5 Item Build Aurora Tersakit di Season 25 Mobile Legends

build Aurora

Aurora merupakan salah satu hero mage paling sakit untuk tahun 2022. Aurora bisa digunakan untuk mengisi 3 role atau lane sekaligus yaitu Hyper, Gold Lane dan EXP Lane. namun, kamu harus bisa memilih item build Aurora yang tepat untuk membuatnya berdamage.

Sebagai hero utama mage, dia memiliki damage early game yang tinggi namun durabilitasnya sangat rendah. Hero mage sepertinya dapat dengan mudah diculik dan disusupi oleh mage musuh atau diculik oleh assassin musuh.

Cooldown setiap skill hero ini juga cukup kuat untuk membunuh lawan berkali-kali. Seperti role Marksman, dia sering digunakan untuk membunuh hero musuh dengan pertahanan rendah seperti Mage, Marksman dan assassin lainnya. Tak hanya itu, di late game juga bisa dengan mudah membunuh hero-hero gendut seperti Fighter atau Tank.

Daftar Item Build Aurora Season 25 MLBB

Jika kamu masih bingung untuk membuat item terbaik untuk hero ini di season 25 Mobile Legends, kamu bisa menyimak pada ulasan berikut.

Clock Of Destiny

Clock of Destiny
clock of destiny sebagai item terbaik untuk Aurora

Item ini sangat cocok digunakan saat early game karena memiliki pasif yang sangat kuat. Selain membawa set magic damage yang cukup tinggi, item ini menambahkan 25 HP dan 4 magic attack setiap 20. 

Dan ability ini bisa di-stack hingga 12 kali, yang artinya kamu mendapatkan tambahan 300 HP dan 48 Magic Attack. Damage yang didistribusikan jelas sangat tinggi mengingat item ini sangat murah.

Divine Glaive

Divine Glaive
Divine Glaive sebagai item terbaik untuk Aurora

Item ini sangat cocok digunakan dengan Genius Wand dan Holy Crystal karena memiliki kemampuan unik yang bagus untuk combo burst tipe Mage.

Semakin tinggi magic defense lawan maka semakin besar pula magic penetration yang diberikan, hingga maksimal 20 persen. Item ini sangat bagus untuk menggunakan item untuk menghancurkan senjata dan kombo penuh. 

Arcane Boots

Arcane-Boots
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Aurora

Item build Aurora selanjutnya adalah Arcane Boots. Sepatu bot ini memberimu tambahan kecepatan gerakan +50 dan penetrasi sihir +10. Atau kamu juga bisa menggunakan Demon Shoes untuk mengubah Mana.

Lightning Truncheon

Build Xavier Tersakit - Build Kagura Tersakit
Lightning Truncheon sebagai item terbaik untuk Aurora

Jika kamu sudah membeli Clock of Destiny, maka Lightning Truncheon adalah item pendamping yang dibutuhkan. Karena item Clock of Destiny sangat nyaman untuk digabungkan dengan item pasif Lightning Truncheon.

Item ini menambahkan +75 magic power, +300 mana dan +10 persen cooldown reduction. Jadi wajar saja jika kombinasi kedua hal ini sangat cocok untuk build hero ini.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Aurora di Mobile Legends 2022, Damage Besar!

Holy Crystal

true damage mobile legends calamity reaper
holy crystal sebagai item terbaik untuk Aurora

Item build Aurora lainnya yang menyakitkan adalah holy crystal. Item ini secara drastis meningkatkan kekuatan sihir hero. Hal ini sangat berguna saat game datang di mid atau late game.

Item Holy Crystal menambahkan +100 kekuatan sihir. Pasif unik bisa meningkatkan serangan sihir sebesar 21-35 persen (naik level).

Baca juga: Item Build Aurora Terbaru 2022, Damage OP!

Nah, itu saja rekomendasi build Aurora di season 25 Mobile Legends 2022. Kunjungi terus VCGamers untuk selalu mendapatkan informasi terbaru seputar build hero Mobile Legends lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!