjunya. Lalu, dia akan menggunakan Fist Wind yang luar biasa.

Skill ini bakal memberi 220 atau +70% Total Physical ATK (Physical Damage) kepada lawan yang ada di jalurnya. Serta, memberikan efek Slow sebesar 30 persen kepada hero lawannya. Damage dari skill ini diketaui bakal membuat efek Basic Attack Badang aktif kemudian dapat di-Stack satu kali untuk skill Chivalry Fist.

Baca juga: Simak! Ini Bocoran Update Patch Mobile Legends Desember 2021

Semua Fist Wind Badang akan meledak saat terkena rintangan dan memberikan 155 atau +50% Total Physical ATK (Physical Damage) tambahan bagi hero lawan.

Kamu harus coba menggunakan Qigong Fist. Kamu akan memberikan physical damage kepada lawan yang ada di jalur serta membuat mereka terkena efek slow sebesar 30 persen.

Fist Break

Build Badang Tersakit

Skill selanjutnya yang dimiliki Badang yakni Fist Break. Badang akan berlari menuju ke arah yang ditentukan saat menggunakan skill ini.

Saat Badang mengenai hero lawan, maka akan menimbulkan efek Knockback serta memberikan 230 atau +50% Total Physical ATK (Physical Damage).

Saat menggunakan skill ini, Badang nantinya bakal meninggalkan rintangan di sepanjang jalur dalam waktu yang relatif lama yakni empat detik.

Baca juga: Tips Gameplay Leomord Terbaik di Mobile Legends 2022

Rintangan itu akan memberikan 130 atau +30% Total Physical ATK (Physical Damage) kepada lawan yang mengenainya. Jika Badang tidak mengani lawan saat melintas di jalur, maka CD akan berkurang hingga 40 persen.

Skill ini merupakan skill Badang yang utama. Coba untuk menggunakan Qigong Fist lebih baik hingga lawan terkena efek slow. Nantinya, hal itu akan meningkatkan Hit Rate dari Fist Break Badang.

Pasif yang dikeluarkan dapat memberikan Damage lebih banyak dengan bantuan dari halangan yang diberikan. Selain itu, juga akan menyebabkan CC kepada lawan dengan lebih baik.

Fist Crack

Build Badang Tersakit

Skill selanjutnya yang dimiliki Badang yakni Fist Cract. Saat menggunakan skill ini, Badang akan melempar pukulan dengan cepat ke arah yang ditentukan. Hal itu akan menciptakan Fist Wind saat dia mengeluarkannya.

Skill itu menimbulkan 70 atau +50% Total Physical ATK (Physical Damage) ke hero lawan. Selain itu, pukulan ini juga mempunyai efek Basic Attack.

Saat mengenai halangan, Fist Wind akan meledak dan memberikan 42 atau +30% Total Physical ATK (Physical Damage).

Baca juga: Simak! Ini Build Miya Tersakit 2021

Sementara itu, Badang akan menciptakan shield yang dapat menyerap sebanyak 500 atau +150% Total Physical ATK damage saat skill ini digunakan.

Shield ini akan membuat Badang kebal dengan efek crowd control.

Chivalry Fist

Build Badang Tersakit

Basic Attack Badang akan menyebabkan sebanyak efek Knock-Back setiap setelah dikeluarkan 4 kali ke hero lawan. Basic Attack Badang itu bakal memberikan +120% Total Physical ATK (Physical Damage) ke hero yang berhadapan dengan Badang.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Nah, hero lawan yang terkena efek Knock Back itu bakal terkena efek Stun yang terjadi selaam 0,8 detik.

Bulid Badang Tersakit

Setelah mengulas soal skill yang dimiliki Badang, saat ini waktunya kita membahas tentang build Badang tersakit. Build Badang tersakit ini bisa kamu gunakan agar bisa tampil cemerlang dalam pertandingan.

Berikut ini merupakan item build Badang tersakit yang harus kamu miliki:

Warrior Boots

Warrior Boots merupakan item pertama yang perlu dimiliki Badang. Item ini masuk dalam jajaran build Badang tersakit.

Pasalnya, sepatu ini akan memberikan +40 movement speed dan +22 physical defense.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan pasif unik yang membuat physical defense meningkat hingga 5 kali ketika kamu menerima basic attack.

Demon Hunter Sword

Build Badang Tersakit

Item build selanjutnya yang perlu dimiliki Badang yakni Demon Hunter Sword. Item itu sangat cocok untuk dimiliki Badang dalam pertandingan.

Bukan tanpa sebab, tapi item itu masuk dalam jajaran build Badang tersakit yang wajib kamu beli karena bisa menambah attack speed hingga 25 persen dan physial attack hingga 35.

Item Demon Hunter Sword pun memiliki pasif yang memberi Badang tambahan physical damage sebesar 9 persen dan HP yang dimiliki targetnya saat ini.

Golden Staff

Build Badang Tersakit

Kamu juga perlu memiliki item Golden Staff. Item ini juga menjadi bagian dari build Badang tersakit.

Badang akan semakin sakit dalam mid game. Karena, item ini memberi penambahan tambahan atribut berupa +65 physical attack dan 30 persen attack speed.

Selain itu, pasif unik item ini dapat meningkatkan critical chance Badang sebesar 1 persen.

Corrosion Scythe

Build Badang Tersakit

Item Badang selanjutnya yakni Corrosion Scythe. Item itu memiliki sejumlah atribut yang bermanfaat untuk Badang.

Di antaranya, +50 physical attack,+5% movement speed, serta +25% attack speed.

Corrosion Scythe pun memiliki pasif unik yang dapat menyebabkan efek slow sebesar 40 persen pada unit lawan.

Queen’s Wings

Build Badang Tersakit

Item yang harus kamu beli selanjutnya yakni Queen’s Wings. Queen’s Wings bisa membuat speel vamp Badang meningkat sebesar 25% selama 5 detik ketika HP miliknya kurang dari 40%.

Queen’s Wing juga memiliki atribut berupa +25 physical attack, +900 HP, dan +10% cooldown reduction.

Immortality

Build Layla Tersakit

Item selanjutnya yakni Immortality. Kamu yang menggunakan hero Badang perlu untuk memiliki item ini.

Item ini dilengkapi pasif unik yang dapat resurrect 2 detik setelah kematian. Kemudian, Badang mendapatkan 15% HP serta shiled yang bisa menyerap 300 hingga 1000 damage dari lawan.

Saat memakai item ini, Badang akan mendapatkan tambahan atribut yakni +800 HP dan +40 magical defense.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID