Breach, Agen Bertahan Terbaik Valorant Saat Ini? #bahasagen 10

Breach, Agen Bertahan terbaik Valorant Saat Ini?

Hallo vicigers, balik lagi di segmen #bahasagen nih, pada kesempatan kali ini kita akan membahas agen yang bernama Breach. Breach adalah Agent kesembilan dan akan mengambil peran sebagai initiator.

Breach adalah agen zoning terbaik valorant pada saat ini, dia membawa kit skill yang cukup menarik dan memiliki skill flash untuk menutupi  pandangan musuh saat musuh melihat flash yang di berikan oleh Breach.

Oke langusng aja tanpa panjang lebar lagi mari kita bahas ability atau skill yang dimilikki oleh Breah, berikut adalah skillnya :

Yang pertama ada Aftershock : Ability ini merupakan bom yang bisa kalian tempelkan di tembok. Penggunaan ability ini adalah untuk mencegah atau menggagalkan musuh yang mencoba melakukan entry jika bermain di posisi bertahan dan sebagai alat entry jika berada di posisi menyerang.

Breach, Agen Bertahan terbaik Valorant Saat Ini? #bahasagen 10
sumber : google.com

Yang kedua ada Flash point : Sama seperti Aftershock, ability ini juga akan melekat di tembok. Perbedaannya adalah, cara kerja Flashpoint sama seperti flashbang yang bisa membutakan musuh. Ability ini bisa digunakan untuk melakukan entry atau menggagalkan entry musuh.

Breach, Agen Bertahan terbaik Valorant Saat Ini? #bahasagen 10
sumber : google.com

Yang ketiga ada Fault Line : Ability ini akan mengeluarkan sebuah gempa kecil yang akan membingungkan musuh dan pemain bisa menahan tombol ability tersebut untuk membuat gempa bergerak lebih jauh lagi. Ability ini lebih cocok digunakan untuk bertahan dan bisa menembus tembok.

Breach, Agen Bertahan terbaik Valorant Saat Ini? #bahasagen 10
sumber : senpai.gg

Nah yang terakhir ada ulti dari Breach yaitu Rolling Thunder : Ability ini hampir sama dengan Fault Line, namun efek gempa yang diberikan jauh lebih besar, bergerak lebih jauh, dan mengangkat musuh yang terkena pergerakannya. Ability ini juga bisa menembus tembok.

Breach, Agen Bertahan terbaik Valorant Saat Ini? #bahasagen 10
sumber : google.com

Nah itu dia pembahasan dari skill – skill yang dimiliki oleh Breach, gimana vicigers, cocok? Jujur saja penulis jarang sekali menggunakan agen yang satu ini, dikarenakan tidak cocok dengan role atau permainnya dari penulis.

Dan di artikel kali ini juga penulis meminta maaf tidak bisa memberikan cara bermain atau gameplay dikarenakan penulis jarang menggunakan agen ini. Vicigers bisa langsung mencoba agen ini sendiri dan bereksperimen sendiri.

Terimakasih yang sudah baca artikel kali ini, dan jangan lupa baca artikel lainnya disini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!