5 Item Build Badang Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Deretan Skin Zodiac

Buat kamu yang sedang mencari build Badang tersakit di season 25 Mobile Legends, kami akan memberikannya secara detail di sini.

Badang merupakan hero warrior yang kuat di Mobile Legends. Ia memiliki kemampuan untuk menangkap hingga 5 musuh sekaligus dan menghabisinya di saat yang tepat dengan Ultimate-nya.

Namun, kelemahan tubuhnya adalah membutuhkan item untuk menjaga damage skillnya tetap tinggi. Jika kamu melakukan kesalahan dalam Build Badang, akan sulit untuk memenangkan permainan dengan hero ini. 

Setelah mengetahui kelemahannya, build seperti apa yang dibutuhkan Hero Mobile Legends ini? Berikut ini kami rangkum beberapa item yang paling bagus untuknya di season 25.

Daftar Item Build Badang Season 25 MLBB

Build Mobile Legends adalah alat yang digunakan untuk melemahkan lawan. Kamu dapat mengubah urutan alat-alat ini dalam permainan sesuai dengan kebutuhan. Berikut rekomendasi item build Badang yang ampuh untuk melemahkan lawan.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warruir Boots sebagai item terbaik untuk Badang

Warrior Boots adalah item boots di Mobile Legends. Item ini memberikan 22 physical defense sekaligus meningkatkan movement speed. Tujuan dari crafting item ini adalah untuk menghadapi fighter musuh.

Jika musuh yang kamu temui memiliki magic damage lain, kamu bisa mengganti item ini dengan Tough Boots.

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword
Demon Hunter Sword sebagai item terbaik untuk Badang

Item ofensif pertama yang melukai Build Badang di Mobile Legends, yang pertama adalah Demon Hunter Sword. Item ini akan berikan kalian tambahan Attack Speed yang sangat dibutuhkan oleh Badang. 

Tidak hanya itu, Demon Hunter Sword sangat cocok untuk meng-counter Hero – Hero tebal seperti Tank/Fighter. Pasalnya, Item ini miliki pasif unik yang akan berikan damage berdasarkan 3 persen HP musuh setiap kali kita melakukan Basic Attack. 

Windtalker

Windtalker
windtalker sebagai item terbaik untuk Badang

Item ini memberikan tambahan kecepatan serangan hingga 40 persen. Dengan menggunakan item ini, kamu tentunya kamu dapat memaksimalkan serangan dan memberikan damage yang tinggi. Windtalker juga merupakan salah satu item terpentingnya.

Corrosion Scythe

Corrosion Scythe
Corrosion Scythe sebagai item terbaik untuk Badang

Item Corrosion Scythe akan membantumu memperlambat pergerakan lawan. Selain itu, item ini juga dapat meningkatkan damage dari basic hit. Ini mencegah lawan bergerak dan tentu saja sangat berguna untuk melumpuhkan mereka. 

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Badang di Mobile Legends 2022

Blade of Despair

blade of despair sebagai item terbaik untuk Badang

Item ini memberikan serangan fisik paling banyak dibandingkan yang lain. Jika HP musuh di bawah 50 persen, menggunakan Blade of Despair bisa sangat efektif melukai musuh. Ini tidak seperti demon hunter sword, yang tidak berpengaruh saat kesehatan musuh rendah.

Itu dia build Badang tersakit di season 25 Mobile Legends. Tentu bisa mengandalkan siapa saja yang memiliki damage paling besar untuk menggunakannya. Akan lebih baik pula jika kamu sering memainkan hero ini sehingga lebih paham skill yang dibutuhkan saat menghadapi lawan.

Baca juga: 4 Kelebihan Hero Badang di Mobile Legends 2022, Skill CC Kuat!

Jangan lupa top up diamond ML hanya di VCGamers. Setiap hari ada promo dan cashback yang sudah menunggu sobat Vicigers untuk diambil.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!