5 Item Build Argus Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Saat ingin membuat build Argus, kamu harus tahu dulu skill-skill Mobile Legends-nya. Build disini adalah untuk meningkatkan kemampuan hero Mobile Legends agar lebih kuat.

Argus merupakan salah satu hero dari grup Fighter dengan skill seperti Crowd Control, Blink, Buff, Regeneration dan Area of ​​Effect yang cukup baik.

Dia telah dikerjakan ulang sehingga pemilihan build telah berubah. Dia menjadi lebih fleksibel dan sangat cocok untuk penggunaan di luar jalur. Selain itu, hero ini juga dapat digunakan untuk memilih tier dan champion A.

Berikut ini adalah rekomendasi build Argus tersakit dan terkuat season 25 Mobile Legends yang bisa kamu pilih untuk cepat meraih kemenangan.

Daftar Build Argus Season 25 MLBB

Cooldown setiap skillnya juga cukup kuat untuk membunuh lawan berkali-kali. Seperti role Marksman, dia sering digunakan untuk membunuh hero musuh dengan defense yang rendah seperti Mage, Marksman dan assassin lainnya. Tak hanya itu, di late game juga bisa dengan mudah membunuh hero-hero gendut seperti Fighter atau Tank. 

Windtalker

Windtalker
windtalker sebagai item terbaik untuk Argus

Saat menggunakan Windtalker, dia mendapatkan tambahan kecepatan serangan +40 dan kecepatan gerakan hingga +20. Kemudian kamu juga mendapatkan +10 persen critical chance.

Dengan attack speed yang bisa diterimanya, damage yang diberikan lebih menyakitkan dan musuh cepat mati. Jadi Windtalker sebenarnya cocok untuk hero tipe Fighter seperti ini.

Berseker’s Fury

Berseker's Fury Oke
bersekers fury sebagai item terbaik untuk Argus

Selain itu, dengan Berseker’s Fury, hero ini juga dapat meningkatkan critical damage sebesar 40 persen dan physical damage juga meningkat sebesar 65.

Dua tambahan kemampuan Berserker’s Fury ini justru membuatnya sangat andal dalam memimpin tim menuju kemenangan.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Argus di Mobile Legends 2022, Skill Lengkap!

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword
Demon Hunter Sword sebagai item terbaik untuk Argus

Item ini sangat berguna untuk melawan musuh dengan HP tinggi karena kemampuannya memberikan tambahan 9 persen damage pada sisa HP lawan. Semakin tebal, semakin menyakitkan. Selain itu, item ini juga memberikan efek lifesteal setiap 3 detik yang bisa menumpuk hingga 5 kali. sabit korosi

Setiap basic attack yang mengenai musuh akan mengurangi movement speed target sebesar 8 persen selama 1,5 detik. Kemampuan ini dapat ditumpuk hingga 5 kali. Di sisi lain, kecepatan serangan kami meningkat sebesar 8 persen, yang dapat ditumpuk hingga 5 kali dalam 3 detik.

Malefic Roar

sebagai item terbaik untuk Argus
malefic roar sebagai item terbaik untuk Argus

Semakin tinggi tingkat physical defense yang dimiliki lawan, maka semakin besar pula tingkat physical penetration yang dihasilkan objek ini. Kecepatan penetrasi fisik dibatasi hanya 20 persen, tetapi cukup untuk menembus baju besi dan baju besi turret lawan.

Corrosion Schyte

Corrosion Scythe
Corrosion Scythe sebagai item terbaik untuk Argus

Corrosion Schyte sendiri menambah 50 physical attack, 5 persen movement speed, dan 25 persen attack speed. Selain itu, item ini juga memiliki peluang 50 persen untuk menimbulkan efek slow.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Argus di Mobile Legends 2022, Nggak Punya Skill CC!

Itulah tadi rekomendasi lima item untuk build Argus di season 25 MLBB. Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!