Rekomendasi Build Arlott Tersakit 2023, Auto Rusuh!

Build Arlott

Arlott adalah salah satu hero baru di game Mobile Legends. Karena itu, kamu perlu tahu apa saja yang menjadi build Arlott tersakit di tahun 2023.

Hero ini memiliki penggunaan dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Ya memang jika melihat angka yang ditampilkan, hero ini tidak menunjukkan persentase kesulitan yang tinggi seperti hero lainnya. Sehingga untuk pemula masih bisa menggunakannya.

Namun, jika kamu mulai memainkan hero ini dalam game pastinya akan terasa agak sulit. Karena beberapa skillnya memang membutuhkan timing yang tepat untuk digunakan.

Arlott merupakan hero yang spesial, ia memiliki kemampuan crowd control dan memiliki damage serta combo skill yang spesial, sedangkan jika kamu bisa melakukan skill dengan baik, dia bisa menghabisi lebih dari satu hero musuh, tergantung berapa banyak yang bisa kalian tahan. lawan menggunakan skill maksimalnya.

Nah, apa saja rekomendasi build Arlott tersakit 2023? Silahkan cek laman ini untuk mengetahuinya lebih lanjut.

Baca juga: Update Patch Note 1.7.58 Mobile Legends Terbaru: 15 Hero Kena Buff dan Nerf

Daftar Item Build Arlott Tersakit 2023

Update Patch Mobile Legends
Update Patch Mobile Legends

Seperti pada pembahasan di atas, jika Arlott adalah hero yang fleksibel dan lincah, maka build Arlott haru menggunakan item damage sehingga bisa membuat rusuh di Land of Dawn.

Tough Boots 

Build Leomord Jungle Tough Boots
Tough Boots untuk Arlott. Sumber: VCGamers

Item pertama untuk build Arlott adalah sepasang Tough Boots. Sepatu bot ini memberi +40 kecepatan dan +22 pertahanan ajaib. Hal terpenting tentang benda ini adalah efek transendentalnya yang unik.

Efek negatif sepatu ini dapat mengurangi waktu CC musuh sebesar 25 persen. Jadi itu membantu efek padanya, terutama selama pertempuran.

Blade of The Heptaseas 

Blade of Heptaseas untuk Lapu Lapu
Blade of Heptaseas untuk Arlott. Sumber: VCGamers

Hal kedua yang membuat Arlott semakin sakit adalah Blade of The Heptaseas. Item ini cukup murah dan mudah kamu dapatkan di early game.

Item ini akan memberikanmu +70 Physical Attack dan +250 HP. Bahkan, ciri khas dari item ini akan memberikan +15 physical penetration. 

Selain itu, Basic Attack selanjutnya akan memberikan bonus physical damage setara dengan 100 persen physical attack jika dia tidak menerima atau memberikan damage dalam waktu 5 detik. Ini akan membuat damage awal menjadi besar sebagai starter serangan. 

Blade of Despair 

Build Granger Blade of Despair
Item Arlott menggunakan Blade of Despair

Item selanjutnya yang harus menjadi build Arlott adalah Blade of Despair. Item attack ini akan memberikannya physical attack dan movement speed

Dengan membeli item ini, serangan dan damage akan meningkat. Dimana saat kamu menyerang lawan yang HP-nya kurang dari 50 persen, physical attack meningkat. 

Walaupun hanya mendapatkan 2 kali upgrade, physical attack yang didapatkan sangatlah besar. Peningkatan kerusakan fisik yang signifikan seperti ini tentunya cenderung dikaitkan dengan faktor ekstrim dalam aktivitas fisik.

Item ini memiliki item yang bernama Penetration, pasif ini akan memberikan damage 25 persen lebih banyak jika menyerang lawan yang HPnya di bawah 50 persen dan bertahan selama 2 detik. Item ini akan sangat berguna saat battle.

Endless Battle

Endless Battle
Endless Battle. Sumber: One Esports.

Jika kamu ingin Arlott memiliki kemampuan untuk mati, maka Item berikutnya yang perlu kamu beli adalah endless battle.Bahkan item ini akan memberikan physical attack, mana regen, cooldown reduction, movement speed, dan physical steal.

Item ini juga memberikan tambahan HP terhadapnya, sehingga akan membuat pertahanan semakin kuat dan kuat untuk dikalahkan lawannya. 

Baca juga: Wow! Warrior Boots Bikin Kita Gak Gampang Mati!

Thunder Belt

Thunder Belt
Thunder Belt sebagai item terbaik Arlott. Sumber: VCGamers.

Agar Arlott semakin kuat dan sakit di late game, selanjutnya yang harus dibeli adalah Thunder Belt. Item ini akan memberikan mana regen, cooldown reduction, physical defense, dan HP melawannya.

Dengan membeli item ini, dia akan memiliki pertahanan yang kuat dan HP yang tinggi yang akan membuat kamu kesulitan untuk mengalahkan musuh-musuhnya. 

Sebagai salah satu pertahanan yang paling OP, item ini akan menambah lebih dari 800 HP. Tambahan HP cukup untuk membuat hero kalian menjadi lebih kuat. Dengan strategi yang tepat, kamu bisa bertahan sambil tetap mengalahkan lawan.

Item Thunder Belt juga dapat memicu +30 regenerasi mana. Hal ini adalah tambahan yang bagus sehingga kamu tidak perlu kembali untuk mengisi ulang mana. Kamu juga akan mendapatkan perlindungan fisik hingga 40, sehingga akan sulit untuk mengalahkanmu.

Baca juga: Rekomendasi Build Faramis Tersakit Mobile Legends 2023

Nah itulah rekomendasi item build Arlott tersakit 2023. Tertarik untuk mencobanya atau tidak?

Ya, jika ingin beli diamond di Mobile Legends, silahkan langsung ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!