Item Build Angela Tersakit Di Mobile Legends 2022

Kelemahan Hero Angela

Gunakan item item build Angela tersakit ini untuk bisa mendapatkan Victroy di Mobile Legends 2022. Sudah siap? Langsung saja scroll ke bawah!

Angela the Lovebunny merupakan salah satu hero class Support yang sering digunakan pada game ranked di Mobile Legends.

Spesialisasinya adalah penjaga dan support karena dia mampu menyembuhkan dan memberikan perisai besar plus buff kecepatan ke sekutu target. 

Pada saat yang sama, dia memberikan damage pada musuh dan melumpuhkan mereka menggunakan skillnya. Memainkan hero ini membutuhkan perhatian ekstra kepada rekan satu tim yang membutuhkan bantuan, dan kesadaran map secara keseluruhan. 

Kita akan melihat apa saja item build Angela untuk mendukung kemenangan di guide Mobile Legends 2022 ini.

Daftar Item Build Angela MLBB

Sebagai support, build Angela paling diuntungkan dari item cooldown seperti Fleeting Time atau Enchanted Talisman untuk lebih banyak spam skillnya, dan Oracle untuk meningkatkan efek penyembuhan.

Karena dia bisa memberikan damage dalam AoE besar dengan skill 1, Necklace of Durance juga bisa menjadi pilihan yang bagus untuknya.

Ice Queen Wand yang memperlambat musuh lebih jauh, menyebabkan musuh hampir tidak bergerak, sehingga memudahkan hero kecil ini untuk memukul skillnya.

Courage Mask juga cocok untuk diberikan kepada tim. Jika game mencapai hingga late game, Immortality harus diprioritaskan untuk kehadiran yang lebih lama dalam team fight.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa menyimak pada ulasan item build Angela tersakit di bawah ini.

Wizard Boots

Build Angela
Boots

Item build Angela ini memberikan +40 Kecepatan Gerakan (Unik) dan Unique Passive (Plunder) menerima 80 gold untuk setiap assist. Angela sangat boros mana. Makanya kamu akan sangat memerlukan item ini untuk memulihkan Mana.

Enchanted Talisman

Build Angela
Enchanted Talisman

Unique Passive (Mana Spring) meregenerasi 10 persen dari total Mana hero setiap 10 detik.

Item memiliki Cooldown Reduction sangat besar yaitu 15 persen. Selain itu, pasif unik item ini dapat membuat cooldown skill ultimate-nya berkurang sebesar 30 persen ketika mendapatkan assists atau kill lawan.

Courage Mask

Build Angela
Courage Mask

Angela adalah support, kamu harus menggunakan item roaming. Dari beberapa build Angela, kamu harus membeli courage masker untuk memberikan peluang untuk mendapatkan emas dan exp yang lebih cepat.

Tidak hanya itu, Courage Mask akan memberikan tambahan emas dan exp pada 30 persen bantuan. Kapasitas aktif untuk dipromosikan akan memberikan kecepatan tambahan gerakan, serangan fisik dan serangan magis pada rekan satu tim. Selain itu akan sangat berguna di pertempuran.

Ice Queen Wand

Build Angela
Ice Queen Wand

Dalam dua skill yang disebut boneka-on-a-string, kamu akan memiliki efek yang diimobilisasi selama 1,5 detik di target lawan. Sebelumnya, hero musuh yang dipengaruhi oleh skill ini akan menyebabkan lambat.

Untuk menambahkan efek lambat, kamu perlu menggunakan Ice Queen Wand untuk menghasilkan efek lambat tambahan 15 persen yang kemudian ditambahkan ke 5 persen dari setiap pukulan. Efek ini akan bertahan tiga detik dan dapat ditumpuk dua kali.

Baca juga: Item Build Odette Tersakit Di Mobile Legends 2022

Fleeting Time

Build Angela
Fleeting Time

Secara umum, skill Angela yang paling disukai mampu memasuki tubuh rekan satu tim di akhir. Mungkin, build Angela terakhir yang digunakan Rect akan diambil pada Fleeting Timet.

Masalahnya adalah bahwa efek akselerasi waktu penggunaan kembali item ini dapat membuat hero ini membantu tim pada waktu yang cepat.

Jika pertandingan akan berlangsung hingga game terlambat, kamu dapat pindah untuk menggunakan Fleeting Time karena sudah pasti intensitas pertarungan tim akan lebih besar. Oleh karena itu, Fleeting Time layak dibeli karena akan mempercepat masa tunggu skill.

Sebagai Bunny Love, Angela perlu dilengkapi dengan item yang tepat sehingga dia dapat menjalankan misinya membantu semua orang yang membutuhkan.

Untungnya, panduan build Angela ini memberikan ide pembuatan item untuk kamu gunakan sehingga dapat membawanya ke kemenangan.

Baca juga: Hero Counter Angela Mobile Legends Ini Akan Membuatnya Tak Berguna!

Bagaimana pendapat sobat Vicigers dengan build Angela di atas? Jangan sungkan untuk memberikan komentar kamu di kolom bawah, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!