Rekomendasi Build Anti-Mage Dota 2 2022!

Antimage

Antimage merupakan salah satu hero yang dapat diandalkan di Dota 2 dan merupakan Hard Carry terbaik di Dota 2. Namun untuk membuild Anti-Mage, Vicigers harus memperhatikan beberapa aspek seperti skill, item, dll, agar Anti-Mage yang digunakan menjadi mematikan di dalam pertarungan.

Anti-Mage

Anti-Mage merupakan salah satu hero di Dota 2 yang sangat sering digunakan oleh pemain Dota 2 baik pemain biasa hingga pro player. Antimage sendiri merupakan hero yang bertipe Hard Carry di Dota 2 yang bertugas untuk ‘menggendong’ tim untuk memenangkan pertandingan atau pertarungan di Dota 2.

Anti-Mage sebagai Hard Carry memegang peran yang sangat besar dan penting pada saat late game dalam teamfight ataupun push tower. Tentunya sebagai hero yang bertipe Hard Carry, pemain yang menggunakan antimage tentunya harus memprioritaskan untuk mendapatkan XP dan Gold terlebih dahulu pada early game.

Anti-Mage memiliki banyak skill yang sangat mematikan jika digunakan dan mampu untuk mengancam musuh. Namun hal yang harus diperhatikan ialah jika Vicigers menggunakan hero ini, kalian harus membuild hero ini dengan cermat agar hero ini menjadi hero yang ditakuti ketika pertarungan.

Melalui artikel ini VCGamers akan memberitahu Vicigers tips untuk membuild Antimage supaya jadi Hard Carry yang mematikan.

Baca Juga: Filter IG yang Trending dan Hits 2022

Item Build Guide

antimage
Anti-Mage Dota 2

Ada banyak pemilihan item yang harus diperhatikan ketika menggunakan Anti-Mage. Berikut item yang harus digunakan dan dibuild ketika menggunakan Anti-Mage:

  1. Stout Shield: Item ini dapat membantu meminimalkan harass serta meniadakan satu ton damage creep saat para musuh menyerang kalian di bawah tower kalian.
  2. Quelling Blade: Item ini dapat menjadi sebuah alternatif untuk stout shield, ini bukan pilihan yang buruk, tetapi jauh lebih baik untuk mempelajari cara bertahan dengan baik tanpa shield dan mengambil stout shield.
  3. Slippers of Agility: Item stat yang bagus untuk hero agility dan kalian bisa mendapatkannya sebagai item awal bersama dengan stout shield. Item hanya memberi kalian 150 gold dari shield.
  4. Tango dan Healing Salve: Tentu ini menjadi item yang wajib untuk digunakan ketika kalian menggunakan hero Anti-Mage
  5. Iron Branch: Sama seperti Tango dan Healing Salve, item ini juga merupakan item yang wajib digunakan ketika kalian menggunakan Anti-Mage

Namun yang perlu diingat adalah Vicigers tentu tidak dapat membeli semua item ini sekaligus. Oleh karena itu, kalian harus bijak memilih item mana yang harus kalian pilih tergantung dengan situasi dan kondisi tertentu.

Baca Juga: Inilah Pelatih Baru Aura Fire di Tahun 2022

In Lane

antimage
Anti-Mage

Tak hanya item, kalian juga harus memperhatikan In Lane ketika menggunakan hero ini. Berikut In Lane Anti-Mage:

  1. Ring of Health: Dapat embangun ke dalam battlefury serta menyediakan regen lane yang dapat membantu kalian memenangkan lane melawan musuh yang sebagian besar menggunakan offlaner.
  2. Boots of Speed: Meskipun memiliki 2 kaki, membeli 2 sepatu bot tidak memberi Anti-mage manfaat selain menyerang level yolo-nya, jadi kalian mungkin hanya perlu satu ketika menggunakannya.
  3. Power Treads: Ini merupakan sepatu bot terbaik untuk Anti-mage, kalian harus menyelesaikan upgrading ini sebelum menyelesaikan pertempuran kalian 95% dari waktu.
  4. Poor Man’s Shield: Umumnya hal yang baik untuk diambil karena jika kalian menggunakan Anti-Mage, tentu kalian membutuhkan shield yang kuat.
Baca Juga: 5 BA Evos Paling Cantik, Bikin Jatuh Hati!

Mid Game

antimage
Anti-Mage

Mid Game juga merupakan hal yang harus diperhatikan di Dota 2, Berikut Mid Game terbaik untuk Anti-Mage:

  1. Battle Fury: Ini dapat membantu kalian farming lebih cepat, mendorong lebih cepat dan dapat memberikan kalian damage yang solid serta memungkinkan kalian dapat melakukan regen mana melalui jungle. Waktu tercepat yang bisa kamu dapatkan adalah 10 menit jika kamu mendapatkan setiap cs dan 2 towet, tetapi rata-rata untuk jalur freefarm adalah 15 menit untuk battlefury dan tread. Jika kalian tidak bisa mendapatkannya saat itu, cobalah untuk mendapatkannya setidaknya dalam waktu kurang dari 20 menit.
  2. Manta Style: Dapat memberikan kalian move speed, attack speed, HP, dan fantastic active. Kalian bisa menggunaan ini aktif untuk menghilangkan keheningan dan berbagai debuff, menghindari proyektil, dan meningkatkan output damage kalian saat mendorong menara atau melawan orang.
  3.  Town Portal Scroll: Pastikan kalian memiliki ini setiap saat, terutama pada saat ini dalam permainan. (tetapi kalian harus memilikinya setiap saat dalam permainan dengan intensitas yang tinggi atau serius).
Baca Juga: Rekomendasi Game Browser yang Bisa Kamu Mainkan Sekarang!

Defensive

Anti-Mage

Tak hanya untuk menyerang juga, Anti-Mage juga harus diperhatikan disaat ia melakukan defence. Berikut rekomendasi build defensive untuk Anti-Mage:

  1. Black King Bar: Hal ini dapat membuat Anti-Mage terhindar dari hal-hal magic seperti stun dan semua itu.
  2. Vladmir’s Offering: Lifesteal dari ini sangat dapat menambah kemampuan bertahan Anti-Mage di Mid-Game, aura armor membantumu mendorong tower dengan lebih mudah, dan kalian bisa mendapatkan regen mana yang lebih banyak. Keuntungan lainnya yang bisa kalian dapatkan dari ini adalah kemampuannya untuk melakukan solo rosh tergantung pada item kalian saat ini. Kalian dapat melakukan solo rosh dengan vlads+battlefury+treads di bawah tanda 20 menit, dan jika kalian menambahkan yasha ke dalamnya, kalian dapat melakukan solo rosh selama 30 menit.
  3. Heart of Tarrasque: Ini dapat memberikan kalian banyak HP dan regennya bagus, tetapi umumnya BKB atau Vlads jauh lebih hemat biaya, meskipun berguna jika kalian perlu bertahan melalui banyak kerusakan murni dari pahlawan seperti OD. Item ini bisa digunakan kepada pemain Anti-Mage yang baru karena item ini sangat sederhana untuk digunakan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!