Anti Recall, Inilah Build Akai ML Terbaik di Season 24

skin gratis Mobile Legends

Untuk menjadikannya hero tank yang tidak mudah mati, inilah build Akai ML terbaik di season 24 Mobile Legends. Dengan menggunakannya, dia bakal anti recall bro!

Setelah adanya perubahan Akai pada patch baru pada April 2022,  membuatnya tampilan baru dan mendapatkan perubahan pada level skill. Adanya upgrade tersebut menjadikan Akai Hero Meta Tank yang kini sedang dalam pengembangan.

Dia sendiri merupakan salah satu hero Tank Mobile Legends dengan kemampuan Crowd Control yang paling mematikan, karena dia dapat dengan mudah memblokir pergerakan lawan dan sekaligus memberikan damage yang cukup besar padanya.

Nah, pada kesempatan kali ini VCGamers mau kasih tau build Akai ML lebih kuat saat main Mobile Legends Season 24. Mau tau gimana build Akai ML seoasn 24? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Akai ML

Dominance Ice

Build Akai ML
Dominance Ice

Build Akai ML paling pertama adalah Dominance Ice. Sebagai pertahanan terbaik, Dominance Ice dapat memperkuat pertahanannya saat ia memasuki permainan lebih awal. Karena Dominance Ice memiliki statistik dasar yang dapat memberikan Akai ekstra +70 physical defense, +500 mana dan 5 persen movement speed.

Dominance Ice memiliki atribut lain yaitu pengurangan 10 persen Cooldown dan memiliki pasif unik (Arctic Cold) yang dapat mengurangi shield sebesar 50 persen dan hujan HP yang ada pada hero lawan, meskipun Dominance dapat berkurang dengan kecepatan serangan 30 persen kepada hero lawan.

Tough Boots

Build Akai ML
Tough Boots.

Build Akai ML terbaik selanjutnya adalah Tough Boots. Tough Boots memiliki statistik dasar yang dapat meningkatkan +40 Movement Speed ​​dan +22 Magic Defense. Bahwa Tough Boots dapat mempercepatnya dan mengurangi damage yang ditimbulkan oleh serangan lawan.

Tough Boots juga memiliki pasif unik bernama Fortitude, yang dapat mengurangi efek Crowd Control (CC) dari serangan skill lawan sebesar 30 persen. Adanya reduksi Crowd Control akan membantunya menghadapi hero musuh dengan kemampuan mematikan Crowd Control.

Golden Staff

Build Akai ML
Golden Staff

Kamu juga bisa menggunakan Golden Staff sebagai build Akai ML di season 24. Sementara ini membuatnya kurang kritis, kecepatan serangan dan dampak pasifnya membuat damage-nya ke musuh yang terkena Blender sangat menyakitkan, bahkan untuk hero tank.

Akai adalah hero yang tidak bisa melawan sendiri tanpa lupa menggunakan emblem pembunuh dan memberikan damage lebih pada talent musuh.

Golden Staff ini memberikan tambahan statistik berupa +65 physical attack dan +30 persen attack rate. Selain itu, item ini juga memiliki dua kewajiban yang disebut Swift dan Endless Strike.

Nama pasif Swift ini tidak dapat meningkatkan peluang kritis, setiap 1 persen dari peluang kritis yang diterima diubah menjadi kecepatan serangan sebesar 1 persen.

Sedangkan untuk pasif Endless Strike, serangan default normal menambahkan 1 tumpukan ke pasif itu. Setelah mengumpulkan 2 tumpukan, efek serangan dasar berikut dapat diaktifkan 3 kali.

Blade of the Heptaseas

Build Akai ML
BTH

Berkurangnya physical defense saat musuh terkena skill menjadi alasan kamu harus membeli item ini. Dengan Blade of the Heptaseas, damage yang dihasilkan sangat tinggi dan menyakitkan, seolah-olah kamu kewalahan saat kewalahan.

Selain itu, Blade of the Heptaseas juga meningkatkan HP maksimum, yang juga memberikan lebih banyak damage pada musuh yang terkena efek Blender.

Blade of the Heptaseas adalah salah satu item terkuat di Mobile Legends. Sering digunakan oleh para hero nuklir yang menginginkan damage yang besar. Item ini memiliki atribut 65 Physical Attack, kemudian memiliki 250 HP dan juga atribut 15 Physical PEN.

Tidak hanya itu, skill pasif Blade of the Heptaseas adalah melakukan serangan dasar lain yang memberikan tambahan kerusakan fisik setara dengan 100 persen serangan fisik. Tentunya dengan skill ini, setiap hero yang menggunakannya bisa memberikan damage serangan.

Baca juga: 5 Kekurangan Hero Akai Mobile Legends 2022 Dan Cara Mengatasinya!

Blade of Despair

Build Akai ML
BOD

Seperti namanya, yang merupakan cedera serius, Blade of Despair adalah yang terakhir bagi build Akai ML di season 24. Semakin besar physical damage, semakin besar pula kecepatan pergerakan yang akan membantunya. Belum lagi tambahan 25 persen damage yang dia bisa bunuh siapa saja, bahkan hero terkuat di dalam tank.

Meski tidak terlalu besar, kondisi khusus ini bisa berguna jika game sudah di play. Saat itu, status kedua item BoD + 10 persen serangan fisik. Peningkatan kecepatan 5 persen pada kasus Blade of Despair terlihat sangat sia-sia, tetapi akan terlihat seperti nanti di game, terutama jika kamu adalah pengguna Assassin. S

Perlu kamu ketahui bahwa +5 persen kecepatan gerakan bukanlah efek pasif yang terisolasi, tetapi kondisi standar. Dengan cara ini kita mendapatkan +10 persen movement speed saat kita membeli 2 item Blade of Despair.

Tentunya bisa lebih efektif, apalagi jika kamu membeli Rapid Boots dan Corrosion Scythe, kamu bisa dengan mudah kabur atau mengejar musuh. Seiring dengan kecepatan pergerakan hero yang kamu gunakan.

Baca juga: Inilah Hero Counter Akai Revamp di Mobile Legends 2022

Ini adalah akumulasi damage-nya yang paling menyakitkan akhir-akhir ini. Sebagai catatan, build Akai ML ini sangat mahal dan memaksanya untuk bertani karena membutuhkan lebih dari 12.000 emas. Kami sangat menyarankan kamu menggunakan set ini saat bermain bersama teman-teman, guys!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!