5 Item Build Aamon Tersakit Untuk September 2022

build Aamon

Sebagai seorang Assassin, Aamon memiliki kemampuan untuk menghilang, yang dapat memberikan damage yang sangat menyakitkan. Karena itu, kamu harus tahu apa saja item build Aamon Mobile Legends untuk September 2022.

Menurut cerita yang ada, dia adalah saudara laki-laki Gusion, dan kesamaan antara kedua karakter itu terlihat dari penampilan mereka. Dia bisa self-destruct (disguise) setelah menyerang musuh dengan skill.

Ketika itu berakhir, dia juga tidak akan dapat ditargetkan oleh musuh selama kesehatannya dipulihkan dan kecepatan gerakannya meningkat selama beberapa detik. 

Daftar Item Build Aamon September 2022

Nah, bagi kamu yang ingin menggunakannya di Mobile Legends. Tanpa basa-basi lagi, inilah ringkasannya untuk kamu.

Feather of Heaven

Feather of Heaven oke
Feather of Heaven sebagai item terbaik untuk Aamon

Elemen pertama adalah Feather of Heaven. Item ini sangat cocok untuk karakter ini, wajib dicoba karena Amon merupakan salah satu karakter assassin mage dan basic attack-nya sangat bisa diandalkan.

Dengan menggunakan item ini, kamu akan mendapatkan peningkatan serangan dasar hingga 40 persen dari serangan sihir karakter. Tidak hanya itu, menggunakan Feather of Heaven dapat memberikan tambahan kecepatan gerak dan kecepatan serangan. Mengingat penggunaan skillnya, ini sangat cocok untuknya.

Arcane Boots

Arcane-Boots
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Aamon

Arcane Boots, yang sangat bergantung pada skill, adalah sepatu bot yang harus dibeli karena hero ini memiliki cooldown yang lama di awal permainan. Kamu bisa memilih Arcane Boots untuk mengurangi cooldown.

Pilih Aamon Punishment, sangat disarankan untuk mengambil Ice Punishment yang bisa mencuri movement speed lawan agar Amon bisa dengan mudah mengejar dan membunuh musuh.

Concentrated Energy

Concentrated Energy oke
Concentrated Energy sebagai item terbaik untuk Aamon

Selanjutnya adalah program energi terfokus. Sebagai *assassin* yang mengandalkan serangan dasar, kamu membutuhkan sihir vampir dan kesehatan ekstra. Item ini memberikan tambahan 25 persen magic blood steal dan memulihkan 10 persen HP. 

Calamity Reaper

true damage mobile legends calamity reaper
calamity reaper sebagai item terbaik untuk Aamon

Dengan skill pasifnya, Aamon memiliki kemampuan untuk meningkatkan basic attack-nya. Oleh karena itu, sangat disarankan agar dia menggunakan item Calamity Reaper untuk memaksimalkan kemampuan ini. Dengan Calamity Reaper, serangan dasarnya akan memberikan damage tambahan setelah menggunakan skill.

Baca juga: Rekomendasi Build Aamon Mobile Legends

Shadow Twinblades

Shadow Twinblades okew.jpeg
shadow twinblades sebagai item terbaik untuk Aamon

Shadow Twinblades adalah item yang bagus untuk pembunuh kerusakan sihir seperti Amon karena memberikan beberapa statistik yang cukup menguntungkan.

Shadow Double Blades meningkatkan atribut seperti magic power, magic bloodsucking, dan bonus movement speed, serta memiliki efek pasif yang memungkinkan serangan dasarnya untuk memberikan tambahan damage sebesar 200 ditambah 50 persen magic power dan menyebabkan 60 persen efek slow.

Baca juga: Item Build Aamon Mobile Legends Season 25, Sakit Parah!

Itu dia untuk lima item build Aamon Mobile Legends terbaik dan saran build untuk kamu coba. Nantikan berita game dan anime lainnya hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!